17

353 31 0
                                    

"WOI WANDERER ANJING!! TANGGUNG JAWAB GAK LO!!" ucap [name] menerobos masuk kamar wanderer.

***

Ting ning

"ehh [name]! Masuk masuk" ucap ei setelah melihat [name] berada didepan pintunya.

"makasih tan, wanderernya dimana ya?" ucap [name] mencari keberadaan manusia berambut ibi ungu itu.

"ah, dia sedang asyik main gamenya dikamar. Samperin aja sekalian panggillin makan siang" ucap ei dan kembali kedapur. Tentu dengan shogun memasak, jika tidak kalian akan tau apa yang terjadi dengan rumah itu kan.

[name] menaiki rumah yang sama persih dengannya hanya beda rumah wanderer versi mirror nya. [name] pun pergi menuju kamar yang sama persis seperti kamarnya. Langsung saja [name] mendobrak pintu itu.

BRAK!!

"WOI WANDERER ANJING!! TANGGUNG JAWAB GAK LO!!" teriak [name] marah. Wanderer pun hanya bisa terkejut karna ia sedang bermain game di pc nya tapi tiba-tiba [name] datang mengejutkannya.

"tanggung jawab? Tangung jawab apa? Gua gak pernah nyentuh lu ya jir apa lagi sampe hamilin lu" ucap wanderer tak terima. Sepertinya mereka salah paham.

"ish bukan yang itu goblok!! Gara-gara lu bilang gua anak dari pengusaha terbesar didunia, gua jadi famous disekolah anjir!!" ucap [name] masih berteriak dan berjalan menuju kasur wanderer dan duduk ditepinya.

"ya... Kan lo emang anaknya.." ucap wanderer memutup pintu kamarnya. Wanderer juga sedang memikirkan letak kesalahannya dimana. Bohong salah, jujur juga salah.

"ahh lu mah gak ngerti" ucap [name] tiduran diatas kasur wanderer dengan posisi yang sama. Wanderer pun duduk disamping [name] yang tiduran dikasurnya.

"hahhh.... Iya-iya aku salah, lagian kalo ada yang deketin lo atau macam-macam ama lo, gua bakal jagain lo kok.. Kan gua udah janji" ucap wanderer membuat sebuah janji.

"serius?" ucap [name] langsung bangkit dari tidurannya dan duduk disamping wanderer dengan tegak dan semangat.

"iyaa, duarius" ucap wanderer mengusap surai halus [name] dengan lembut.

"aneh, padahal biasanya dia kayak bad boy tapi sekarang kok jadi care kayak soft boy...?"

***

Sesuai ucapan [name], sampai sekolah seluruh mata menatapnya dan wanderer. Tentu [name] langsung canggung karna terakhir kali ia ditatap begitu akhirnya menjadi hinaan untuknya. [name] sungguh gelisah karna tatapan manusia disekolahnya itu.

Wanderer pun yang kadang peka kadang gak peka pun melihat [name] yang gelisah langsung memegang tangan [name] dan mengajaknya berjalan lebih cepat. Padahal  biasanya kelas mereka tidak begitu jauh tapi kali ini kelas mereka rasanya begitu jauh.

Saat sampai dikelas pun semua menatap [name] dan wanderer. Amber, ayaka, fischl, barbara, yoimiya, kokomi, mona langsung mendatangi [name] yang masih digandeng oleh wanderer.

"[name]!! Kamu gak apa-apa? Mereka pasti menatap kamu dengan tatapan tidak percaya kan?" ucap barbara khawatir, bukan hanya  amber saja tapi mereka semua juga khawatir.

Tapi ditengah-tengah kekhawatiran itu, sempat-sempatnya fischl memperhatikan tautan tangan wanderer dan [name]. Ide nakal pun terlintas dalam otak berkapasitas rendah fischl.

"ekhm... Gandeng aja terus itu tangan, sampe pelaminan.. Wkwk" ucap fischl menggoda [name] dan wanderer. [name] dan wanderer yang sadar pun melepas tautan tangan mereka, wanderer langsung ketempat duduknya dan menyembunyikan mukanya dilipatan tangannya alih alih dia mengantuk.

"[name]... Kamu sama wanderer pacaran? Kapan jadiannya?" ucap ayaka tak percaya, padahal [name] belum menjawab apa-apa.

"enggaa.. Aku sama wanderer belum jadian..!" ucap [nane] menyangkal, untuk rambut coklat [name] itu menyembunyikan telinganya yang sudah mirip warna rambut mr. diluc.

"belum? Berarti ada niatan mau jadian nih? Kalo udah jadian pj nya ya kak" ucap yoimiya tak kalah iseng dari fischl.

"ahh... Aku salah bicara!!" ucap [name] menyangkal lagi. Begitulah hari sekolah [name] berlanjut sampai akhirnya sekolah sudah menemukan siapa kepala sekolah yang baru.




















[ To Be Continue ]


DEMI APA PUN AUTHOR GA ADA NIATAN BUAT GAK UP YA! tapi... Ini karna author masih ngerasa bersalah karna minggu lalu aut ikut lomba (kaligrafi) langsung kalah, mana ini lomba pertama kali... Tapi sekarang aut usahakan untuk semangat up lagi, karna.. AUT LAFI BUAT FF AOT!! YEYYY.
ya.. Pokonya abis wanderer ini tamat langsung ke aot, terus ke ff manhwa aut. Ok mungkin itu aja, SEE YOU!!!

𝐁𝐀𝐊𝐀, 𝐈𝐃𝐈𝐎𝐓, 𝐆𝐎𝐁𝐋- || Wanderer x Reader •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang