Setelah mereke cosplay jadi babi mereka pada berpulangan tepat nya pukul 20.54.saat ini aleta memaksa Kiana menginap di rumah nya alasannya tidak ada teman.karena besok hari minggu.
"Ayooo laa kianaaaa"paksa aleta.sambil memainkan tangan Kiana.
"Aku belum izin ihhh" ucap Kiana.
"Yaudah izin cepetan" ucap aleta memaksa nya.
"Kalo gk di izinin gmnaaa?" ucap Kiana.
"Emmm gk tauuu,cepet izinnn loh Kiana amelia anikaaa....."
"Hmm"
Mom!💐
Mah Kiana boleh nginap di tempat aleta ga?
Boleh tapi jadi ngerepotin aleta nya
Siap mahhCuma di Read.
Aleta melihat itu teriak seperti kunti.
"OMO OMO???!" ucap aleta tak percaya ia merampas HP nya dari tangan Kiana.
"Gk usah teriak aleta" ucap Kiana menghela nafas.
"Iya iyaaa" ucap aleta kesenangan.
"Udah tidur yuk" ucap Kiana.
"Gas kunnn!" ucap aleta menarik tangan Kiana.
Mereka tertidur lelap untuk menuju alam mimpi yang indah.
Saat tepat nya pukul 23.12 kiana seperti mendengar suara masakan dan pukulan saat orang memasak. Ia segera menuju lantai bawah terlihat cowok berbadan kekar itu dan celana pendek berwarna hitam.
Kiana sangat bingung siapa dia? Yapp benar rezvan,rezvan melihat Kiana di depan tangga yang diam menatap nya.
"Helo beby?"suara berat laki laki itu seperti bangun tidur.
"H-ah?" ucap Kiana patah patah setelah mendengar suara berat laki laki itu.
Rezvan menuju mendekati Kiana dan rezvan membisikkan sesuatu di telinga nya.
"Lo milik gue" ucap nya tepat di samping telinga Kiana .
Kiana mendengar nya sangat merinding.
"Apaan sih" ucap Kiana mendorong rezvan.
"Lo milik gue beby!"
꧁R & K꧂
Setelah kejadian malam kemarin Kiana tak melihat rezvan ntah kemana lelaki itu.saat Kiana membantu aleta memasak ia tidak melihat rezvan.
Ah pikir Kiana lelaki itu masi tidur di kamar nya.Setelah 30 menit masakan telah jadi Kiana dan aleta hanya memasak yang simple saja seperti mereka masak pada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...