Heppy Reading...
Siang yang menyenangkan,tepat pukul 19.10 kiana ada rencana bersama teman-teman nya bermain di rumah aleta.
Saat ini Kiana,aleta,yasmin,naya mereka ada di ruang tamu.mereka hanya berkumpul biasa tapi itu hal yang menyenangkan bagi semua manusia jika berkumpul bersama teman tertawa,jalan jalan,jajan bareng itu hal yang tak pernah terlupakan.
Mereka hanya ber 4 di rumah aleta karena ortu aleta pergi karena ada urusan kantor mendadak jadi 1 hari ful mereka menemani aleta di rumah.rezvan? Ahh sudah tidak perlu di pikiran dia pergi berkumpul bersama team Greenland.sejak dari mereka datang ke rumah aleta rezvan tidak ada.
"Iya njir kek ngejual dia nya cok!"heboh Yasmin.
Jika cewek ber temu cewek yaa tau lah apa yang di bicara kan.yang baca pasti begitu.
"Iya! Apa lagi sama si cicak itu banhhh klo udah gabung sma si kompor ituu"ucap aleta.
Yang di maksud cicak itu adalah cika maulia dan yang di maksud kompor itu adalah komperana zaskia.
"Ada lagi bodoh! Si sisil itu loh" ucap si Nara.
Ya mereka ada satu circle cika,rana,dan sisil.mereka circle yang di takuti di sma pelita bangsa dengan ke marahan,labrakan,ancaman dan lain lain.circle meraka di ketuai dengan cika.
"Cicak,kompor,sisil siapa?"tanya Kiana polos nya.kiaqna tidak tau apa yang di gosip kan teman nya itu.ia tidak tau karena dia kan anak baru jadi ia kurang tau dengan murid" lain nya.
"Lo belum tauu!!!??"ucap Yasmin raja gosip.
Yasmin menaikan."Eee maklumin lah lo tau kan si Kiana anak baru" ucap aleta.
"Iya jugaaaa,mangkanya tiap hari kita kek gini benhhh pasti gosip nya hot hot" ucap Yasmin.ya d itu raja gosip di pertemanan mereka.
"Cukup bodat" ucap Nara, batin Nara "yang benar saja!!?"
"Eee kan klo ada waktu gtu lohh" ucap Yasmin.
Saat mereka asik bergosip mereka terheran mendengar suara knalpot motor yang sangat berisik di halaman depan aleta.
"Berisik anjer" ucap Nara.
"Ntah tuu"ucap Yasmin.menurut nya mungkin itu pengganggu saat ia gosip.
"Palingan teman² abang gue" ya aleta itu sudah tau jika ada suara knalpot di perkarangan rumah nya.
"OWH!!! BERERTI ADA ALDO DONG!!!!???"ucap Yasmin berteriak.
"Suara lo goblokk!" ucap nara.ah ntah lah saat Yasmin berteriak rasa nya malu, menurut Nara.
"Udah mending kita main" ucap Kiana.
"Main apaan?" ucap aleta
"Udah ambil selimut" ucap Kiana.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Eh bos siapa tuh yang teriak? Cewek pula" ucap aldo saat mendengar teriakan dari arah ruang tamu.
Rezvan hanya menggeleng tanda nya tidak tau.
Mereka tidak heran melihat rezvan karena itu sudah biasa."Kok agak merinding gue nih"ucap rian.
"Hahahaha" ucap perempuan siapa lagi kalo tidak Yasmin.yasmin tertawa setelah ia menjalin aleta.
Tertawa itu sangat jelas di kuping team Greenland yang berada di perkarangan rumah.
"Anjirr apa tuh cok" ucap dani.bulu tangan nya sudah tegang semua.
"Mungkin adek rezvan" ucap aldo.
"Gk mungkin sih suara nya beda bgt" ucap rian.
"Liat aja dulu" ucap rezvan.ia juga heran itu tidak seperti tertawa aleta.
Mereka berjalan mreka niatnya mengintip dari jendela.tapi jendela itu sudah tertutup.
Mereka sudah di depan pintu ya di situ sangat terdengar sudah perempuan yang sedang bicara."HAHAHAHAHA"
"Lo yakin bos?" ucap rian memastikan.
"Hm" ucap rezvan.
Mereka sudah berada di depan pintu."1 2 3" ucap rezvan
"HAHAHA ANJER"
Mereka terkejut melihat 4 wanita ini sedang berguling guling di lantai yang di lapisi selimut dan di bentuk seperti babi.
"HAHHA BABI"ucap rian tertawa melihat Nara yang menjadi babi enggk babi sih cuma di bentuk doang kain nya.
" eeeeee"ucap aldo.
Halooo??!!
Gmana prt ini?
Maaf lama up tau cerita nya cuma dikit
Aku bener sibuk bgt apa lagi bentar lg ak mau ulangan.
Oh iya yang dabel itu aturan double kn itu typo😭
Klo aku ngetik nya dabel bukan dauble😭
Jdi maaf yaaaJANGAN HANYA BACA! VOTE LAH!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...