Warna langit yang cerah.Sekelbet bayangan berpijak dari pohon ke pohon lain.
Team yang di pimpin oleh Kakashi yaitu Rockie,kembali melanjutkan perjalanan.Mereka mencari sosok teman merah muda mereka yang telah di culik.
Juntai rambut Naruto melemas menutupi wajahnya.
Sudah hampir dua jam mereka mencari,tapi masih belum ada tanda keberadaan sang kuoichi.Kakashi melirik team rockie yang mulai kelelahan menyuruh mereka berhenti.
"Sebaiknya kita istirahat dulu" ucap Kakashi
"Tidak!.Kita tidak bisa membuang waktu hanya untuk istirahat,kita harus segera mencari Sakura-chan!"
"Naruto kita sudah berjalan hampir dua jam dan selama itu kita belum menemukan tanda-tanda keberadaan Sakura,akan lebih baik jika kita istirahat terlebih dulu" ucap Kakashi memberi saran.
"Jadi maksut Kakashi-sensei kita berhenti mencari Sakura-chan begitu?! Jika itu yang kau maksut aku akan pergi membawa Sakura-chan meski tanpa kalian!!" triak Naruto
"Hentikan Naruto!! Kau tidak boleh egois.Kita butuh istirahat begitu juga tubuhmu!" nasehat Shikamaru sedikit bertiak
Naruto melihat satu persatu teman rockie nya mereka terlihat sangat kelelahan,jika boleh jujur sebenarnya pikiran serta tubuhnya mulai lelah belum lagi banyak pikiran² buruk yang terus meghantuinya.
"Satu jam.Apa itu cukup jntuk istirahat" ucap Naruto melihat teman-temanya rockienya.Mereka yang mendengar perkataan Naruto merasa lega sekaligus senang.Mereka memutuskan untuk beristirahat,Naruto bersandar di bawah pohon.
Memegang kalung diberi Sakura kuat 'Kumohon bertahanlah sedikit lagi Sakura-chan' batin Naruto cemas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semua angota Akatsuki telah berkumpul di ruangan rapat.
"Seperti yang sudah kuberitau sebelumya ada misi untuk Sasori,Sakura dan Deidara,ada permintaan masuk dari salah satu Damyo" ucap Pain datar.
"Haik" ucap mereka serempak.
"Ketua Tobi bolehya ikut misi dengan Saki-chan,,Tobi bosan kalau tidak ada Saki-chan di sini,boleh yah?" rengek Tobi dengan wajah berbinar meyakinkan.
"Tidak perlu,misi ini cukup mereka saja kau tidak perlu ikut Tobi"jelas Pain
"Ck.Ketua pelit sekali huh.....Saki-chan kalau sudah selesai segera kembali yah biar kita bisa jalan² di sekitar sini Saki-chan yaaa?" rengek Tobi dengan suara cemprengnya.
"Aa,ya aku akan kembali dengan cepat Tobi" ucap Sakura beri senyum
"Horeeeeeee Tobi halan² dengan Saki-chan horeeeee"
'Dia mirip sekali dengan Naruto haah aku jadi rindu dengan si baka itu,bagaimana kabarnya ya semoga kau selalu bahagia Naruto..." iner Sakura.
"Baiklah kalian boleh pergi" printah Pain
Kini mereka tengah menjalankan misi yang di beri oleh Pain,yaitu membunuh salah satu petingi desa yang melakukan kudeta.
Selama perjalanan menemui Damyo hanya sda keheningan,Sakura yang tidak suka dengan suasana cangung+ membosankan inipun mulai membuka suara."Kenapa kita harus membunuh petingi desa itu?" tanya Sakura
"Oyy pinky memagnya kau tidak butuh uang intuk kehidupan sehari-hari huh" triak Deidara ketus.
"Cih.Akukan belum tau makanya aku bertanya pada kalian tidak usah bertirak begitu" ucap Sakura taklah ketus
Sasori yang menyadari raut kebigungan Sakura pun agakat bicara.
"Akatsuki bukan hanya organisasi yang memburu biju,sesekali kami membunuh petingi desa yang melakukan kudeta tentu saja dengan bayaran yang setimpal"
"Ohh" ucap Sakura meganguk megerti
Sedangkan Deidara hanya tercegang dengan penjelasan Sasori,pasalnya selama ia masuk organisasi ini baru kali ini ia mendegar perkataan terpanjang rekanya ini.
"Kita hampir sampai jadi jangan ribut di sini,terutama kau Deidara" ucap Sasori
"Apa kenapa aku harusnya kau salahkan saja di...."
Sasori melirik tajam Deidara menyuruhnya diam.
"Cih.menyebalkan" grutu Deidara tanpa bisa di degar siapapun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Markas Orochimaru.....Sasuke tengah membunuh beberapa badit di sekitar markas.Dia megalahkan beberapa orang.Beberapa dari mereka sudah terjatuh ketanah dengan bersimpa darah,beberapa terduduk dengan wajah gemetaran.
Mata Saringan yang aktif membuat siapa saja takut melihatnya.
Kabuto muncul tiba-tiba dari samping.Sasuke melirik tajam dan dingin.Kabuto sedikit merinding dengan tatapan Saduke berikan padanya,meski sudah agak lama megenal Saduke tetap saja jika diberi tatapan setajam itu siapa saja pasti takut' Hei siapa yang tidak takut jika melihat Saringan semerah darah itu'. 'Apa semua Uchuha seperti Saduke' pikir Kabuto.
"Ada pesan dari Orochimaru-sama"
"Apa misi lagi" kata datar Sasuke berjalan membelakangi Kabuto, berkata "Katakan misi apa it-"
"Mantan rekan timu Haruno Sakura dinyatakan di culik oleh Akatsuki.Dan yang menculik adslah Itachi dan rekanya Kisame"
Seketika tubub Sasuke berhenti.Sadinganya kembali aktif,meski menampilkan wajah datar ada perasaan cemas meghantuinya.'Kenapa Akatsuki menculik Sakura? apa dia hanya menjadi umpan untuk menagkap Naruto' pikiran² buruk terus meghantui dirinya.Tidak tau seperti apa sxprsesi dia sekarang.
Kabuto menatap igin tau punggung Sasuke,"Apa kau igin menyelamatkanya Sasuke?"
"Hn" gumam Sasuke pergi menuju ruangan Orochimaru.
"Cih.Anak itu" grutu Kabuto pergi.
________________
"Aku igin bertanya sesuatu padamu" ucap Sasuke
"Apa ini tentang temanmu itu"
"_"
"Berhubung saat ini tidak ada misi,aku tidak melarangmu untuk menyelamatkan rekan timu dulu Sasuke ja-" ucap Orochimaru terpotong dengan perginya Sasuke.
"Aku akan pergi dengan tim taka"
"Uchiha memang tidak tau terimakasih"
'Aku tidak akan membiyarkamnu menjadi seperti ku Sakur' iner Sasuke.
Tbc: Makasih yang udah nuggu cerita ini 😊 sehat selalu dan jumpalagi di nex capter,maaf kalau banyak tepoyy🙏🙏 yang udah baca+vott makasih bgtttt💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI SAKURA
Romance- "Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkanmu Sakura-can" Naruto -"Tak kan ku biarkan kau menjadi penjahat seperti ku" Sasuke -"Akan ku kerahkan sinobi terbaik untuk mu" Gara -"Kedatagan mu megubah hidupku" Itachi -"Kau tak akan pernah kembali ke...