18

352 26 0
                                    

"gak cukup dengan berita aku anaknya pengusaha terbesar, sekarang disekolah ada rumor aku pacaran sama wanderer... Cukup, lelah aku ini" ucap [name] dengan mengurut keningnya dengan tangan kanan dan tangan satunya memegang gelas yang sedotan dalam gelas itu sedang disedot oleh [name].

"dari pada kamu memikirkan itu, kenapa kamu gak mikirin pts aja [name]?" ucap barbara. Benar, 2 minggu lagi adalah pts semester 2, sudah waktunya [name] menunjukkan kepada wanderer seberapa pinternya [name].

"ugh benar, tapi pasti aku bisa juara 1 siiiihh, kayaknya" ucap [name] dengan suara kecil. Sedikit tidak yakin karna melihat wanderer yang selalu memperhatikan pelajaran, ia menjadi berpikir bahwa wanderer adalah tantangan baru dalam urusan belajarnya.

"gak usah dipikirin, mending kita belajar bareng aja, gimana?" ucap ayaka memberikan solusi. [name] yang mendengar itu menjadi semangat, sudah lama ia mengimpikan belajar bareng dengan temam-temannya.

"boleh tuh, sekalian ajarin kita hehe" ucap fischl sambil merangkul amber dan yoimiya.

"dih elu aja kali" ucap amber tak terima, mana mau dia dibilang sama dengan fischl yang sengklek. Sorry fischl.

"etdah ya, emang lu pinter?" ucap fischl. Sudah benar fischl minta diajarin, tidak tahu diuntung.

"hehe enggak" ucap amber dengan sengirannya.

"iya aku ajarin kok" ucap [name] mengiyakan permintaan teman sengkleknya satu itu.

"yeyy! Kalo gitu mulai kapan nih?" ucap yoimiya bertanya. Kokomi memikirkan jawabannya dan mulai berbicara.

"gimana kalo dirumahnya—" mata kokomi mengarah ke yoimiya.

"yoimiya!" potong amber.

"ehh kenapa rumah aku?" ucap yoimiya terkejut.

"kalo dirumah yoimiya kita dikasih banyak makanan, ortunya bilang "gapapa, yoimiya kalo makan banyak banget" hahaha" ucap mona menambah-nambahi.

"oke sudah diputuskan dirumah yoimiya!" ucap ayaka tersenyum.

"tidaaak!!!! Kenapa dirumahku??!!!" teriak hiateris yoimiya hingga seluruh siswa siswi yang sedang makan dikantin melihat yoimiya.

***

"ma aku pergi ya" ucap [name] dengan tas berwarna putih dan coklat dipundaknya.

"ma aku pergi ya" ucap [name] dengan tas berwarna putih dan coklat dipundaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note:
Outfit nem

"oke, kamu kesana diantar siapa?" tanya mama [name]. Baru ingin ngomong bell rumah sudah ditekan oleh seseorang.

[name] pun membukakan pintu untuk orang itu dan terlihatlah wanderer dengan helm full face ditangannya.

"lama amat, mau diantar apa kaga sih?" ucap wanderer mengomel.

"etdah sabar ngapa, belum juga gua salam ama ortu" ucap [name] berjalan ke mamanya lalu salim.

[name] kerumah yoimiya diantar oleh wanderer. Karna wanderer tau dimana rumah yoimiya. [name] naik keatas motor ninja wanderer.

"nih pake" ucap wanderer menyodorkan helm full face miliknya. Sudah pasti itu kebesaran dikepala [name]

Singkatnya, [name] dan wanderer sudah sampai didepan rumah yoimiya. [name] memberikan helm yang ia pakai ke wanderer.

"lu gak ikut belajar bareng wan?" tanya [name] membenarkan rambutnya yang digerai.

"engga, mau pergi gua sama xiao, kazuha, venti, aether, heizou" ucap wanderer kembali menghidupkan mesin motornya.

"eum.. Yaudah gua masuk dulu ya, makasih btw" ucap [name] lalu berlari kecil kedalam rumah yoimiya dan di jawab deheman saja oleh wanderer. Saat masuk [name] disambut dengan kerusuhan rumah itu.

"Eh anying, itu bagian gua ya bangsat!!" teriak amber melihat fischl mengambil onigiri yang disiapkan yoimiya. Jika diambil 1 sih gak apa-apa, ini udah kedua kalinya dan onigir yang dibuat oleh mama yoimiya itu sangat lucu.

"astaga kalian ini ya- eh [name] udah datang" ucap barbara menjadi tenang ketika melihat [name], karna fischl dan amber mulai berhenti berkelahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"astaga kalian ini ya- eh [name] udah datang" ucap barbara menjadi tenang ketika melihat [name], karna fischl dan amber mulai berhenti berkelahi.

"ada apa ini?" ucap [name] duduk dibawah. Iya, mereka semua duduk dibawah dengan alas karpet yang cukup besar.

"biasa, perkelahian mereka berdua" ucap mona mengambil kue berbentuk kelinci.

"hadeh.. Bukan fischl dan amber ya kalau gak berantem?" ucap [name] bertanya.

"hheeh" jawab fischl dan amber bersamaan.






















[ To Be Continue ]






𝐁𝐀𝐊𝐀, 𝐈𝐃𝐈𝐎𝐓, 𝐆𝐎𝐁𝐋- || Wanderer x Reader •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang