11.mansion rezvan

162 3 0
                                    

"Geli ihhhh" ucap kiana.rezvan menciumi leher kiana.

Saat ini kiana dan rezvan berada di apartemen rezvan.mereka bolos saat jam ke 3 atau mata pelajaran ke 3,yang terhakir.

apartemen itu sudah di buat hasil kerja kerasnya sendiri ia mulai dari nol.sejak ia umur 15 tahun ia sudah di ajarkan oleh orang tua nya memegolah bisnis tapi hanya berlajar dulu dalam satu tahun.

Setelah ia sudah di umur enam belas mulai lah ia mengerti dengan apa yang di nama kan bisnis.

"Hehehe.." rezvan sangat suka dengan,wangi leher kiana karna wanginya, wangi vanilla.

"Yang.."panggil rezvan.

"Iyaaa?" jawab kiana.

"Kamu cinta aku gaa?"tanya rezvan lembut.

Kiana Seketika terdiam jujur saja ia tidak ada rasa kepada pria itu.kiana binggung mau menjawab apa.

"Yangg kok bengong?"tanya rezvan sekali lagi.

"Emm be-belumm.." kiana.

"Okee aku tau kok kamu belum ada perasaan sma aku tapi aku akan buat kamu cinta sama aku sebisa aku.aku tau juga pasti kamu binggung saat malam itu dan pagi itu.maaf juga aku gk bisa se romantis pria-pria lain,aku hanya tidak mau kamu di ambil orang lain.mangknya aku sat set ajaa"bicara rezvan panjang,eh!? Panjang sejak kapan seseorang rezvan berbicara panjang lebar?.

Kiana terharu terhadap rezvan,setau ia si ketua geng itu jarang berbicara.

"Iyaa aku paham aku akan buka hati sama kamu tapi aku takut nya saat aku buka hati tapi kamu malah putusin aku aku takut begitu.aku baru pertama kali ini menjalani hubungan seperti ini.
Tapi kamu harus janji kalau aku udah cinta sama kamu, kamu tidak meninggalkan aku?"Kiana menyalurkan tangan nya ke depan rezvan yang menunjukan tangan kelingkingnya.

Rezvan pun membalas janjian itu " janji!"rezvan tersenyum.hanya kiana yang bisa melihat senyuman se lebar itu.

"Kamu udah makan siang?" ucap kiana.

"Belummm.." sedih rezvan.

Kiana terkekeh melihat rezvan seperti itu.

"Ishh knpa ketawaaaa!" cemberut rezvan.

"Hhaha yaudah biar aku masakin.kamu duduk aja sini" suruh Kiana.

Rezvan menjawab dengan menunduk.

Kiana langsung saja menuju dapur yang terlihat rapi dan pelaratan alat dapur sangat rapi di taruh.
Kiana langsung saja menuju kulkas yang berisi sayuran dan daging dagingan.

"Emm masak apa yaa?" bingung Kiana melihat bahan bahan yang ada di kulkas.

Ia berpikir keras.ahkirnya ia menemukan ide memasaknya. Kiana masak seblak,Kiana membuat seblak nya pedas sekali mungkin level 7.

Kiana mulai memotong seperti sayuran dan membelender bawang nya.

Saat tengah memasak ada tangan kekar itu melingkar di di bagian perut.

"Kamu ini ngejutin aja!" kesal Kiana.

"Hehehe maaf yanggg.." maaf rezvan.

"Sana dulu gihh aku kan nyuruh kamu duduk situ dulu"perintah Kiana.

" gamauuuuu... Aku mau nya gini taukkk!"wahh bayi gede ini pikir Kiana.

"Yasudah" pasrah

Rezvan mengikuti kiana berjalan kemana pun dengan tangan masi berlingkar di perut kiana.

Setelah 15 menit berlalu Kiana sudah siap masak.
Kiana mulai meletakkan nya di meja makan.

Mereka mulai memakan seblak nya.

"Enakk bangettt!" senang rezvan yang menyantap makanan yang di masakin Kiana.

"Hehhe makasih.. " Terima kasih Kiana.

"Cama camaaa" ahh cute sekali bayi gede ini!

Kiana hanya terkekeh mendengar kata kata itu.

 

꧁R   &   K꧂

"Ayok pulang aku tadi janji sma bunda pulangnya jam 4" ajak kaina.

"Yaudah ayoo" jawab rezvan.

Rezvan dan Kiana mulai menaiki motor.

"Gk mau mampir dulu?" tanya rezvan.

"Gausahhh,gk ada kok" tolak Kiana.

"Yaudah" rezvan melajukan motor sport nya dengan kecepatan sedang.

/Skip...

"Makasih yaa"ucap Kiana.

"Cama camaaa" ahhh cuteeeee

"Hahaha" tertawa Kiana.

"Kok ketawa sihh!?" tanya rezvan heran

"Ahh enggak kok, udah sana pulang" usir Kiana.

"Kamu ngusir akuuuu?" ucap rezvan cemberut.

"Enggk kok udah gihhh" Kiana

"Yaud-"ucapan rezvan terpotong karna mama Kiana memotong ucapan nya

" ehh nak rezvan masuk dlu gih,ini pun Kiana knpa kamu gk ajak rezvan masuk dlu!?"mama Kiana.

"Iyaa tantee,iya nih tantee si Kiana tadi ngusir aku biar cepat pulang" aduu rezvan.

"Apaann!" kesal Kiana.

"Jngn berantem masuk cpt!"suruh mama Kiana

Mereka mulai masuk di rumah Kiana.














Halo epribadeh!! 👋😁
Akhirnya up lgi yak gess.
Maaf ya ges author gk bisa-
Se keren cerita lain.
Cuma ini yang aku bisa.
Author kek nya mau buat yang sad ending ya ges.
Sekali sekali ya ges.
Sampai jumpa di lain waktu!👋

Next.

POSSESIVE HANDSOME GUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang