Pagi harinya jennie terbangun lebih dulu , ia tersenyum melihat wajah lisa yang kini sudah resmi menjadi suaminya.
Tangan jennie terulur perapikan poni lisa yang berantakan "uhh kenapa kau sungguh tampan hubby"- ucap jennie dalam hati dan terkekehSetelah puas memandangi wajah sang suami jennie berusaha bangun dari tidurnya dan ia berjalan turut merasakan sedikit nyeri dibagian bawahnya .
Dia mengabaikan rasa nyeri itu dan berjalan masuk kekamar mandi dalam keadaan masih telanjang , sebelum ia masuk kekamar mandi ia sudah kerapikan selimut ditubuh sang suami .Setelah 30 menit jennie selesai mandi ia keluar kamar mandi dengan balutan Bathrobe , ia melihat kearah lisa yang masih tertidur nyenyak dan jennie berlalu masuk keWalk in closet .
Jennie tersenyum cerah melihat tampilan walk in closet yang begitu elegan dimatanya .
Dan dia pun memilih baju yang nyaman untuk dipakai .
10 menit dia sudah mengganti baju dan dia keluar dari kamar tanpa merias wajah karna ia tidak akan pergi kemana pun . Ia pun berjalan menuju litf karna lisa melarang keras jennie menaiki tangga jadi jennie harus menurut pada sang suami .Ting !
Lift terbuka jennie tiba dilantai satu dan dia berjalan kearah dapur melihat beberapa maid beraktifitas disana .
Para maid yang menyadari kehadiran jennie pun membungkuk dan memberi salam pada jennie."Selamat pagi nyonya"-sapa para maid
"Pagi bi"-jawab jennie
"Bibi yoo"-panggil jennie dan bibi yoo pun mendekat kearah jennie ."Yaa nyonya , ada yang bisa saya bantu?"-tanya bibi yoo
"Bi saya mau memasak untuk lisa tolong siapkan bahan bahannya"-ucap jennie
"Maaf nyonya tapi tuan sudah memperingati saya jika anda tidak boleh memasak , nanti anda kelelahan karna anda sedang hamil"-jelas bibi yoo lembut
"Tidak bi , saya akan pelan pelan dan akan hati hati"-ucap jennie
"Tap-
Ucapan bibi yoo terpotong oleh jennie"Bibi tenang saja , nanti saya yang akan bicara pada lisa"-jawab jennie sedikit dingin , mau tidak mau bibi yoo membiarkan jennie memasak .
Sedangkan dilantai 3 tepatnya dikamar , lisa terbangun dari tidurnya tapi tidak melihat kehadiran sang istri , ia menoleh kearah jam dinding menunjukkan pukul 06:40 mungkin jennie sudah bangun itu pikir lisa .
Sedangkan setelah sepenuhnya membuka mata lisa turun dari ranjang dengan keadaan yang masih telanjang dan ia tersenyu "uhh istri ku sangat sexy tadi malam . Meski pun setiap harinya dia sexy hihi"-ucap lisa dalam hati dan terkekeh lalu ia masuk kedalam kamar mandi .Beberapa saat lisa keluar dari kamar mandi dengan balutan Bathrobe ia sudah mandi dan terlihat segar .
Setelah itu ia mengganti pakaiannya , sesudah itu ia berniat mencari dimana sang istri dengan menaiki lift . Tujuan pertama lisa yaitu lantai satu , karna ia yakin jennie pasti disana .
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER LOVE (JENLISA)
RomanceAku tau ini salah , tapi aku tidak bisa jika mengalah. Bukankah cinta harus diperjuangkan- jennie Bukankah sebuah hubungan harus berlandasan cinta , tapi bukan orang yang saat ini aku mau . Melainkan dia yang hadir didepanku saat itu- Lisa