"C-cika?" Kiana tak menyangka jika itu cika.sejak yasmine memberitahu cika yang mana di situ lah Kiana tau yang mana cika.
"Yeahh! Kenapa hahaha"tawa itu semakin membuat Kiana takut.
"Apa salah ku sama kamu? Sampai kamu buat aku kaya gini!?" tanya Kiana.
"Hahaha pake nanya lagi ya kan vid"
"Iyaaa anjing anjing hahahah"tawa jahat David.
"Aku ada s-salah sama m-mu?"Kiana tidak bisa bicara lancar karena Kiana sedang menahan sakit karena muka nya penuh dengan goresan.
"Aturan lo sadar anjing! Lo perebut cowok orang dari dulu gue gk suka sama lo dan dari dulu gue selalu mantau lo tapi lo berlebihan! Selama ini gue berusaha deketin rezvan sebelum ada lo gue udah suka sama dia lama! Lo jalang! lo perebut!"why jalang itu kata kaya yang sakit bukan?
"Dan jugaa gue sangat benci sama rezvan karna rezvan adik gue meninggal! Semua nya hancur saat adik gue meninggal karna dia! Dan ini satu satu jalan untuk membalas perbuatan dia ke gue! Emang iya sih adik rezvan emang ada tapi gue tertarik nya sama lo dan lo enggak akan bisa keluar dari sini! Camkan itu!" lanjut David berucap,yang benar saja? Kiana tidak tau apa apa kenapa dia tetap terlibat?
Kiana hanya diam saja sambil menangis pikir nya 'kanapa aku ikut terlibat aku aja enggk tau apa masalah mereka' Kiana ingin sekali berkata seperti itu tapi ah sudah lah.
■ ■ ■
"Gimana" tanya rezvan kepada mereka.
"Kita hanya menemukan tempat di mana Kiana di bawa tapi kalau orang nya kami enggak bisa kita dapatkan"
"Bagus! Jadi di mana tempat nyaa!?" tanya rezva, tangan nya mengepal erat sampai urat urat nya menonjol.
"Tempat :di gudang pupuk kosong di jalan conndro rt 12" jelas lelaki itu.
"Sekarang!" rezvan tidak sabar lagi.
"Tunggu dulu! Kita kesana jam 10 aja biar aman soalnya di situ pas lagi sepi sepi nya kalau sekarang kita pasti ketahuan walaupun tempat itu selalu sepi kita gk tau kalau si cika sama David masi di situ bahaya kalau malam kan kemungkinan orang tu udah balik atau tidur sama cuma ada bodyguard yang jaga" penjelasan aldo dapat meluluh semua orang termasuk rezvan.rencana aldo ada benar nya juga tapi kalau Kiana sudah terluka gimana.
Ucapan aldo hanyadi unggukin rezvan saja,jujur pikiran rezvan saat ini kacaw apa lagi di tambah ia tidak tahu benar apa tidak David yang menculik Kiana.
"Tumben pintar nih burit monyet" ucap Arga kagum ah seperti nya tidak.
"Heh! Manusia berbentuk hewan! Gue ini emng dari dulu pintar cuma di Backstreet aja ck" bangga arga.
"Alah burit ayam"
■ ■ ■
"Hai Kiana kami kembali lagi kan? Sesuai yang kami ucapkan pada pukul 10 malam gue akan balas apa yang di berikan rezvan kepada gue... " David membisikkan tepat nya di telinga Kiana yang suara yang lembut tapi menjijikkan.
"A-apa maksud mu!?" tanya Kiana terisak karena ia tidak menyangka.
"Hahaha bodoh sekali kau maniszzzz"David mengelus pipi putih Kiana yang banyak luka atau goresan.
" jangan sentuh!"ucap Kiana.
Plak!
"Bacot!" ucap David setelah menampar Kiana.
"Hiks mami.." tangisan Kiana tidak bisa ia tahan akhirnya turun juga.
"Cengeng! Okeh lah banyak sekali drama nya langsung ke inti nya saja" senyum smirk nya.
"Ada kata kata terahkir?" tanya David sambil mengambil benda di sapu tangan nya dan terlihat lah pisau berwarna hitam seperti nya baru saja di asa.
David berjalan memegang pisau sambil memutar putar kan pisau nya.
"J-jangan mende-ekat!"
Jlep.....!
Hlowww
Maap lama up
Ini part nya sedikit pendek ya
Tapi besok mau uthor mau panjang kali part nya.Next
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...