***
2 hari setelah ujian, hari yang dinanti telah tiba.
Para murid Akademi St. Freya saat ini berkumpul didepan sebuah papan pengumuman. Hari ini merupakan hari dimana hasil ujian para Valkyrie diumumkan, oleh karena itu semua murid saat ini berkumpul untuk melihat hasil ujian dan peringkat mereka masing-masing.
"Yay! Aku lulus!"
"Syukurlah nilaiku melebihi ekspektasiku!"
"Aku berhasil naik peringkat!"
Terlihat banyak murid yang senang karena berhasil lulus ujian. Namun ada satu hal yang membuat semua murid terkejut.
"Tunggu sebentar! Para murid pindahan itu berhasil menduduki peringkat 2 dan 3!"
"Benarkah? Hebat!"
"Lihat! Salah satu murid laki-laki itu juga berhasil meraih peringkat 4!"
"Yang benar saja?!"
Seperti apa yang mereka katakan, saat ini di papan pengumuman ujian terlihat Bronya yang berhasil menduduki peringkat ke-2, diikuti oleh Mei yang menduduki peringkat ke-3, dan Miharu yang menduduki peringkat ke-4.
Banyak murid yang kagum melihat hasil yang diraih mereka bertiga, tetapi ada juga yang terlihat kesal karena kalah, terutama karena kalah dari Miharu yang seorang murid laki-laki.
Sementara itu, murid yang berhasil menduduki peringkat pertama adalah...
"Hah! Maaf saja ya semua, tapi peringkat pertama tentu saja adalah milikku... Hm? Tunggu sebentar!"
Kiana awalnya terlihat percaya diri menganggap kalau dirinya yang menduduki peringkat pertama. Namun nyatanya, peringkat pertama diraih oleh Sang Ketua Kelas, yaitu Fu Hua.
Sementara itu Fu Hua sendiri saat ini berada di kelas dan membaca buku tanpa mempedulikan hasil tesnya dengan percaya diri.
'Valkyrie asli tidak akan peduli dengan hasil tes...' Pikir Fu Hua
Kembali ke Kiana yang masih terkejut dan tidak percaya dengan kenyataan didepan matanya saat ini.
"K-Kenapa dia yang peringkat pertama!? Lalu diamana namaku?" Tanya Kiana.
"Kiana-chan, sepertinya aku menemukan namamu disini..." Ucap Mei.
Kiana kebingungan karena tidak menemukan namanya, tapi beruntungnya Mei berhasil menemukannya.
"Benarkah? Sepertinya nilaiku melebihi kriteria, maaf ya Mei-senpai meninggalkanmu di peringkat ke-3."
Kiana masih percaya diri dan menganggap dirinya mendapatkan nilai yang bagus. Namun kenyataannya...
"!!!"
Sebuah poster besar bertuliskan [Gagal] terpampang di samping papan pengumuman nilai. Dan yang paling mengejutkan adalah hanya terdapat satu nama saja, yaitu Kiana Kaslana.
Sontak Kiana kembali terkejut dan seketika dia langsung merobek poster itu dengan penuh amarah. Mei sendiri mencoba menenangkan Kiana yang marah, sedangkan Kazuya malah tertawa terbahak-bahak.
"Yang benar saja! Kenapa hal ini bisa terjadi!?"
"T-Tenanglah, Kiana-chan!"
"Bwahaha!"
"Jangan tertawa! Memangnya kamu sendiri mendapat nilai bagus apa!?"
"Fufu! Lihatlah diperingkat 10 wahai nona jenius!"
Mengikuti perkataan Kazuya, Kiana melihat ke peringkat ke-10 dan melihat nama Akatsuki Kazuya tertulis disana. Sekali lagi, Kiana terkejut sambil mulutnya ternganga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honkai Impact 3rd : Bulan dan Bintang yang Baru
FanfictionSinopsis : Hoshino Miharu dan Akatsuki Kazuya, adalah dua laki-laki SMA yang terjebak dalam situasi berbahaya dikarenakan adanya ledakan erupsi Honkai yang mengakibatkan semua orang di kota Nagazora berubah menjadi zombie, kecuali mereka. Kenapa hal...