Estrus Chen Jian datang tak terduga, namun ini masih dapat diantisipasi. Setelah satu malam berlalu tanpa perubahan, asisten datang menyuntikkan inhibitor kedua ke tangan Direktur. Dia sudah bertanya pada dokter itu. Dan mereka bilang ini aman.
Meskipun asisten masih memiliki beberapa keraguan dalam hatinya, ia tetap melakukan apa yang diperintahkan. Keselamatan Direktur yang utama.
Bukannya dia keras kepala, tapi apa yang bisa ia lakukan ketika melihat Direktur bermain dengan ayam(p*nis) dan sebuah benda mirip dengan kemasan lotion dibelakang belakang.
Asisten: Huwaaaa!!! Satu lagi rahasia antara diriku dan mataku!!!!
Rasa malu ini membuat kaki asisten lemah, nyaris berlutut mengetuk lantai yang keras.
Setelah periode ke dua serangan inhibitor, panas Chen Jian berhasil teratasi. Ini cukup singkat, hanya tiga hari, setelah bertempur melawan rasa malu, bahkan asisten pun mau tak mau merona begitu menghadapi mata cerah bosnya.
Chen Jian sendiri yang melihat berbagai macam benda berserakan di atas tempat tidur serta sensasi aneh di bagian tak terkatakan itu merasa dilema.
Estrus kali ini berlangsung singkat tetapi berdampak besar pada psikologinya!
Mengapa... dia membayangkan wajah pria itu sembari melakukannya?
Ini benar-benar memalukan!
Naluri omega sialan! Chen Jian mengutuk keras dalam hati.
Chen Jian berterimakasih pada asisten yang mengambil alih tugasnya selama estrus belangsung, melaporkan perkembangan kemajuan proyek di Kota M.
Keesokan harinya, keduanya telah kembali ke Kota S, belajar melupakan pengalaman memalukan itu.
-
Sementara itu ditempat lain.Gu Sheng masih tidak tahu apa yang merasuki adiknya baru-baru ini, setelah perdebatan mereka hari itu, anak ini justru duduk dengan rajin dan patuh di kursi kantornya, bekerja.
Terganggu, Gu Zheng mengeluarkan kata-kata kotornya untuk mengusir saudaranya ini.
Kakak laki-laki itu tertawa dua kali, sembari tanpa saya mengatakan ini. "Aku tidak mengerti angin mana yang membuatmu kembali ke perusahaan. Apakah ini tentang pria itu?"
Dia masih ingat seminggu yang lalu ketika Gu Zheng kembali dari mengunjungi Kota M, dia(GZ) tiba-tiba mendatanginya dan membawa sebuah permintaan.
"Aku ingin bertemu dengan Chen Jian!"
Tunggu, tunggu, tunggu! Itu mustahil, tapi tunggu...
"Apakah kamu mengingat pria ini? Dia...."
"Ge, apa yang kamu katakan, aku hanya tertarik dengan pria itu. Sepupuku Huan mengenal baik dia, kan. Aku hanya penasaran." Orang seperti apa yang bisa menjadi kelemahan Gu Lihuan.
Gu Sheng: nah, lupakan saja! Kamu masih belum mengingat apapun! Beraninya mengatakan tentang hal-hal kacau ini. Tunggu pria itu memberimu pelajaran barulah kamu mengerti, oke.
Entah itu Gu Lihuan atau Chen Jian, Gu Sheng berharap salah satu dari mereka menyadarkan kebodohan bocah enigma ini!
Bahkan sebagai saudara laki-lakinya, Gu Sheng masih memiliki keraguan apakah ini masih saudaranya dari ayah dan ayah yang sama. Benar, anak ini pun tanpa sadar mengambil hal yang sama dengan ayah mereka. Kegilaan! Kebodohan.
Ha ha, ayah maafkan aku, oke. Hanya saja, aku tidak tahu harus berbuat apa untuk anak ini!
Namun jauh dari pemikiran Gu Sheng, pria itu datang dengan satu alasan kuat. Aku ingin tahu dari mana aroma manis itu berasal. Feromon yang sudah menghantuinya selama bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Be Your Exclusive Omega
FanfictionChen Jian hidup dengan bangga sebagai seorang alpha. Bukan hanya karena fisik alpha yang diidamkan banyak orang, tetapi ia juga memiliki latar belakang dan kemampuan yang mumpuni. Sebagai generasi kedua kaya, hidupnya telah ditakdirkan untuk menjadi...