Chapter 7 - Bersantai Setelah Ujian

48 8 0
                                    


***

Setelah melalui pertarungan yang melelahkan, Miharu, Kazuya, dan Luna berhasil mengalahkan Honkai Beast. Namun karena serangan dahsyat Luna membuat wilayah sekitar meledak dan menyisahkan puing-puing saja. Hanya Luna saja yang terlihat baik-baik saja, sedangkan Miharu dan Kazuya masih belum terlihat.

Luna pun panik dan segera mencari keberadaan rekan timnya. Namun sepanjang mata memandang hanya terlihat puing-puing dari hancurnya stadion saja.

"HOSHINO-SAN! AKATSUKI-SAN!"

Luna meneriakan nama kedua rekannya itu, berharap mereka berdua bisa mendengarnya dan baik-baik saja.

Seketika munculah Kazuya dan Miharu dari balik puing-puing.

"AHAHAHA! Itu tadi ledakan yang dahsyat ya!" Ucap Kazuya sambil tertawa dan kagum dengan ledakan dari serangan sebelumnya.

"Aduduh... ledakannya benar-benar diluar perkiraanku..." Sedangkan Miharu kesakitan akibat tertimbun puing-puing dan terkejut dengan ledakan sebelumnya.

Meskipun tubuh mereka menjadi kotor dan berantakan, beruntungnya tidak ada luka yang serius akibat ledakan sebelumnya.

Melihat kedua rekannya yang baik-baik saja, Luna langsung memeluk mereka berdua secara reflek, sehingga membuat Miharu dan Kazuya terkejut dengan aksi Luna.

"Syukurlah... kalian baik-baik saja..."

Karena sudah membuat Luna khawatir, awalnya Miharu dan Kazuya ingin meminta maaf. Namun yang terjadi selanjutnya adalah...

*Bonk*

Luna memukul kepala Miharu dan Kazuya, dan penuh perasaan kesal dia mulai memarahi mereka berdua.

"Kalian ini ya... APA KALIAN TAU SEBERAPA KHAWATIRNYA AKU TADI?! AKATSUKI-SAN JANGAN TERTAWA DENGAN HAL YANG HAMPIR MEMBUNUH DIRIMU SENDIRI! LALU, HOSHINO-SAN, BERANI-BERANINYA KAMU MEMBERIKAN SESUATU YANG BERBAHAYA SEPERTI ITU TANPA MEMBERI PERINGATAN TERLEBIH DAHULU! ITU BAHAYA TAU!!!"

""M-Maafkan kami...""

Miharu dan Kazuya hanya bisa meminta maaf sambil menahan rasa sakit dari pukulan Luna. Namun sesaat kemudian Luna bisa kembali tenang dan merasa lega karena kedua rekannya baik-baik saja dan yang terpenting mereka berhasil menyelesaikan ujiannya.

"Yasudahlah... yang terpenting semuanya selesai dengan baik..." Ucap Luna sambil tersenyum hangat.

Melihat senyuman Luna, membuat Miharu dan Kazuya pun ikut tersenyum juga.

"Itu benar! Kerja bagus, Tim Terhebat, YAY!"

Kazuya langsung mengangkat tangannya ke arah Miharu untuk melakukan tos. Miharu sendiri hanya pasrah dan membalas tos Kazuya sambil tersenyum puas.

"Kerja bagus..."

Setelah melakukan tos dengan Miharu, Kazuya kemudian mengarahkan tangannya kepada Luna untuk melakukan hal yang sama.

Awalnya Luna terkejut dengan Kazuya, tapi tidak disangka Miharu juga ikut mengangkat tangannya dan menantikan tos dari Luna. Meskipun awalnya terlihat ragu, tapi akhirnya Luna membalas tos kedua rekannya itu dengan penuh senyuman.

"Kerja bagus, Tim Terhebat!"

...

Sementara itu di ruang kontrol simulasi.

Terdapat pengawas ujian dan staf yang mengendalikan ruang simulasi. Semua orang yang ada disana terkagum melihat pertarungan yang dilakukan oleh Tim Miharu, Kazuya, dan Luna. Meskipun berbeda dengan Tim Kiana, Mei, dan Bronya yang berhasil mengalahkan Honkai Beast hanya dalam beberapa kali serangan. Menurut semua orang disana, Tim Miharu, Kazuya, dan Luna bisa dibilang menjadi Tim yang sempurna. Hal ini dikarenakan strategi dan kerja sama tim yang dilakukan dengan sempurna, serta kemampuan individu yang memumpuni sebagai seorang prajurit.

Honkai Impact 3rd : Bulan dan Bintang yang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang