Saat ini di sekolah sma pelita, sekarang mereka telah berkumpul di halaman sekolah padahal hari ini bukan hari senin tepat nya hari Kamis.
"Selamat pagi semuanya" ucap ketua OSIS yang bernama virzo kelas 13 c. Semua nya menjawab pagi.
"Sekarang kita telah berkumpul ada yang ingin di bicarakan. Buat anak 12 sama 13 kita mengadakan perkemahan.mulai dari hari jumat sampai hari minggu." ucap virzo memegang mik.
"KELAS 11 GIMANA KAK?" ucap salah satu murid kelas 11.
"Teruntuk anak kelas 11 di adakan libur selama 2 hari, jum'at, sabtu dan kembali ke sekolah hari senin" jawab virzo kepada anak kelas 11 abcd
"Ada yang bawa buku tidak?" tanya virzo kepada murid kelas 12,13.
"Bawa kak" jawab salah satu murid. Ada lagi yang bilang tidak.
Wat
"Yasudah yang tidak bawa buku boleh lihat punya temen yang bawa buku ya"ucap nya dan di ungguki oleh mereka." yang di butuh kan perkemahan adalah 1.mie dua bungkus 2.telur dua butir 3.sayur sejenis apapun 4.cemilan sejenis apapun untuk seperti garam, cabe,ikan nila itu kita taruh pada tempat besar lalu di taruh es,kompor itu dari sekolah.lalu bawa baju 6 setel,baju olahraga,dan yang terakhir baju pramuka"perjelas virzo dan di ungguki oleh semua para murid.
"Eh let kamu kapan belanja?" tanya kiana.kiana ingin belanja bersama.
"Nanti deh jam jam 3an soalnya kita kan di percepatan balik nya karna kan mendadak" jelas aleta.
"Sama aku aja yuuu aku engga ada temen" ucap Kiana mengajak aleta.
"Sama gue"
Kiana dan aleta langsung menoleh kearah orang yang berbicara yaitu rezvan yeah rezvan.
"Heh enak amat lo jelas jelas Kiana mau sama gue" ucap aleta marah pada rezvan.
"Kiana sama gue" rezvan.
"Gk! Gk! Sama gue!" songong aleta ya jelas lah marah Kiana kan sudah bilang sama aleta cuma aleta belum sempat jawab
"Gue pacar nya"ucap rezvan menajamkan mata nya kepada aleta.
" gue lebih kenal dia dari lama dari pada lo and... Gue bestayyy nyaa!"aleta tak mau kalah.
"Udah! Udah!"Kiana memisahkan rezvan dan Kiana.
■ ■ ■
Setelah perdebatan tadi ahkirnya aleta mengalah karena rezvan mengasih duit 500rb,siapa coba yang enggak tertarik?!.
Saat ini Kiana tengah menunggu rezvan menjemput nya. Kiana di kamar kata nya sih mau rebahan dulu.Tok.. Tok.. Tok..
"Iyaa sebentar" ucap Winda mamah Kiana langsung menuju membuka kan pintu.rezvan juga tidak segan segan lagi untuk menjemput Kiana atau membawa jalan karena orang tua mereka sudah tau semua.
"Eh nak rezvan" ucap Winda kepada rezvan di depan pintu.
"Hehe iya tan" cengigir rezvan.
"Yaudah atuh masuk dulu sambil nunggu Kiana" tawaran Winda dan di ungguki rezvan, rezvan mengikuti Winda dari belakang dan ia lalu duduk di kursi ruang tamu.
"KIANA! KIANA! INI ADA REZVAN!" ucap Winda kepada anak nya yang ada di lantai 1.
"Iya mah!" jawab nya dari lantai 1.Kiana turun dari tangga melihat rezvan yang menatap nya juga.
"Hai" ucap Kiana duduk di samping rezvan.
"Hai juga" jawab rezvan.
"Kamu kan baru sembuh emang nya gapapa ikut kemah?" tanya Kiana mencari topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...