Special New Year - Honkai Happy Quiz 1

43 9 4
                                    

***


Sebuah cahaya sorotan muncul menerangi ruangan yang gelap dan terdapat seseorang yang disoroti cahaya itu, dia adalah Kazuya.

Diiringi dengan suara terompet yang entah dari mana datangnya. Kazuya dengan semangat seakan menjadi host dari sebuah acara.

"Ladies and Gentlemen! Mempersembahkan acara spesial dari Akademi St. Freya... "

*Bronya memainkan drum*

"...Honkai Happy Quiz!!!"

""YEAH!!!"" (Kazuya, Kiana,)

"Y-yeah..." (Mei)

"..." (Miharu)

"Oi! Miharu tunjukkan semangatmu! Contohlah Bronya-chan, meskipun tidak ikut berteriak dia masih menunjukkan semangat tahun barunya!" (Kazuya)

"Kenapa aku juga harus ikut-ikutan acara begini?" (Miharu)

"Lebih meriah lebih baik kan? Lagipula kamu juga salah satu tokoh utama jadi harus ada, ya kan para pembaca semua!" (Kazuya)

"Jangan merusak 4th Wall." (Miharu)

"Kalau begitu kita ulangi lagi! Bronya-chan, mainkan drumnya!" (Kazuya)

*Bronya memainkan drum*

"Honkai Happy Quiz!!!" (Kazuya)

"..." (Miharu)

"Teriak Yeah dong..." (Kazuya)

"Pagi-pagi dipaksa melakukan hal begini, siapa juga yang bersemangat... Lagipula kamu tau kalau aku bukan tipe orang pagi kan! Aku mau kembali ke kamar." (Miharu)

"Aku tidak menyarankan loh!" (Kazuya)

"Hah?" (Miharu)

Kazuya mengeluarkan sebuah kertas bertuliskan 'Kontrak Pelaksanaan Honkai Happy Quiz' dengan tanda tangan dari setiap anggota Squad V kecuali Miharu.

"Apa-apaan itu?" (Miharu)

"Uhum! Biar aku jelaskan, Honkai Happy Quiz ini dilaksanakan sebagai bentuk perayaan menyambut tahun baru. Setiap anggota Squad V yang menandatangani kontrak ini, maka dia wajib mengikuti dan tidak boleh mundur. Omong-omong pelaksanaan acara ini juga sudah disetujui secara langsung oleh kepala sekolah Theresa." (Kazuya)

"Tapi aku tidak ikut menandatangani kan? Jadi aku boleh tidak ikut." (Miharu)

"Kamu yakin?" (Kazuya)

Sembari tersenyum menyeringai, Kazuya menyerahkan kontrak itu kepada Miharu dan menunjukkan sebuah kalimat yang bertuliskan...

Setiap anggota Squad V yang menandatangani kontrak ini, maka dia wajib mengikuti dan tidak boleh mundur. Namun, apabila jumlah anggota yang setuju lebih dominan, maka semua anggota diwajibkan ikut. Apabila menolak, maka dia akan mendapatkan hukuman menjadi budak di asrama Squad V selama sebulan.

Menandatangani

Kepala Sekolah Akademi St. Freya, Theresa Apocalypse

Setelah membaca isi kontrak tersebut, Miharu hanya terdiam saja dan tidak mempercayai apa yang barusan dia baca.

"..." (Miharu)

"Jadi gimana? Mau ikut atau mundur? Pilih yang manapun aku tidak masalah sih!" (Kazuya)

(Beberapa saat kemudian)

"Baiklah, maaf atas gangguannya. Kalau begitu kita langsung mulaikan saja... Honkai Happy Quiz!!! Beri tepuk tangannya dong!" (Kazuya)

Honkai Impact 3rd : Bulan dan Bintang yang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang