Pagi hari ini Lisa harus datang keperusahaan karna ia masih memiliki meeting penting dan harus mentanda tangani beberapa berkas pembangunan Hotel bahkan Resto dibeberapa wilaya dalam korea mau pun luar negeri .
Saat ini diMansion Manoban itu , Lisa dan Jennie sedang sarapan pagi .
Sebenarnya jennie tidak ingi jauh dari lisa , lisa pun sudah mengajak jennie untuk keperusahaan tapi jennie tidak mau karna ia malas keluar atau pun pergi jadilah dia tinggal dirumah dengan berat hati satu hari ini harus berjauhan dengan sang suami .
Lisa pun sama , dia merasa tak tega meninggalkan istrinya keperusahaan dan hanya ditemani para maid . Tapi mau bagaimana lagi , lisa tidak bisa meninggalkan meeting .Sesaat mereka menyelesaikan makannya , kini mereka berjalan kearah pintu mansion dengan jennie menggandeng lengan lisa untuk mengantar sang suami sampai depan karna sang suami akan berangkat berkerja .
"Kamu hati hati dirumah jangan terlalu lelah mom"-ucap lisa lembut
"Nee dad , aku akan istirahat saja dikamar kalo gak nanti akan mendesain jika tidak malas"-jawab jennie
"Nee mom , yasudah aku berangkat dulu-ucap lisa dan dia sedikit menundukkan tubuhnya
"Hallo baby junior , daddy berkerja dulu oke kamu baik baik dirumah bersama mommy jangan membuat mommy lelah arra"-monolog lisa
Dan jennie tersenyum serta mengelus rambut lisa karna setiap hari melihat pemandangan seperti ini ."Nee daddy arraso baby tidak akan membuat mommy lelah"-ucap jennie dengan suara bayi
"Aku berangkat mom , cup 💋 cup💋 cup💋 cup💋 i love you"-pamit lisa dan mengecup kening kedua pipi mandu istrinya dan terakhir dibibir
"Nee dad , hati hati cup 💋 cup💋 cup💋 cup💋 i love you more"-balas jennie dan juga mengecup lisa
Setelah itu lisa berlalu pergi memasuki mobil dengan sopir pribadi tapi bukan bambam karna bambam sudah lisa tugaskan yang lain.
Setelah kepergian lisa jennie pun masuk kemansion langsung menuju kelift dan naik kelantai 3 tepatnya kekamar .
****
Sore hari lisa disibukan dengan segala perkerjaannya hingga membuat ia melupakan hal yang harusnya ia menghubungi sang istri tapi tidak , lisa tidak menghubungi sang istri dan itu membuat jennie benar benar marah dan ditambah lagi hormon kehamilannya yang ingin selalu bersma lisa karna kemauan sang calon anak juga.
Seberapa sibuknya lisa itu pun membuat jennie berfikiran yang tidak tidak .Jennie sudah mencoba menghubungi lisa pun tapi tidak ada jawaban , hingga dia menjadi kesal serta membuang ponselnya kesegala arah dia tidak peduli ponselnya hancur atau rusak karna ia saat ini benar benar marah .
"Hikss , lisa jahat aku benci lisa"-ucap lisa disela isakannya
"Aku tidak akan bicara padanya"-Lanjut jennie dan ia tertidur karna lelah menangis dan dia juga memikirkan baby junior .
Maid pun sempat meminta jennie untuk makan sedari siang tapi jennie tidak mau hingga sore ini masih tidak mau makan atau keluar kamar dan itu membuat maid kalang kabut dan takut jika tuannya marahSedangkan diperusahaan lisa dibuat pusing oleh beberapa anak buahnya , seharusnya lusa akan ada peresmian hotel tapi harus ditunda karna wilayah tersebut sedang mengalami gangguan yang belom tau apa penyebabnya .
Itu lah yang membuat lisa bisa lupa tidak menghubungi sang istri ."Bam tolong keruangan saya"-ucap lisa dari panggilan telfon kantor setelah itu lisa mematikan panggilannya
Beberapa saat bambam mengetuk pintu dan lisa mengijinkan bambam masuk .
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER LOVE (JENLISA)
RomanceAku tau ini salah , tapi aku tidak bisa jika mengalah. Bukankah cinta harus diperjuangkan- jennie Bukankah sebuah hubungan harus berlandasan cinta , tapi bukan orang yang saat ini aku mau . Melainkan dia yang hadir didepanku saat itu- Lisa