Saat ini geng Greenland berkumpul di kantin mereka ketawa ketawa bersama berbeda dengan rezvan,rezvan dari tadi hanya diam dan nyimak.
"Btw anak baru itu cntik cuy" kata aldo melirik ke arah meja tepat nya meja kiana dan aleta.
Kiana dan aleta bukan berteman berdua saja mereka masih ada 2 orang lagi yang bernama Yasmin queenla and naya alkifana mereka masi ada di kelas karna mereka belum menyelesaikan tugas.
"Iya cuy tapi menurut gw sih ni ya yang cntik naya"
Ucap anzar sambil senyum ke arah aldo."11 12 lah orang tu" pikir aldo sambil membeda bedakan kecantikannya Kiana dan naya.
"Lo sma anzar 11 12" ucap bian pada aldo dan anzar
"Idih kok gw di sma in ke aldo anj najong"protes anzar
"Lo kira lo aja yng najong babi!"aldo
"Gw sma anzar beda lah yeee gw ganteng anzar Opet kek pulu pulu pula"ucap aldo lagi membuat anzar emosi."Anjing! Gk kebalik cok!"ucap anzar sambil menarik rambut aldo.
"Aw.... Sakit anjirr"aldo sambil memukul tangan anzar dan di situ lah anzar berhenti menarik rambut aldo.
"Hahaha tolol!" ucap rian, rian tertawa melihat aldo dan anzar sedari tadi mereka berantem.
Rezvan lain sendiri ia fokus melihat gadis yang sedang makan bakso itu dan tertawa bersama teman teman nya.
"Cantik"Gumam rezvan sedikit senyum ke arah gadis itu.ucapan nya tadi tidak di dengar oleh teman teman nya karena meraka asik tertawa sedaritadi.
"Eh Yasmin sama naya mana sih lama banget"Kiana tidak sabar menunggu nya dari tadi udah 10 menit Kiana dan aleta menunggu Yasmin dan naya.
Jam istirahat mereka 30 menit di situ lah murid" itu ada yang bolos dan ada juga yang ke kantin.
"Iya cok lemes gw" aleta kenyang karena dari tadi ia sudah makan deluan bersama Kiana.
"Duit gw sisa 10 ribu cok" iya emang sedaritadi aleta dan Kiana sudah memesan banyak makanan.
Aleta emang sengaja membawa duit 30 ribu ia meniatkan untuk menabung.
"Aku masih 20 ribuuu" Kiana sambil menunjukan uang nya yang berwarna hijau
Aleta memikir apakah iya harus meminta uang ke rezvan
"Apa gw minjam dlu ya sma bg rezvan?" batin aleta.
"Iya deh minjem aja dlu klo dia ga mau ngasih ku kasi tau ke bunda!""Eh Kiana temenin bentar yuk"ucap aleta.
" boleh ke mana?" tanya Kiana.
"Udah dehhh ayoo ikut aja" aleta menarik tangan Kiana.
Kiana pasrah saja aleta emng orang nya keras kepala orang nya gk suka ngebantah.
Aleta dan Kiana menuju meja yang di tempatin rezvan geng Greenland.
"BANG FAN!!!"ucap aleta teriak sampe tmn" rezvan terkejut.
"Anjing! apaan etdahhh" perotes rian
Mereka asik ketawa eh malah dengar suara cempreng aleta.Kiana sedikit risih sedaritadi rezvan menatap nya serius dari jalan tadi.
Aleta sudah di depan rezvan dan Kiana masi setia di gengam dengan aleta, posisi aleta sekarang adalah di belakang aleta tepat nya di samping anzar karena itu Kiana sedikit risih.
"Minjem dlu duit mu" ucap aleta sambil tangan nya meminta ke pada rezvan
"Berapa?" ucap rezvan muka datar. Rezvan mengambil kan uang di dompet nya ia mengambil uang 50 rb dan ia memberikan kepada aleta.
"Tengkyuuuuu abng ku cintahhhhh" ucap aleta dan ia di tatap sinis angota Greenland.ya karna aleta ngomong nya di imut" in
"Hm"ucap singkat rezvan.
"Mata lo dodol"ucap aleta sambil menunjukkan jari tengah nya.
"JOKES TOLOL JOKES"teriak aleta kepada Greenland.
"Lucu juga adek lo van" ucap aldo sambil melirik ke aleta.
"Iye ni pengen pacarin" ucap rian sambil senyum ke arah aleta dan Kiana yang berjalan ke arah kantin buk sri.
"Rumah sakit? Kuburan?"tanya rezvan kepada rian.
"Eh bos"rian menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
Mereka semua tertawa karna rian.
꧁R & K꧂
"HALO KIANA PULANG!!" teriak Kiana di rumah nya.
"Suara mu dek" ucap darma sambil menutup kuping nya.
"Kamu tuh ya kebiasaan" ucap sang mama.
"Hehe" Kiana
"Udah gih ganti baju terus makan siang"pinta Sang mama.
"SIAP!!!"hormat Kiana
Di meja makan haya ada kiana,darma,Winda
Karna sang papa kerja.
Halo!!!
Maap bgt ya lama up nya.
Klo ada yg typo tandain
Vote dng.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...