Heppy Reading...
-----------------------
"HAH?!"
------------------------
Saat ini kiana, aleta, Yasmine, dan Nara sedang berkumpul di kantin.
"Pedes banget njir!" ucap aleta ia memesan bakso memakai cape yang banyak.
"Lo sih naruh cape nya banyak banget cuk"Nara mengambilkan minum untuk aleta, aleta telah menghabiskan 3 gelas air putih dan 2 gelas jus mangga.
"Ahh tengyuu beb"ucap aleta.ia melanjutkan makan supb bakso nya yang terpisah kuah nya saja.
"Eee aleta udah tau pedes ngapain di makan lagi?" ucap kiana.
"Ntah tu tolol banget udah tau pedes" ucap Yasmine sambil memakan nasi goreng nya.
"Ee diam aja lo pada masi mau minum kuah nya gue"aleta meminum kuah bakso.
" keras kepala"gumam Kiana.
"Apa!? Gue masi denger ya bodat!" gumam Kiana masi terdengar di kuping aleta.
"Eh btw Kiana lo tadi kok bisa berangkat sama si rezvan?" ucap naya.
"Iya bjir gue aja terkejut" Yasmine
"Lah iya? Abng gue sma Kiana berangkat bareng? Pantesan abng gue pagi pagi udah berangkat"aleta.
"A-anu eee.." binggung Kiana. Harus menjawab apa lah dia!?
꧁R & K꧂
Segerombolan anak genk Greenland sedang berjalan menuju arah kantin."Ayang aldoooo!!"
"Aduhh meleott aku bebeb rezvan"
"Anzar aku pada mu sayangg!"
"Arga aku cinta kamuuhhhh"
"Rian! 0822 kapan kapan kita jalan berdua!!"
"Aduh cowo² gue akur bgt yaaa"
"Mimpi anjing!"
"Bacot lo bangsat! Iri lo?"
"Kgaa ngapain iri sma orang halu anjing"
"Bacot!"
"Iyaaa iyaa sayangg dadah muahhhh" ucap aldo, ckck biasa lah aldo kan playboy.
"Makan tuh tai" ucap rezvan.
"Beuhhh.... sakit nya luar dalam menusuk jantu-" ucapan rian terpotong karna ada tangan menampar mulut nya.
Plak!
"Beuhh... Anyinggg... Mulut sexy gueeee..."rian megelus bibir sexy nya.eh? Emng iya kok bibir nya sexy bgt cuyy.
"Gimana sampe ke jantung?,ginjal?,paru paru?,usus?,otak?" ucap anzar, ya yang menampar bibir rian adalah anzar.
"Iya... Huwuuuu sampe akwu mwu pingswan.. Hikss" ucap rian menirukan suara pickme dan nangis.
"Mati aja sekalian" bian
"Bjirrrr bian sekali ngomong, omongan nya sampe ke seluruh tubuh njing sama kek si bos" ucap aldo.
Ya sikap bian dan rezvan itu hampir sama 11 12 kalian ada yang heran tidak? Mengapa Nama rian sama bian hampir sama?
Ya karna mereka kembar tapi sifat nya tidak kembar satu nya dingin dan cuek,satu nya lagi kompor dan playboy, eaaa."Jangan samain gw sama si dugong" ucap rezvan
"2in" ucap bian
"Eee tai lo pada!"
Mereka mengikuti rezvan yang menuju meja Kiana dan aleta.
"Bos ngapain ke meja cewe?"dhani
"Nemuin cewe gue!" ngegas rezvan
"ceilahhh biasaa wee si Kiana eaaa~" ucap rian kepada mereka semua.
"E e eee... Pj pj bjirrrr" ucap aldo.
Saat ini semua anak anak Greenland telah di depan meja yang diduduki oleh orang Kiana.
Rezvan menuju duduk di samping Kiana tapi ada aleta.
"Awas" suruh rezvan.
"Apa sih bng!?" marah aleta kepada rezvan.
"Awas..." sabar rezvan,pikir rezvan "huhh.. Untung adik kalau tidak besok dia tidak akan melihat matahari!!"
"Sudah lah let biasa mau bucin tuh"ucap arga.
"Huhhh.. Oke" pasrah aleta.
"Ishhh aletaaaa!" ucap Kiana.
"Kenapa hmm?" ucap rezvan di samping telinga Kiana.
"A-pansihh" omongan patah Kiana.
Cup
"Shitt.. Manis" gumam rezvan.
"ANJING!?"ucap rian.
"OMO OMO!?" heboh aleta.
"Bjirrrr..." Yasmin
"Mata gueeee.... Enggak suci lagiii...."ucap aldo. Eh!? Enggk suci lagi?
"Gigi mu enggk suci jadi yang gue liat di galeri HP lo itu apa bangsat!?" ucap dani.
"Ntah lah" pasrah aldo.
"Naa lo gk perawan lagi..." ucap naya.
"Apaan si kamu cium bibir aku!?" kesal Kiana.
"Tidak" singkat rezvan
"E.. E.. E.. Ngambek tuch naa" ucap rian.
Kiana melihat rezvan yang cemberut yang kepala nya di taruh pada bahu Kiana.
"Elehh" ucap Kiana melihat rezvan.
"Ishhhh...." ucap nya sambil memainkan jari jari tangan Kiana.
"Ehhh btw gue baru tau njirrr kalo si rezvan pernah ke pasar malam sama si kiana.sebelum jadian." ucap arga.
"SERIUS!!?"ucap semua.
"OMAGAAA UDH JALAN BARENG!?" heboh Yasmine
"njir si bos sat set yaa" ucap rian.
Halo!!? 👋😁
Klo ad typo tandai
Vote and komen
Bayyy! 👋Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE HANDSOME GUY
RandomFollow terlebih dahulu sebelum membaca ya sengg💐👊😁 -"helo beby?" -"lo milik gw" -"apaan sih" -"lo milik gue beby" REZVAN ARKANA ARRAYAN seseorang yang dingin dan tidak pernah tertarik sama perempuan.REZVAN kelas 3 SMA.REZVAN ARKANA ARRAYAN tdk pe...