Naruto tidak pernah menyagka bisa berkencan dengan orang yang paling dicintainya sejak masih genin.Berjalan berdua menuju kedai ramen tempat faforitnya adalah kesenagan tersendiri bagi sang jinchuriki, wajahnya tak pernah sekalipun lepas dari senyum kebahagiaan.Sesampainya di kedai ramen Naruto langsung memesan 2 porsi ramen besa.
Angep tangan Naruto gk terluka ya
Tanpa basa basi Naruto memakan ramen dengan semangat sampai tak tersisa.Berbeda dengan Naruto,Sakura justru hanya memakan sedikit ramen dan menyisakan setengah dari ramen tersebut.Naruto yang melihat Sakura seperti itu ahirnya bertanya untuk meghilangkan rasa penasaranya.
"Sakura-can kenapa ramenya tidak di makan tebayoo?"
"Aku bukan kau Naruto yang bisa makan ramen sebesar ini,lihatlah sekarang apa yang akan ku lakukan pada ramen ini,aku sudah kenyang tau~" grutu Sakura yang entah kenapa membuat Naruto gemas sediri.
"Kalau Sakura-can mau aku bisa meghabiskanya" ucap Naruto semangat dan merebut ramen di tangan Sakura dan mulai memakan habis.Sadar bahwa ramen yang ia makan adalah bekas mulut Sakura seketika wajah Naruto memerah padam.
"Astaga Naruto kau bahkan sangup memakan ramen miliku, kau itu tidak boleh makan terlalu banyak ramen Naruto!!" kesal Sakura
"Hehehe maaf sakura-can" ucap Naruto megaruk kepalanya yang tidak gatal.
Meghela nafas "setelah ini kita kemana?"
"Aku ingin megajak Sakura-can ketaman,tapi aku ganti baju dulu bajuku kotor terkena kuah ramen tebayoo" ucap Naruto mulai pergi menjauh dari Sakura.
"Cepat pergi,cepat kembali jangan terlalu lama aku tungu di sini!!"teriak Sakura.
Saat Sakura sedang menugu Naruto yang entah kapan akan kembali.Mata Sakura tertuju pada sebuah kalung yang indah.jika kuberikan kalung ini untuk Naruto apa dia akan menyukainya?. Saat sakura sedang asik dengan pemikiranya Naruto belari meghampiri Sakura dengan cegiran khasnya.Sakura menyembunyikan hadiah Naruto di tas Ninjanya.
" Apa kau sudah siap Sakura-can?"
"Aku sudah menungumu terlalu lama Naruto baka!"
"Maaf Sakura-can,baiklah ayo kita berangkat tebayoo" seru Naruto.
______________________
Saat ini Narusaku sedang menikati pemandagan taman yangn tidak jauh dari desa,awalnya Sakura sempat terkejut karena Naruto bisa tau tempat seindah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI SAKURA
Romance- "Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkanmu Sakura-can" Naruto -"Tak kan ku biarkan kau menjadi penjahat seperti ku" Sasuke -"Akan ku kerahkan sinobi terbaik untuk mu" Gara -"Kedatagan mu megubah hidupku" Itachi -"Kau tak akan pernah kembali ke...