12

492 69 2
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

"EONNIE!!!!!!!"

Hyori yang tengah menata berbagai makanan untuk makan malam di meja makan, tersentak bukan main karena dikejutkan dengan suara melengking seorang wanita yang sangat familiar.

Di rumah ini sekarang hanya ada tiga orang.

Selain dirinya, hanya ada satu wanita lagi.

"PESANKAN AKU TIKET PENERBANGAN TERCEPAT! KEMANA SAJA! AKU INGIN PERGI SEJAUH MUNGKIN SAAT INI JUGA!"

"AMERIKA! BRAZIL! ITALI! ATAU AFRIKA SAJA SEKALIAN!"

Lee Hyori, wanita yang baru menginjak usia kepala tiganya itu menutup kedua telinga dengan tangan.

Berisik sekali.

Menatap tak habis pikir dengan tingkah adik sepupu yang mana sekaligus adalah seorang model terkenal yang diasuhnya.

Wajahnya saja yang cantik, tapi suaranya sangat mengerikan!

Sophie tengah berada di hadapannya sekarang, dengan penampilan ajaibnya yang hanya mengenakan jubah mandi.

"EONNIE! KAU DENGAR AKU TIDAK, SIH?! Oh- makanan! Sepertinya enak~"

Sophie mencolek sedikit saus dengan jari telunjuknya.

Mencicipi, kemudian kembali pada emosinya.

"EON-! Hmmmpt-"

Sophie tidak bisa berucap lagi dikarenakan mulutnya yang sekarang sudah penuh disumpal dengan selada.

Hyori yang berkacak pinggang, ikut kesal bukan main.

"Kau ini usia berapa?! Sudah berapa kali kuajari tidak sopan asal mencolek saus yang akan dihidangkan untuk semua orang!"

Sophie mengunyah sayur selada dengan terpaksa.

"Me-memangnya untuk siapa saja, huh? Paling juga untukmu dan aku!"

"Suamimu?"

Suami.

Astaga.

Itu dia.

"ARGHHH!! MANAJER LEE! AKU SUNGGUH MEMBUTUHKAN TIKET UNTUK PERGI SEJAUH MUNGKIN SEKARANG!"

Hyori terperangah, kenapa ucapan anak ini berubah menjadi formal?

"Memangnya kau kenapa?!"

"I-itu- aku-"

"Sophie!" Suara seorang lelaki terdengar memanggil namanya.

Hyori terheran dengan ekspresi Sophie yang terlihat ketakutan bukan main, seperti baru saja melihat hantu.

Kelabakan, Sophie mengisyaratkan Hyori untuk diam, kemudian apa yang dilakukan wanita itu?

Not So Perfect | KIM JUNGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang