Saat ini,rezvan di perbolehkan pulang. Rezvan menginap di rumah sakit 6 hari hampir seminggu lah ya.saat rezvan di rumah sakit Kiana yang selalu Menemaninya dan teman teman rezvan lainnnya.
Kiana selalu sadar diri mangkanya ia selalu menemani rezvan.Sebagian dari anggota Greenland juga sampat tidak ada yang sekolah seperti seperti aldo,bian, anzar,Arga, rian,dan termasuk juga Kiana.mereka semua sempat tidak sekolah dalam 4 hari mereka semua menemani rezvan.itu pun mereka sekolah karena paksaan dan ancaman rezvan.
Rezvan juga tidak mau teman teman nya dan kekasih nya tidak sekolah karena dirinya ia tahu diri juga.rezvan juga bahagia saat di rumah sakit ada anggota Greenland yang menemani nya.
Selama rezvan di rumah sakit setiap malam anggota Greenland selalu menjaga dari jam 8 sampe jam 5 pagi.setiap malam mereka selalu bergantian bertugas. Mereka adalah suruhan bian takut nya nanti geng SEARGRUP menyerang mencari kesempatan dalam kesempitan.
SEARGRUP adalah geng nya David dan juga di ketuai oleh David. Maka dari situ geng Greenland berhati-hati jika ada yang ingin mengincar mereka.
"Gimana udah semua?"tanya mama rezvan.
" udah tan tinggal berangkat aja"ujar Arga.
"Oke! KITA KAWAL DARI BELAKANG!"teriak bian.
"SIAP SIAP"ucap anggota Greenland.
" GREENLAND!!?"
"GREENLAND! WE FIGHT FOR THE BEST!!!"
■ ■ ■
Telah berjalan nya waktu Tak terasa 30 menit telah sampai di rumah orang tua rezvan.saat ini mereka berkumpul di ruang tamu,banyak yang di sediakan mama rezvan ada cemilan,jus,dan kue lainnya.
"Jadi gimana boy masi sakit?" tanya ayah rezvan kepada anak laki laki satu satu nya.
"Gk" ya begitu lah sifat rezvan mau orang tua mau pun yang remaja dia akan tetap cuek, itsss kecuali Kiana.
Hening.. Semua nya pada diam cuma Winda sama karin yang berbicara.ntah kapan mereka berkenalan. Mereka saja berbicara seperti sudah berteman lama hemmm ada apa yaa?.
"Iyaa lohhh pas di rumah sakit gue terkejut loh pas liat lo" ucap karin sambil senyum ke arah Winda.
"Iyaaa coy rupa nya kita ini emang di takdirkan kita besannnnn hahaha" tawa karin. Waduhh emak emak ini yaaa.
"Maa?, mama udah kenal sama tante karin?" tanya Kiana binggung.
"Iyaa nak mama ini temanan sama mama rezvan udah dari SMP bestiannn iya kan jeng" ucap Winda kepada anak nya dan karin.yang laki-laki hanya diam saja.
"Iyaaa rencana nya emang kami mau jodohin kalian eh eh ehhhhh rupanya udah pacaran ya jeng" ucap karin kepada semua yang ada di ruang tamu itu.Rezvan dan Kiana langsung tatap tatapan.
"Wah takdir gk ada yang tau yaa" ujar ayah rezvan kapada papa Kiana.
"Iya bro" jawab papa kiana sambil menepuk punggung ayah rezvan.
"Eh kalian kenapa diam aja biasa nya juga kaya toaa"ucap karin kapada sahabat sahabat rezvan.
"Emm gk ada tantee hehe" cegigir aldo.
"Eh mama mau tanya emang kapan kalian pacaran" tanya Winda kepada rezvan dan Kiana.seketika hening, rezvan dan Kiana saling bertatapan.
"Rezvan maksa aku maa!"tidak ada jawban dari rezvan Kiana saja yang bicara sejujurnya.
"HEH! Engga kok te hehehe" rezvan mengelus kepala kiana yang rambut nya di gerainya.
"Jadi?" tanya karin penasaran.
"Iyaa nihhh cerita ajaa bangg!" ucap aleta sedaritadi ia hanya diam karena sedaritadi ia hanya diam karena ada bi** ehhh?
"Rezvan maksa aku buat jadi pacarnya!" ngadu Kiana kepada Winda.
"Benar itu boy?" tanya ayah rezvan tak percaya.
"Hehehe e-em rezvan ngelakuin itu karna rezvan cinta sama Kiana" Bluss pipi Kiana langsung merah.
"Waduhh" ucap sahabat sahabat rezvan bersama. Rezvan langsung beri tatapan tajam kepada mereka.seketika mereka terdiam
"Hahaha iyaa tapi gk maksa juga Vann" ujar papa Kiana.
Setelah berjalan nya waktu sekarang sahabat sahabat rezvan dan kaina,rezvan,aleta.di balkon ada yang duduk di lantai ada juga yang duduk di kursi.
Rencana nya sih tadi aleta enggk mau ikut tapi di paksa Kiana. Ya gtuuu laaa aleta kalau udah ketemu sama babang iyannnn.'spa tuh' bodooo.
"Eh emng bener lu maksa kiana buat jadi pacar lo? " tanya rian.
"Hm" jawab singkat rezvan.
"Iya nih set si bos nyaa"jail kiana.
"By ihhhhh!" rezvan langsung saja menenggelamkan muka nya di dada kiana.
"Bukan muhrim bos" ucap anzar jujur, emang iyee knnn?.
"Bacot!" wowwww.
"Mampus lu anjing" sindir aldo. Emang bener kalau aldo sama anzar gk bisa di satuin.
"Ape lu ikut ikutan aja kek tiang listrik" songgong anzar.
"Au ahh bacot bet bukan temen gue lu" kata aldo.
"Emang kita temenan?" tanya anzar menaikan satu alisnya.
"Au ahh mati aja guaa hiksss" aldo menirukan suara nngis.
"Mati aja" bian berkata.bian gini gini omongan nya kit ati yaa bjirrrr.
Aloowww👋
Mff lma up
Mga suka part ini!!
Byee👋😋
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...