Capter:5

861 66 6
                                    

Sesuai janji aku udah Up cerita ini

Buat kalian yang udah setia nungu cerita aku ini makasih....

Ok selamat membaca😊😊













Uchiha Itaci

Kemunculan dua angota Akatsuki, dan salah satunya Sakura tau.

"Ahirnya kita bertemu........Haruno....Sakura" ucap Itachi

"Akatsuki!! apa yang kau mau hah!!" tanya Sakura memasang kuda-kuda bersiap menyerang begitu juga Kiba dan Sai.

"Jadi dia gadis yang kita cari?"tanya Kisame memastikan

"Hn"

Mata hitam Itachi menatap lurus Sakura.

"Kami ingin membawa Haruno Sakura bersama kami" tatapan datar,wajah datar,sikap dingin megingatkanya pada Sasuke

"Cih.....Tak akan kami biyarkan itu terjadi"

Sai,Kiba dan Akamaru berdiri di depan Sakura.

"Sakura-san pergi dan beritau ninja penjaga,biar kami yang menahan mereka" ucap Sai yang medapat angukan Kiba.

Sakura membolakan kedua mata.Tidak bisa.....tidak bisa terus begini...selalu di lindungi teman-temanku,aku tidak bisa hanya berdiri di belakang,sedangkan mereka mempertaruhkan nyawanya untuk melindugiku.Kali ini aku juga ingin ikut bertarung.Batin Sakura

"Maaf Sai,Aku tau kau ingin melindugiku.Tapi....Aku tidak bisa hanya megandalkan kalian sementara aku tidak melakukan apapun layaknya pegecut.Aku tidak akan menigalkan kalian....Karna kalian TEMANKU-" ucap Sakura dengan senyum.

Berlari kearah mereka "SYANAROOOO!!"

Sakura  megeratkan kepalan tangan,meninju tanah,semua tanah retak.

Suara gaduh besar sampai ke pintu masuk desa konoha.Dua penjaga pintu utama langsung melihat hutan jauh di perbatasan sana,salah satu berlari ke ruangan Hokage.

Dari balik asap muncul Sakura melayangkan tinju yang langsung ditangkis pedang besar dibalut perban milik pria hiu.Dari atas bunsin Sakura melayangkan satu kaki dan ditahan Itachi ....... Itachi buka lebar mata sariganya,menegok belakang - Sakura melayangkan tinju di udara megunakan chakra,Itachi mundur.

Mata saringan bersinar terang.
Menyingkir dari Sakura sudah di depannya, di belakang gadis itu dan memberi genjutsu.

Sakura masuk kedalam genjutsu Itachi.Ia terikat di papankayu,di sekelilingnya terdapat beberapa sosok   mirip Itachi megunakan saringan menakutkan mereka.

' Dia pikir aku takut begitu?! '😡 kedutan kekesalan didahi Sakura baik di dalam genjutsu atau di dunia asli.

"Sumigasumi no jutsu!"

"Junjin Bunsin!"

Ucap Sai dan Kiba mulai menyerang Kisame,Kisame dengan  mudah megalahkan mereka.Memang sia-sia karna lawanya adalah Akatsuki,tetapi Sai melirik Sakura megerang dalam genjutsu.Sakura-san harus keluar dari situasi ini dulu.Pikiran Sai buyar karna erangan kencang Sakura,Sai,Kiba dan Kisame memandang Sakura yang berhasil keluar dari genjutsu Itachi.

Itachi juga tampak terkejut dengan perlawanan Sakura.Didalam genjutsu tadi,ia melihat gadis ini melawan kloni dirinya,ada yang di tendang,di jambak, terahir sosok gadis itu meninju keras tempat kloni dia berada dan memaksa keluar dagi genjutsu.

"Itu sebabnya ketua megiginkanmu"
Gumaman Itachi masih di dengar Sakura

Tubuh Sakura menegang,di belakang ada Itachi lain,berbalik.....Itachi memukul tegkuk Sakura membuatnya pigsan.

AKATSUKI SAKURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang