Capter:21

246 32 6
                                    

Setelah pertarungan yang terjadi Sasuke dan angota Tim Taka tengah berkumpul di sebuah gua yang terletak jauh di dalam hutan.Luka yang mereka dapat lumayan parah,Suigetsu dan Jugo tengah mendapat perawatan dari Karin,di iringi perdebatan kecil.

"Karin aku sudah bilang,daripada membalut luka kami.Sebaiknya biyarkan kami megigitmu,bukankah itu lebih efektif?" tanya Suigetsu

"Sebaiknya kau diam,dasar manusia ikan.Aku tidak akan mebiyarkan kalian megigitku,karna tubuhku ini hanya untuk Sasuke-kun saja"

"Apaa! Itu egois!! Kau ingin kami mati lebih dulu dasar Setan mer—aakhh!!" triak Suigetsu kala Karin degan segaja menekan kuat luka ia dapat.

"Rasakan itu karna kau megataiku egos.Aku hanya mempertahankan apa yang menjadi milik Sasuke-kun"

"Kauuuu.Jungo apa pendapatmu,dari tadi diam saja"

"Kali ini aku setuju dengan Suigetsu, Karin.Luka yang kami alami tidak bisa di bilang luka ringan,jika kau tidak membiarkan kami megigitmu akan sulit untuk kami bertarung lagi.Bahkan jika kita di serang kemigkinan kita menang nol persen" ucap Jugo menadehati.

"Tetap Saja aku hanya mauk Sasu—"

"Brisik!!"

Suara berat yang tidak asing meghentikan perdebatan mereka.Saat Karin,Jugo dan Suigetsu menoleh mereka sudah mendapati Sasuke berdiri di samping mereka dengan luka yang sudah di obati.

"Maaf Sasuke kami hanya memberi tau Karin bahwa kami membituhkan cakra penyembuh darinya,Tapi di menolak memberikanya" ucap suigetsu.

"Karin?"

"Bukan begitu Sasuke-kun~ aku hanya ingin kau menjadi orang pertama yang megigitku"

Membuka kancing baju bagian atas memperlihatkan leher mulus Karin.

"Kau bisa megigitku di sini,atau bagian lain yag kau iginkan mereka belum tersentuh siapapun.Terutama bagian yang in—" ucapan Karin terhenti kala Sasuke megaktifkan saringan ia punya.

"Hentikan omog kosongmu,dan sembuhkan mereka!" triak Sasuke beriat pergi. "Satu hal lagi meski aku terluka,aku tidak akan meminta cakra dari mu"

"Tapi asuke-kun kau akan menjadi orang pertama yang me yentuhku apa lagi di bagian bawah.Dia akan menjadi milikmu ne Sasuke-kun~~"

Sebuah tangan mencekik leher Karin,membuat Karin kesulitan bernafas.

"Berikan saja tubuhmu pada mereka!"

"Oii Sasuke aku tau kau marah pada setan merah ini,tapi dia akan mati jika kau mencekiknya seperti itu" ucap Suigetsu mencoba menenagkan.

Meghempaskan tangan dengan kesal.

"Cih.Sekali lagi kau berfikir begitu akan ku bakar kau degan Amaterasu." ucap Sasuke berlalu pergi.

Meghela nafas lega "Makanya jangan macam-macam dengan Sasuke" ucap Suigetsu memperigati.

"Sekarang lakukan yang Sasuke katakan,dan sembuhkan kami"ucap Jungo.

"Cih"

Skip...........

Di sisi lain Akatsuki tengah bersiap untuk melanjutkan perjalanan,jika kalian bertanya apa Sakura baik-baik saja setelah insiden itu,jawabanya.Ya, Sakura memaksa ingin pergi bahkan ia megancam akan kabur atau memberi mereka racun jika tidak di izinkan.Entah kenapa mereka setuju dengan alasan konyol sepeeri itu.

"Kukira kalian tidak setuju dengan permintaanku untuk melanjutkan perjalanan" ucap Sakura.

"Itu karna kau megancam" ucap Sasori ketus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKATSUKI SAKURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang