Di Kota S, siapa yang tak mengenal nama Chen Jian, generasi kedua kaya yang banyak dikejar para gadis akibat fisik dan kemampuannya, serta gender keduanya sebagai alpha.
Masyarakat kini hidup dengan strata baru, dipimpin oleh kelas atas; alfa, diikuti para beta dan terakhir omega.
Sebagian besar populasi diisi oleh beta yang umum dikenal sebagai manusia normal, lalu superioritas alfa dan terakhir omega yang sedikit langka.
Berbeda dengan para beta yang mengikuti hukum alam, seorang wanita; bahkan omega pria pun memiliki sistem reproduksinya, hamil dan melahirkan. Baik alfa maupun omega memiliki kelas feromon yang digunakan sebagai dasar pencocokan pasangan. Karena beta tak dapat dipasangkan bersama omega, omega menarik alfa menggunakan godaan feromon.
Semakin tinggi nilai kecocokan antara alfa dan omega, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan keturunan. Dikarenakan langkanya gender omega, banyak alfa yang rela bertarung dengan alfa lain, memperebutkan hati omega. Namun tak sedikit pula alfa yang membenci kehadiran omega hanya karena bau feromon mereka yang dianggap mengganggu. Pada masa ini, istilah itu dinamakan, gangguan penerimaan feromon.
Tapi tenang saja, Chen Jian lahir bukan dengan gangguan penerimaan feromon, karena ia terlahir sangat sehat dengan keunggulan alfa luar biasa.
Setidaknya, setelah berdiferensiasi menjadi alfa, Chen Jian berpikir bahwa hidupnya akan selalu berada di atas, nyaman. Kenyataannya, semua itu berubah ketika ia bertemu seorang pria alfa, Gu Zheng.
Generasi kedua kaya-Chen Jian terlahir untuk meneruskan bisnis keluarganya, menjadi Kepala Keluarga selanjutnya. Ia pun telah menerima pelatihan sebagai mana menjadi pemimpin berbakat dengan kemampuan, bukan kebodohan dan kekonyolan tuan muda ceroboh di luar sana.
Keluarga Chen memiliki tingkat popularitas dan kekayaan teratas di kota S, singkatnya mereka sangat kaya hingga dipandang tinggi oleh masyarakat. Masuk ke dalam keluarga ini menjadi impian semua omega maupun alfa wanita dengan kepentingan tersembunyi. Sayangnya, Chen Jian, sebagai pewaris berikutnya hanya tertarik pada seorang omega, bunga tercantik di kota S yang juga dikejar banyak pria alfa dimana-mana.
Persaingan yang ketat menjadikan Chen Jian sebagai pemenang. Hanya dengan dia, bunga kota Xiao Baihua akan tersenyum dan menanggapi. Rumor mengatakan hanya masalah waktu sebelum dua keluarga, Chen dan Xiao- menyatukan hubungan; pernikahan.
Rumor ini dipertegas setelah kedua keluarga mengumumkan hubungan itu ke publik, Xiao Baihua yang juga seorang aktris berkencan dengan generasi kedua kaya, Chen Jian.
Ketika Chen Jian menunjukkan rasa cintanya di publik maupun belakang layar, semua orang tersenyum masam, cemburu.
Hei, bukankah Tuhan terlalu berpihak pada pasangan ini?!
Ah, membuat iri saja.
Malam ini, Chen Jian bahkan dikabarkan memesan seluruh lantai direstoran sebuah hotel kepunyaan Chenjia.
Hubungan antara Chen Jian dan Xiao Baihua telah sebagaimana yang dipikirkan oleh kebanyakan orang. Selesai dengan pembukaan, Chen Jian bersiap membawa gadisnya ke kamar hotel yang sudah dia pesan. Ah, sebagai seorang alfa, dia juga memiliki kebutuhan dasar akan omega, oke. Dia bukan orang baik yang berpantang keras(menahan nafsu).
Hanya saja dalam perjalanan, Chen Jian bertemu dengan kesialan ketika berada dalam satu lift bersama seorang alfa yang memasuki rut.
Alfa memiliki masa panas mereka, disebut rut, sementara omega; estrus. Ketika alfa dan omega bergabung dalam masa panas mereka, kehamilan bukan tidak dicegah, kemungkinan untuk melakukan ikatan(bound end knotting, and etc) itu sangat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Be Your Exclusive Omega
FanfictionChen Jian hidup dengan bangga sebagai seorang alpha. Bukan hanya karena fisik alpha yang diidamkan banyak orang, tetapi ia juga memiliki latar belakang dan kemampuan yang mumpuni. Sebagai generasi kedua kaya, hidupnya telah ditakdirkan untuk menjadi...