Part 16

4.1K 259 6
                                    

Pagi harinyaa dikediaman Manoban...

Lisa berjanji akan mengantar jennie kekampus untuk mengumpulkan tugas , maka dari itu lisa meminta bambam tidak menjemputnya karna ia akan menggunakan mobil sendiri .
Sesaat lisa sudah selesai bersiap karna saat ini sudah pukul 06:30 dan perjalanan kerumah jennie membutuhkan waktu 30 menit ..
Sedangkan jennie harus kekampus pukul 08:30 itupun jarak kampus dari rumah jennie 20menit ..
Jadi dia bersiap lebih pagi hari ini , karna dia tidak akan kekantor karna dia juga mengambil libur karna ingin menemani jennie seharian lebih tepatnya mereka akan berkencan untuk pertama kalinya setelah 3 hari resmi menjadi sepasang kekasih ..

Lisa keluar dari kamar menuju lantai satu , setibanya dilantai satu ia sudah melihat daddy dan mommynya berada dimeja makan .
Sang daddy masih sibuk dengan koran yang ia baca sedangkan yoona membantu maid untuk menyiapkan makanan dimeja .

Minho yang melihat kehadiran lisa ia tersenyum , karna sudah 2 hari tidak melihat sang anak . Ada rasa rindu yang minho rasakan , tapi untuk yoona ia masih sedikit merasa bersalah karna kejadian waktu itu jadi dia masih belum bisa berbicara kepada sang anak karna ia terlalu gengsi untuk memulai percakapan .

"Pagi boy"- sapa minho dan melipat koran yang ia baca

"Pagi dad"- jawab lisa duduk dikursi ruang makan

"Pukul berapa kamu sampai rumah ? Daddy tidak tau jika kamu sudah pulang?"-tanya minho

Dan memang benar saat lisa pulang kedua orang tuanya sudah tidur karna lisa sendiri menghabiskan waktu dimansion jennie hingga larut malam , karna saat setelah makan malam jennie melarang lisa pulang bahkan hanbin dan juga sokjin .
Mereka tepatnya hanbin dan sokjin menghabiskan banyak waktu untuk mengajak lisa bercerita tentang segalahal yang menjadi pembahasan ..

"Pukul 23:30"- jawab lisa seadanya

"Lalu apa lancar perkerjaan kamu dibusan? Apa masih ada kendala?"-tanya minho

"Sudah lancar , tidak ada kendala lagi dan pembangunan sudah dimulai kemarin"- ucap lisa
Setelah itu yoona juga selesai mempersiapkan hidangan yang akan dimakan dia mendudukkan diri dikursi sebelah kanan sang suami berhadapan dengan sang anak .

"Baguslah kalau begitu , tapi siapa yang akan meninjau pembangunan disana?"-tanya minho

"Aku mengutus Jimin untuk pembangunan dibusan"- jawab lisa dan minho mengannguk

"Yasudah mari makan"-ucap minho

Yoona yang melihat interaksi sang suami dan anak cukup dekat ia merasa iri , walau hanya sekedar pembahasan tentang perkerjaan tapi mereka terlihat akrab .
Tanpa berkata apa pun yoona hanya mampu diam karna sang anak juga diam .

20 menit mereka makan tanpa ada pembicaraan dan saat lisa selesai dia siap beranjak dari kursinya .

"Aku pergi dulu"- ucap lisa tapi minho dan yoona heran kenapa lisa memakai pakaian casual

"Eohh , kamu tidak kekantor kok kamu pakai baju casual?"-tanya minho heran

"Eohh , kamu tidak kekantor kok kamu pakai baju casual?"-tanya minho heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANOTHER LOVE (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang