***
Satu bulan berlalu...
Miharu, Kazuya, Kiana, Mei, dan Bronya telah bergabung ke dalam Akademi St. Freya untuk dilatih menjadi prajurit yang mampu melawan ancaman Honkai dan mereka berlima saat ini tinggal bersama dalam sebuah asrama yang dibangun khusus oleh Theresa.
"ADUH!!!"
Suara teriakan yang menghancurkan ketenangan dipagi hari dapat terdengar diseluruh asrama.
"Terjadi lagi ya? Ini sudah yang keberapa kali?"
Sementara itu di dapur terdapat Miharu, Kazuya, dan Mei yang sedang mempersiapkan sarapan. Mereka seakan sudah tidak terkejut mendengar teriakan sakit dari Himeko.
"Ahaha... Himeko-Sensei yang sedang mabuk memang tidak bisa diprediksi..." Ucap Mei dengan suara yang sudah putus asa mengenai kelakuan Himeko.
"Padahal masih pagi tapi sudah berisik saja ya... benar-benar merepotkan orang saja..." Ucap Kazuya sambil duduk dan berbaring di meja makan menunggu sarapan yang dibuat Miharu dan Mei.
"Ngaca dulu sana sebelum bicara... Daripada itu, kau juga ikut bantu mempersiapkan sarapan sini!"
Dengan kesal Miharu memarahi Kazuya yang hanya bermalas-malasan saja dan tidak ikut membantu padahal sudah ada di dapur.
"Tidak bisa... karena aku bukan orang pagi, jadi tenagaku belum terkumpul~"
"Kalau begitu kembali lah tidur di kamar saja sana!"
Dengan santainya Kazuya menjawab Miharu dan hal itu malah semakin membuat Miharu kesal.
"Sudah-sudah... tenanglah Miharu-kun, lagipula kita juga sudah hampir selesai."
Mei pun mencoba menenangkan Miharu yang kesal dengan kelakuan Kazuya.
"Itu benar juga sih... kalau begitu, Mei pergilah memanggil yang lain. Disini biar aku dan si bodoh jelek ini yang menyelesaikannya."
"Baiklah!"
"Menyebut sahabat baikmu bodoh dan jelek itu tidak baik loh, Miharu~"
"Persetan denganmu dan cepatlah bekerja atau tidak akan kuberi makan kau!"
"Iya iya, Ibu~"
Kazuya terus menerus saja membuat Miharu kesal, tapi beruntungnya Miharu berhasil menghiraukannya dan pergi menyiapkan sarapan bersama dengan Kazuya. Sementara itu, Mei pergi memanggil Kiana, Bronya, dan Himeko yang berada dilantai atas.
Beberapa saat kemudian Mei dan yang lain turun dan mereka semua sarapan bersama.
Himeko yang memakan sarapan yang dibuat oleh Miharu dan Mei langsung merasa tersentuh dengan kelezatannya. Ini dikarenakan dia memang sudah lama tidak makan makanan khas Jepang sehingga membuat dia rindu. Sampai-sampai dia mengingat kembali kenangan masa kecilnya yang memakan masakan dari ibunya bersama dengan adiknya.
"Ini enak sekali~"
Mereka semua pun dengan sangat puas menikmati makanan yang disajikan.
Setelah selesai sarapan, Miharu, Kazuya, Mei, Kiana dan Bronya berisap-siap pergi ke Akademi.
Mereka telah berkumpul didepan pintu asrama, dan Himeko juga ada disana untuk memastikan keberangakatan mereka.
"Kami pergi dulu!" Ucap Kiana dengan penuh semangat.
"Ini akan menjadi ujian pertama kalian setelah masuk ke Akademi. Jangan sampai mengecewakanku, ya!" Ucap Himeko yang memberi semangat kepada mereka sembari minum sebuah bir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honkai Impact 3rd : Bulan dan Bintang yang Baru
FanfictionSinopsis : Hoshino Miharu dan Akatsuki Kazuya, adalah dua laki-laki SMA yang terjebak dalam situasi berbahaya dikarenakan adanya ledakan erupsi Honkai yang mengakibatkan semua orang di kota Nagazora berubah menjadi zombie, kecuali mereka. Kenapa hal...