Chapter 4

5.8K 492 32
                                    

Seminggu berlalu sejak insiden memalukan tercebur dalam kolam malam itu, Chen Jian dalam suasana hati yang rumit setelahnya. Sebenarnya, apa yang Gu Zheng rencanakan?

Jengah, Chen Jian menutupi semua itu dengan semua pekerjaan kantor, mengubur diri.

Akan ada pembahasan kontrak dengan penyelia medis bulan depan, dan ini adalah perusahaan yang baru berdiri beberapa tahun terakhir di kota S. Chen Jian mendengar Presiden mereka masih sangat muda dan tampan. Orang ini pasti berbakat karena berhasil membawa perusahaan baru mereka memasuki jajaran perusahaan teratas di kota S, dalam waktu singkat?

Pihak lain segera membahas kontrak kerja sama yang telah disepakati atasan masing-masing, dan kali ini Chen Jian akan membahasnya bersama.

Pintu ruang kerja itu terbuka, dan tampaklah sosok tampan Gu Sheng yang memakai kacamata, terlihat elegan dengan nuansa intelektual yang kuat. Pantas untuk dijadikan sebagai panutan bisnis layaknya Gu Lihuan.

Eh?

Tapi itu belum selesai, kekaguman itu jatuh ke titik beku begitu Chen Jian menyaksikan satu lagi sosok familiar menyusul dibelakang Gu Sheng, itu adalah senyum menjengkelkan Gu Zheng!

Persetan....! Dia hampir mengucapkan kalimat itu secara naluriah.

Asisten memandang antara Direktur dan asisten tinggi dibelakang presiden Gu, ada bau mencurigakan melayang di udara, kan.

Gu Sheng: Jangan tanya padaku bagaimana anak ini memaksa untuk ikut, aku pun tidak sanggup menghentikannya!

Bagi Chen Jian dan Gu Sheng yang sudah berpengalaman tentu saja mudah memasuki mode kerja, serius. Kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak dan tawaran mereka benar-benar layak, tidak ada alasan bagi Chenjia menolak.

Jangan biarkan urusan pribadi ini mempengaruhi kinerja mereka.

Kedua belah pihak sama seriusnya ketika mengajukan berbagai kondisi, berbeda dengan Gu Zheng yang senantiasa memandang wajah giok Chen Jian, berlama-lama.

Semua orang dikejutkan dengan Direktur Chen yang mengeluarkan batuk beberapa kali. Asisten yang sudah bersabar begitu lama akhirnya bertanya.

"Tidak, aku baik-baik saja. Ini hanya terlalu dingin."

Tentu saja, dimana mereka bisa menahan invasi alfa ketika mengeluarkan feromonnya yang menekan apalagi jika kamu satu-satunya keberadaan omega yang ada.

Rapat berakhir dalam dua jam, kedua pihak mencapai kesepakatan yang diinginkan.

Chen Jian akan meninggalkan ruangan itu ketika Gu Zheng secara mendadak mengambil alih tangannya seperti terakhir kali, menyeretnya ke sudut tangga darurat yang sepi dan gelap.

Kemarahan yang telah lama ditumpuk tak dapat lagi ditopang, dia meledak-meledak. "Sial kau Gu Zheng! Apa yang kau inginkan, huh?" Melakukan semua hal sesuka hatimu. Aku sangat membencimu, ba!

Mengabaikan keluhan satu sisi Chen Jian, Gu Zheng bergerak lebih dekat, mempersempit jarak di antara mereka dan tiba-tiba menempelkan bibirnya ke pihak lain, mencium.

Tubuh Chen Jian membeku untuk sesaat, kepalsnya tiba-tiba kosong, ini terlalu tiba-tiba dan dia belum siap membalas. Tepat ketika doa akan melawan, Gu Zheng memanfaatkan kesenjangan status di antara mereka, menekan semakin dalam.

Chen Jian terengah-engah dengan bibir menempel, atau lebih tepatnya dihisap kuat oleh pria itu, air mata fisiologis dengan cepat membentuk lapisan kabut menyilaukan.

"Kau...!"

"Kamu belum menjawab pertanyaanku terakhir kali. Apakah kau menyukai saudara Huan?" Feromon enigma yang tebal penuh dengan keinginan dilemparkan langsung ke wajah Chen Jian bagai tamparan.

[END] Be Your Exclusive OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang