Satu minggu berlalu sejak pertengkaran Yoona dan Lisa hubungan antara ibu dan anak itupun semakin merenggang .
Karna lisa sama sekali tidak menginjakkan kaki diMansion Manoban . Lisa memilih tinggal diapartementnya yang tidak diketahui orang orang kecuali jennie karna jennie tau jika lisa tidak ingin pulang keMansion sebab itu jennie meminta lisa tinggal diMansion Kim tapi lisa menolak halus ia bilang kepada jennie akan tinggal diapartement . Mau tidak mau jennie menyetujui karna ia juga tidak bisa memaksa sang kekasih dan jadilah jennie yang ikut keapartement sesekali .Seperti malam ini , jennie berrencanda menginap diapartement sang kekasih karna besok mereka libur kerja tepatnya dihari minggu jadi tidak memiliki kegiatan mereka berencana menghabiskan waktu bersama diapartemnt.
Saat ini jennie sedang memasak didapur dan lisa baru madin , karna mereka tepat satu jam lalu pulang dari perusahaan .Hubungan lisa dan daddynya membaik , meski belum terlalu dekat karna dalam satu minggu ini sang daddy datang kekantor ntah untuk mengajak lisa berbincang atau mengajak lisa dan jennie makan siang bersama .
Dan juga hubungan jennie dan minho juga bisa dibilang dekat bahkan jennie diminta oleh minho memanggilnya daddy .Jennie yang sedang asik memasak dikejutkan dengan adanya orang yang memeluknya dari belakang .
"Astaga kamu bikin aku tekejut hon"- ucap jennie mengelus dadanya
"Maaf baby , aku tidak berniat mengejutkan kamu"-ucap lisa sesal
"Hemm tidak apa , yasudah duduklah hon aku menyelesaikan masakannya sebentra lagi"- ucap jennie lembut dan lisa menurut apa kata jennie sebelum itu dia mencium sekilas pipi mandu jennie
15 menit kemudian makanan sudah jadi dan kini jennie dan lisa berada dimeja makan . Mereka makan dengan hening hanya suara sendok dan garpu yang bersautan .
Tapi keheningan itu berubah karna ponsel lisa bergetar .Drett
Dreet
DreetTentu saja itu menjadi sebuah perhatian lisa dan jennie , dan jelas saja siapa yang menelfon sudah pasti krystal itu membuat lisa jengah .
Dia membiarkan begitu saja , sementara jennie hanya diam tanpa meminta lisa mengangkatnya karna 3 hari lalu saat krystal menelfon lisa jennie meminta agar lisa mengangkatnya dan itu menjadi perdebatan antara lisa dan jennie
Karna jennie merasa kasihan tapi tidak dengan lisa yang acuh .
Sehingga jennie berkata jika kamu tidak mengangkatnya aku akan marah tentu saja itu membuat lisa murka
Sedangkan lisa membalas ucapan jennie dengan sangat pedas jika aku mengangkatnya dia memintaku untuk menemuinya lalu kamu mengijinkan ku kamu yakin tidak sakit hati melihat kekasihmu orang yang kamu cintai bersama perempuan lain tapi jika kamu tidak masalah oke akan aku turuti kemauan kamu dan ucapan lisa itu langsung membuat jennie bungkap .Tidak mau ambil pusing atau hal lainnya jadi mereka melanjutkan makan dengan suasana yang berubah menjadi sedikit ribut karna lisa mencairkan suasana dengan menjahili jennie .
"Itu pipi atau mandu huh? Kenapa gembul sekali haha"- ucap lisa dengan tawa
"Yakk manofoot berani kamu ya"-geram jennie
"Wae wae ? Memang benar seperti mandu jadi pengen aku makan nyamnyamnyam"-usil lisa menggerakkan tangannya seperti memegang sesuatu yang dimakan
"Hahaha cukup hon cukup , aku lelah ketawa terus sudah kita lanjut makan"- ucap jennie tentu saja lisa menurut dan terkekeh ..
Sesudah mereka makan mereka pun duduk disofa yang ada diruangan tengah . Dengan jennie bersandar pada dada lisa .
"Baby hari selasa nanti akan ada pertemuan dihotel Manoban dengan para investor investor karna untuk merayakan suksesnya pembangunan Mall baru yang kerjasama dengan Manoban . Aku akan mengajak mu untuk mendampingku dan appa jin hyung pasti juga datang "- ucap lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER LOVE (JENLISA)
RomanceAku tau ini salah , tapi aku tidak bisa jika mengalah. Bukankah cinta harus diperjuangkan- jennie Bukankah sebuah hubungan harus berlandasan cinta , tapi bukan orang yang saat ini aku mau . Melainkan dia yang hadir didepanku saat itu- Lisa