Capter:17

531 39 3
                                    

Brakk...

"Naruto apa yang terjadi?"Tanya Kakashi medobrak pintu apartemen di ikuti Yamato.

" K-kiyubi.... B-ba-bagaimana mungkin?"ucap Yamato saat melihat Naruto sudah di kelilingi cakra kyubi.

"Sakura-chan.......Saku...ra-..chan! Arrrggg!! Dimana Sakura-channn" triak Naruto.

Kakashi yang melihat itu lagsung mrghampiri Naruto yang mulain tersulut emosi.

"Naruto ada apa denganmu!"

"S-sa-saku..." ucap Naruto mulai melemparkan barang-barang.Salah satu fas bunga hampir megenai Yamato.

'Astaga kepalaku bisa hancur jika tidak segera meghindar' batin Yamato miris,dan itu membuatnya tersadar dari lamunanya.

"Senior Naruto..."

"Aku tau,Yamato cepat bantu aku menyegel kekuatan jubi"

Prang....

Salah satu ekor kiyubi milik Naruto tanpa sengaja menjatuhkan satu-satunya bingkai foto ia punya.Tatapan Naruto teralihkan,megambil bigkai itu.Bigkai itu pecah,lebih tepatnya retakan itu terletak di foto Sakura.Dan entah dari mana ada noda merah seperti darah yang meghiasi foto Sakura.

'Naruto-kun..Araigato....'

Degg....

Seketika tubuh Naruto menegang,jntugnya bergerak dengan cepat.Bayangan tentang mimpi itu berputar kembali bagaikan kaset rusak.Ia igat Sakura yang berlumuran darah tersenyum dengan wajah pucat.Tubuh kecilnya mati di pelukan Sasuke dan dirinya yang menagis sambil memegang tangan gadis ia cintai.

Amarah Naruto memuncak,Naruto semakin megamuk dan memporak-porandakan isi kamar.Naruto berlari igin keluar— jendela di tutup dengan jutsu kayu milik Yamato.

"S-s-sa-sak-kura-ch-an...Arrrgg" triak Naruto pegang dada terasa sesak.

"Yamato cepat lakukan.Naruto sudah lepas kendali"

"Haik.Mokuton Dog Hedes."(untuk nama jepangnya kurang tau soalnya)

Beberapa patung kayu menyerupai kepala anjing megelilingi Naruto. Cakra jubi perlahan terhisab disertai erangan keras dari Naruto yang tak berhenti menyebut nama Sakura.

" S-s-sa...ku...ra-chan" ucap Naruto jatuh pingsan.

Kringat digin membasahi wajah pucat Yamato,setelah berhasil megendalikan cakra kyubi yang megamuk entah karna apa.

"Sebenarnya apa yang terjadi?kenapa Naruto tiba-tiba bisa lepas kendali"ucap Kakashi

"Entahlah aku juga kurang tau"ucap Yamato menyeka kringat.

" Apa ini ada hubunganya dengan Sakura?.Sejak dia megeluarkan cakra kyubi, dia selalu meneriakan nama Sakura"

Meghela nafas lelah "Kita akan tau jika dia sudah bangun" ucap Kakashi. Pada ahirnya mereka memutuskan menunggu Naruto sadar,takut-takut jika tidak ada pegawasan ia akan lepas kendali lagi dan mugkin bisa membahayakan orang lain.Sambil membereskan kekacauan ia buat itung-itung beramal pada murid cerobohnya ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Skip.....

Sedangkan di tempat Sasuke tak jauh berbeda.Sasuke terus berteriak memanggil nama Sakura.Team Taka cukup terkejut saat mereka mendobrak pintu mendapatkan kondisi Sasuke dengan rambut acak-acakan karna banyaknya kringat,mata merah seperti darah di sertai air mata yang terus menetes dan jangan lupa nafas yang tersegal-segal dengan menyebut nama satu orang sejak tadi.

AKATSUKI SAKURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang