Chapter 9 - Membantu Kiana Belajar [Part 1]

50 8 1
                                    

* * *

Setelah pengumuman pembentukan Squad V dan Squad Khusus Einherjar kemarin. Terdapat sedikit masalah dalam Squad V, yaitu Kiana yang nilai ujiannya dibawah rata-rata dan harus mengikuti remidi. Jika masih tidak lulus, maka Kiana tidak akan bisa menjadi Valkyrie dan terpaksa dikeluarkan dari Squad V dan asrama.

Setelah berdiskusi saat makan malam kemarin, Himeko memutuskan akan memberikan pelatihan khusus untuk meningkatkan Kiana baik secara pengetahuan maupun perkembangan tubuh yang entah apa maksudnya... Begitu pula dengan anggota asrama lain, mereka semua bersedia membantu Kiana belajar dan lulus ujian. Sehingga mereka semua akan mengajari Kiana secara bergantian setiap hari selama seminggu.

Di hari pertama ini, Bronya dan Kazuya lah yang akan membantu Kiana belajar sejarah.

Saat ini mereka sedang belajar di kamar Kazuya. Karena peraturan yang melarang para laki-laki masuk ke wilayah perempuan, jadi mereka melakukan belajar di kamar para laki-laki yang anehnya diperbolehkan oleh Himeko.

Disaat Kiana dan Kazuya sedang fokus belajar dengan membaca buku yang sudah dikumpulkan oleh mereka berdua, Bronya terlihat tidak ada disana dan malah berada di kamarnya sendiri sedang membuat sebuah program baru dikomputernya.

Sementara itu Kazuya membantu Kiana dengan memberi tau mana kejadian sejarah dan tokoh sejarah penting yang harus Kiana ingat.

"Hmm... percuma! Aku tidak dapat mengingatnya! Lagipula kenapa sih mereka mau memberi ujian tentang semua omong kosong ini!?"

Namun, belum sampai 1 menit mereka belajar, Kiana sudah menyerah. Kazuya yang seharusnya mengajari Kiana pun juga ikut menyerah melihat tingkah lakunya.

Tiba-tiba Bronya masuk ke kamar Kazuya sambil membawa 3 topi berbentuk boneka Homu dengan warna merah, biru, dan kuning, kemudian langsung memasangkan topi Homu berwarna biru ke kepala Kiana.

"Oi! Bronya kenapa kamu memasang ini dikepalaku? Aku bukan Homu-Fan seperti kamu!"

"Ini adalah Homu-Homu Virtual Reality Comm Link untuk mengajari orang bodoh sepertimu."

"Apa katam-"

"Link Start."

Kiana merasa kesal karena diejek Bronya, tetapi sebelum bisa melakukan apa-apa, Bronya mengaktifkan Homu-Homu VR dan seketika Kiana langsung kehilangan kesadarannya dan terjatuh. Beruntungnya Kazuya langsung menangkap Kiana, sehingga Kiana tidak terluka.

"Bronya-chan, tadi itu sedikit berbahaya loh... dia mau jatuh dengan kepala duluan. Dia ini sudah bodoh, kalau jadi semakin bodoh akan merepotkan nantinya..." Ucap Kazuya.

"Itu ada benarnya juga. Bronya minta maaf, Kazu nii-sama."

Kazuya langsung meletakkan Kiana dengan hati-hati, kemudian mengambil topi Homu berwarna merah dan memasangnya di kepala, begitu pula dengan Bronya yang membawa topi Homu berwarna biru. Ketika akan menyalakannya, Kazuya dan Bronya memposisikan diri mereka agar tidak terjatuh seperti Kiana. Dimana Kazuya duduk dengan bersender di tembok, sedangkan Bronya duduk dipangkuan Kazuya. Setelah selesai memposisikan diri, mereka berdua langsung mengaktifkan Homu VR dan masuk kedalam dunia virtual.

Membuka mata, mereka bertiga telah berada di sebuah perpustakaan besar. Kiana dan Kazuya berdiri disana dengan memakai seragam Akademi St. Freya mereka, sedangkan Bronya tiba-tiba turun dari langit dengan wujud seorang peri yang imut.

"Selamat datang di Core Database Schicksal, dimana sejarah Honkai terdapat disini! Wahai jiwa tersesat yang bernama Kiana! Aku adalah Sang Peri Tutorial, Bronya! Akan membimbingmu dalam perjalanan membasmi monster jahat yang disebut Idiocy!" Ucap Bronya.

Honkai Impact 3rd : Bulan dan Bintang yang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang