"Wahhh masakan asaki-chan benar-benar lezat,Tobi sampai nambah 3 kali,hehehe" ucap Tobi megusap perut yang penuh dengan masakan tadi.
"Cik.Itu memang kau saja yang rakus" sindir Deidara,melirik Sakura sebentar. "Tapi aku setuju denganmu,masakan pinky memang lezat" ucap Deidara.
"Wahh ada angin apa sampai seorang Deidara mauk memujuku"
"Cih diamlah" ucap Deidara memalingkan muka.
"Sakura.Apa aku boleh bertanya sesuatu padamu" ucap Konan tiba-tiba.
Hal itu menarik perhatin Akatsuki lain yang masih berada di meja makan,entah kenapa meski acara makan malamnya telah selesai,mereka engan untuk beranjak dari sana.Mugkinkah karna Sakura?.... entahlah....
"Ya tentu saja Konan"
Wajah Kinan datar tapi serius,membuat Sakura sedikit berkringat dingin.
"Sakura.Kau memiliki kemampuan Hokage ke 5,kau juga termasuk ninja kuat dan cantik" Konan menjeda ucapanya.
'Sebenarnya apa yang ingin dia katakan Syanarooo'
"Apa.....Kau sudah memiliki kekasih Sakura?" tanya Konan dengan seringai megoda.
Semua orang yang medengar perkataan Konan seketika menegang tak kecuali Pain (Sedikit info Kisame juga sudah kembali di tengah acara makan mereka).Tentu saja ingin mendengar jawaban apa yang di berikan Sakura.Tapi melihat reaksi Sakura yang juga terkejut dan hanya diam,membuat mereka gelisah dan berkeringat,padahal cuaca cukup dingin.
"Ehhhh.......Kenapa kau bertanya seperti itu Konan" tanya Sakura setelah diam cukup lama karna rasa terkejutnya.
"Hanya ingin tau saja,tidak mugkin kan gadis multi talenta sepertimu tidak memiliki kekasih" ucap Konan diam-diam melirik seluruh angota Akatsuki melalui ekor matanya.
Sakura terkekeh geli medengar jawaban Konan "Multi talenta apanya aku tidak sesempurna itu" ucap Sakura.
Mereka asik berbincang sediri tanpa sadar bahwa seluruh angota Akatsuki masih memperhatikan mereka-lebih tepatnya Sakura.Karna para pria hanya diam tanpa ada niatan mengangu atau ikut campur,membuat suasana seperti area gosip bagi kedua gadis itu.
"Jadi apa jawabanmu" tanya Konan penasaran,tentu saja para laki-laki juga sangat penasaran,bahkan Deidara yang tadinya ingin melanjutkan tidur seketika terjaga karna tidak ingin di hantui rasa penasaran pada gadis pinkynya itu.
'Cik.Apa mereka tidak bisa langsung ke intinya saja' gumam Deidara mendapat angukan mereka kecuali Sakura.
"Baiklah jika kau ingin tau-"
'Ahirnya' batin mereka.
"Aku....."
"_"
"_"
"_"
"Tidak memiliki kekasih" ucap Sakura lantang.
Bagaikan ada ribuan kupu-kupu,mereka semua-lebih tepatnya para laki-laki menundukan kepalanya guna menyembunyikan senyum dan rona tipis di wajah mereka.
"Kau yakin" pertanyaan Konan membuat mereka berwajah datar kembali.
Benar bisa saja gadis itu berbohong,mana mugkin sorang gadis cantik,kuat dan jenius sepertinya tidak memiliki kekasih? apa dia berusaha menipu??. pikir mereka.
"Aku tidak berbohong" meghela nafas "Aku tidak punya kekasih, tapi...Dulu aku sanggat mencintai Sasuke-kun,tapi dia tidak pernah memperdulikanku dia menigalkan desa,pernah berusaha untuk membunuhku,tapi aku tidak perna bisa membencinya,dia selalu menjadi bagian tim, kami menjadi keluarga karna kami adalah tim 7.Aku percaya Sasuke-kun akan kembali" ucap Sakura dengan raut sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI SAKURA
Romance- "Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkanmu Sakura-can" Naruto -"Tak kan ku biarkan kau menjadi penjahat seperti ku" Sasuke -"Akan ku kerahkan sinobi terbaik untuk mu" Gara -"Kedatagan mu megubah hidupku" Itachi -"Kau tak akan pernah kembali ke...