Part 6

4.2K 286 2
                                    

Sesampainya diKediaman jennie sore hari ini , Jisoo memutuskan untuk menginap karna juga ingin bertemu dengan seseorang yang menelfon jennie tadi .
Karna mereka lama tidak bertemu sudah hampir 6 bulan , karna seseorang itu menetap diParis karna ada suatu perkerjaan yang harus diurus disana . Bukan kesenangan atau apa diparis tapi ia lebih myaman diparis dari pada dinegara kelahirannya Korea ..

Saat ini jennie dan jisoo sudah berada dikamar jennie , karna mereka istirahat dari rasa lelahnya berbelanja sehari .

"J , apa kamu pernah melihat Lisa acuh pada kekasihnya seperti tadi?"-tanya jisoo tiba tiba

Jennie yang mendengar pertanyaan jisoo pun sebenarnya enggan untuk menjawab tapi mau bagaimana lagi dari pada jisoo terus membrondongnya dengan pertanyaan yang lain .

"Hmm , aku tau unnie karna sempat waktu itu kekasihnya datang keperusahaan lisa pun acuh bahkan berbicara dengan nada yang sangat dingin"- jawab jennie

"Apa mungkin ada sesuatu diantara lisa dan kekasihnya , atau mungkin perjodohan?"- tebak jisoo

"Entahlah unnie aku tidak tau juga , aku hanya heran juga tapi aku tidak mau ambil pusing karna bukan aku yang diposisi wanita itu"- jawab jennie acuh

Hening sesaat rasa ngantuk menyerang sehingga mereka berdua tertidur ..

***

Malam harinya pukul 18:30 , jennie dan jisoo masih tertidur nyenyak dikamar sedangkan sang eomma dara bersiap untuk membangunkan sang anak dan jisoo yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri .

Tok
Tok
Tok

"Nini jisoo bangun , sudah malam ayo kita makan malam"- ucap dara dengan mengetuk pintu kamar sang anak

Tok
Tok

Tidak ada jawaban dari sang anak dara pun membuka pintu kamar yang ternyata tidak dikunci .

Ceklek ...

Dara menggeleng melihat keduanya yang tertidur nyenyak tanpa mengganti pakaian sehabis pergi tadi .
Perlahan dara mendekat keranjang jennie dan mendudukan diri disebelah kanan ranjang .

"Nini bangun , sudah malam saatnya makan malam . Jisoo bangun nak sudah malam ayo makan malam"- ucap dara lembut

Jennie yang terusik pun ingin menggosok mata dengan tangannya tapi dihalangi oleh dara.

"Jangan , nanti mata kamu sakit"- cap dara dan melepaskan tangan jennie berpindah mengelus surai rambut sang anak

"Eomma"- panggil jennie

"Hmm ini eomma ayo bangun kita makan malam tapi kamu bangunkan jisoo dulu setelah itu bersihkan diri kalian"- ucap dara dan jennie mengangguk setelah itu dara mencium kening jennie dan berlalu keluar dari kamar sang anak .

"Jisonnie , bangun ayo kita turun untuk makan malam"- ucap jennie dengan sedikit menggunjang badan jisoo
Jisoo pun berusaha membuka matanya , setelah sepenuhnya mata terbuka dia mendudukan dirinya .

"Nee j tapi unnie akan bersihkan diri dulu"- jawab jisoo

"Aku juga unnie , unnie duluan saja setelah itu aku"-jawab jennie dan jisoo berlalu kekamar mandi ..

Sesaat mereka berdua sudah selesai dengan membersihkan diri , kini mereka turun kelantai satu .
Tiba dilantai satu mata mereka berbinar melihat siapa yang duduk dimeja makan bersama hanbin dan dara..

"Oppaa"- teriak jennie dan jisoo bersamaan menggema diruangan lantai satu , yang merasa dipanggil pun menoleh dan tersenyum lebar serta berdiri membuka lebar kedua lengannya .

ANOTHER LOVE (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang