14.tersiksa

126 3 0
                                    

Alowwww karna author juara 10 dari 30 siswa di kelas author jadii.... Bakal up 2 kali dari 1 minggu okehhhh.

---------------------------------------------------------------------------

Heppy Reading...

Kiana terbangun karena ia tidak bisa bergerak bebas.tangan nya pun ia rasa seperti di ikat kaki nya pun juga.ia pun membuka mata ia melihat ruangan yang gelap 'di mana aku?' dalam hati Kiana.

Kiana pun tak tahu apa yang telah terjadi siang.ia hanya ingat saat ia mau membeli buku ke sebrang jalan tadi ia langsung di tarik oleh seseorang.

"Di mana ini?" tanya kiana melihat ruangan kosong dan berdebu.

"Hei!? Ada orang!?" teriak Kiana berharap ada seorang yang menolong nya.

Kiana mendengar suara ketukan sepatu dari lantai bawah menuju lantai atas yang di tempati Kiana saat ini.

Tok... Tok... Tok..

"Siapa di sana!!?" teriak kiana.

Tok... Tok... Tok...

Suara sepatu itu semakin mendekati Kiana mungkin seseorang itu lagi menaiki tangan tapi? Pelan sekali? Apakah itu manusia? Yang logika saja manusia menaiki tangga sepelan itu?

"Kau akan tersiksa gadis maniszzz"

■   ■   ■

"Gimana?" tanya orang itu.

"Kami tidak bisa melacak nona tuan seperti nya yang menculik nona sangat cerdas" ucap orang itu.

"Agrhhhh!! Kenapa bisa gitu!?"rezvan menatap anak buah nya itu dengan tatapan tajam.

"M-maaf bos bukan nya kami gk mau cari bu bos lagi tapi bakal susah bos melacak nya HP nya saja di mati kan daya,kami akan berusaha bos buat melacak nya t-tapi-" ucapan pria itu terpotong.

"TAPI APA!?" teriak rezvan.

"Eh bro bro santai dulu" ucap anzar menenangkan rezvan,yeah teman teman rezvan pun ikut untuk menyelidiki kasus ini.

"Bisa saja lanjut kan?"tanya orang itu.

" silakan "jawab Arga.

" tapi jika memang mau di lacak itu bisa berminggu minggu untuk dapat di mana bu bos di culik jika emang bos mau menunggu dalam 1 minggu kami akan berusaha bisa mendapatkan di mana lokasi nya"ucap pria itu meyakinkan jika dalam 1 minggu akan dapat di mana lokasi nya.

"Lama kali!? Kalau begitu cewek gue bakal tersiksa!" marah rezvan kepada orang itu.

"Sabar aja dulu bos" ucap aldo menenangkan rezvan.

 

■   ■   ■

"Siapa di sanaa!?"tanya Kiana

"Siapa ka-"seseorang itu membekap mulut Kiana memakai kain yang sudah di taruh oleh obat obatan.

Srett...

Srett...

Srett...

Orang itu menggoreskan pisau itu ke muka cantik kiana.muka Kiana yang mutih dan bersih telah tertutup oleh darah nya sendiri.

" hahaha next rencana selanjutnya"

"Next rencana ke 3"

"Jangan sampai ada yang tau rencana kita ini!"

"Siap bre"































Hlowwww gmn part ini?
Mff pndk soalnya binggung alur nya gmn.


Next

POSSESIVE HANDSOME GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang