Just a fanfiction, dont take it too much <3
Jangan lupa vote sebelum baca, ya? Terimakasih^^
-
Jungwoo.
-
Seorang gadis duduk di meja rias dengan begitu tenang, suara demi suara memenuhi ruangan dan juga pikirannya.
Selagi benda panas itu menggulung rambut cokelat panjang miliknya.
"Pemotretan akan dimulai tiga puluh menit lagi! Sophie, bersiaplah!"
Seru seorang gadis sebayanya, dengan gaya pakaian yang lebih sederhana.
"Tidak lihat aku sedang bersiap?" desis si gadis sedikit kesal.
"Lebih tepatnya kau sedang dipersiapkan," kali ini sang hair-stylist yang menimpali.
"Mereka benar-benar sekumpulan orang minim kesabaran," lanjutnya.
Sophie Lee, adalah tokoh utama di cerita ini.
Gadis cantik yang sedang duduk diam di meja rias, sementara dua orang staf masing-masing sibuk mempersiapkan rambut dan kukunya.
Hal yang sudah menjadi rutinitas hampir setiap hari semenjak dirinya masih kanak-kanak.
Duduk diam seperti boneka, dan seluruh gaya tubuhnya yang diatur oleh orang lain.
Terhitung, sudah 20 tahun ia hidup seperti ini.
Sejak usia lima tahun, menjadi seorang model, adalah pekerjaannya.
Tidak ada cita-cita.
Mengerti atau tidak, suka atau tidak, hidupnya tak jauh berbeda dari sebuah boneka.
Mendapatkan pujian dan penghargaan.
Terdengar sempurna, bukan? Kehidupan yang seperti itu.
"Kau baru saja menikah, tapi bukannya memiliki waktu untuk bulan madu, kau malah kebanjiran tawaran, kasihan sekali,"
Buk.
Rasanya ada sebuah batu besar yang menimpa bagian belakang kepalanya.
Sophie meringis dalam hati.
Satu lagi hal yang mengerti atau tidak mengerti, suka atau tidak suka- yang harus dijalaninya.
Bulan lalu, media dihebohkan dengan berita pernikahannya dengan seorang pebisnis muda.
Kim Jungwoo, yang juga merupakan mantan aktor cilik pada masanya.
Lelaki itu tak banyak disorot media hiburan, karena dirinya yang sudah berpindah haluan, mengikuti jejak ayahnya.
Bagi Sophie, Jungwoo hanyalah orang asing, yang memang sebenarnya dulu pernah satu kali melakukan pemotretan majalah anak dengannya.
Tapi ia tidak tahu jika keluarga mereka cukup dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not So Perfect | KIM JUNGWOO
FanfictionOrang lain bilang, kami adalah pasangan sempurna. Tapi, apakah benar seperti itu?