Sebulan berlalu..
Hubungan rezvan dan kiana semakin dekat kiana sudah mulai mecintai rezvan walaupun gengsi untuk mengucapkan nya.Saat ini kiana berada di kantin bersama teman teman nya dan angggota anggota geng Greenland.
Posisi kiana berada di samping rezvan, tangan rezvan berada di pinggang kiana posesif bukan?!
Suasana kantin sangat ramai pada saat ini."Eh btw do ada tetanga gue yang baru pindah loh cantik bjirrr" ucap rian menceritakan tetangga yang baru saja pindah di samping rumah nya.
"E e e eee mulus gk?"tanya aldo kepada rian.
" mulus lah anjirr walaupun udah janda masih cantik cok rambut nya pirang"cerita aldo.
"Ih jadi janda pirang dong?" ucap kiana yang sedaritadi hanya menyimak.
"Iyaa kalo lo mau ada duda pirang kok buat kiana"
Tawar aldo.Kiana berpikir sejenak.dia menemukan ide untuk menjali cowok nya ini "boleh no nomor nya mana?"
Tanya kiana bercanda."Heh sayang ih" ucap rezvan sambil memainkan tangan kiana.
Kiana dan aldo tak menghiraukan ucapan rezvan mereka terus lanjut membahas duda pirang itu.
"Ada kok na 0857-82-" ucap aldo
"DIEM ANJENG!" bentak rezvan.
"eh astagfirullah" ucap aldo dn lain lain.
"Pergi lo!" ucap rezvan kepada mereka.
"Hehehe sorry bos" ucap aldo.
"Eh udah lagian cuma becanda doang taukk" ucap kiana membujuk rezvan.
■ ■ ■
Kini rezvan ke kantin mau menemui kekasih nya tapi tidak ada makan mereka makan terlebih dahulu.
"Mungkin cewek lu lagi ngerjain tugas" ucap Arga.
"Iyaaa bos" iyakan aldo.
"Atau kita tanya aja tuh si aleta kenapa gk kekantin biasa nya ke kantin"penjelasan dari anzar.
Rezvan langsung menuju ke kelas 2 dan di ikuti oleh yang lain lain. Mereka telah sampai di depan kelas 2 tapi tidak menemukan kiana yang ada aleta, yasmine,naya.
" liat kiana?"tanya singkat kepada mereka.
"Kami aja lagi nyari tadi kata nya ke toilet tapi gk datang datang"penjelasan aleta.
" lahh?"ucap aldo dan anzar.
"Coba lo chat bos" suruh Arga.
"Ga aktif" jawab rezvan.
"Chat mama nya kiana?" tanya anzar.
"Dah tapi gk ada" jawab rezvan.
Mereka terdiam beberapa detik.
"Dalam bahaya"
Mereka semua tertuju pada bian yang sedari tadi diam saja.apa maksud yang di ucapkan bian?
"Maksud lo?" ucap rezvan menatap sinis bian.
"Dalam bahaya" ucap bian sekali lagi.
"
Cepat sebelum terlambat" ucap bian.
"Maksud lu apaan sih bi?" tanya anzar
"Kiana dalam bahaya" ucap nya pelan tapi masih bisa di dengar mereka semua.
"MARKAS!"ucap rezvan semua pada ikut aleta, yasmine, dan naya pu
■ ■ ■
"Jelasin!" ucap rezvan."Pas gue tadi malam balik dari markas gue ketemu David sama cika berdua langsung gue ikutin tuh mereka berdua tapi aneh nya mereka pakai masker dan baju serba hitam setiba di tempat gue dengerin tuh cerita mereka " lu mau hidup rezvan hancur?" tanya cika kepada David "jelas" ucap david "gue mau hidup kiana hancur"ucap cika "oh karna itu lo ngajak gue kerja sama?" tanya David "nice" setelah dari situ gue enggk tau kalau di atas kepala gue ada kayu terus di taruh pot bunga tiba tiba pas gue mau tegap berdiri jatuh tu pot mereka teriak "siapa bangsat!?" terus gue lari"ucap panjang lebar bian.
"Cika jalang! Bangsat!" ucap rezvan memukul dinding.
"Sabar bos" aldo menenangkan rezvan.
"Tahan emosi lo bos" ucap anzar.
"Jadi kiana di culik gitu?" tanya aleta.
"Ya iyaaa paok" ucap yasmine.
■ ■ ■
"HAHAHA"
"HAHAHA"ucap dua orang itu.
"Misi kita berhasil"
"Yoi seneng bet gua"
"Selamat datang kiana amelia anika"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...