"Udah? Ga ada yang ketinggalan?" tanya rezvan.ya sekarang mereka tengah di depan rumah kiana. Rezvan menjemput nya untuk pergi ke sma pelita.
Mereka pagi pagi sekali pergi nya jam 05.57.agar tidak terlambat. Mereka pergi ke perkemahan jam setengah tujuan maka dari situ pagi pagi sekali murid murid datang ke sma.
"Udah ko beress" jawab kiana.rezvan tengah mengendarai mobil soalnya banyak barang yang harus di bawa.
"Hati hati" ujar Winda kepada dua manusia itu yang tengah menaiki mobil.
"Iya ma dahh" kiana melambaykan tangan nya.winda pun membalasnya.
Mobil pun melaju di bawah rata rata.■ ■ ■
Mobil pun terparkir di halaman sekolah yang sudah ramai dengan anak anak sma pelita bangsa.
Rezvan pun bergegas untuk membukakan pintu untuk kekasih nya yaitu kiana."Ngapain di bukain aku bisa sendiri kok" ucap kiana menatap rezvan.
"Seseorang tuan putri tidak pantas membuka pintu sendiri"ucap rezvan kepada kiana. Bluss muka kiana seketika memerah.
" apaan sihhh"alasan kiana membuang muka agar rezvan tidak melihat ia sedang blus
"Ciee salting pacar siapa sih? Lucu banget" ucap rezvan tersenyum sambil nge puk puk kepala kiana.
"Pacar jaemin!"ucap kiana senyum tapi berbeda dengan rezvan Seketika muka rezvan yang tersenyum, senyum itu pun langkah Seketika memasang muka datar. F
"kenapaa?" tanya kiana melihat rezvan yang berbeda dari yang tadi.
"Ga" ucap nya tanpa melihat kiana ia malah membuang muka.
"Kok malah ngambek" tanya kiana kepada rezvan
"Ga ngambek" rezvan masi setia memasang muka datar nya itu tampa melihat kiana.
"Tapi kenapa cuek?" tanya kiana penasaran.
"Ga cuek" rezvan mode ngambek nih.
"Ulululuuu iya iya sayang pacar rezvan Arkana arrayan" ucap nya sambil mengelus pipi kanan rezvan.
Setika muka rezvan langsung memerah. Jarang jarang loh Kiana memanggilnya dengan sayang haha lalu rezvan langsung saja memeluk kiana, menaruh kepala nya di bahu Kiana agar muka nya tertutup karena salting.
"Hahaha" tawa Kiana melihat tingkah rezvan seperti anak kecil.semua mata pun tertuju pada mereka.
"Aduhh mereka lucu banget sih"
"Boong kalau gue gk sakit hati"
"Cowok gue pelukan ama cewe lain! Hiks"
"Owhhh foto dulu gk sih"
"kemarin itu pemula lihat saja selanjutnya"
"Udah ihh diatin tuh" ucap Kiana melepaskan pelukannya.
"Hehehe" cengigir rezvan.
"Heh lo pada bukan nya beres beres ini malah asik bucin ae" ucap aldo datng bersama teman temannya.
"Gue berangkat sendiri gara" lo bang"ucap aleta melihat rezvan dengan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...