Chapter 26. The Truth

681 41 2
                                    


Keesokan paginya, Beam terbangun karena sinar matahari dari jendela Forth menyinari wajahnya. Dia mengerutkan kening dan menutup matanya dari sinar matahari lalu duduk dan meregangkan tubuh. Dia melihat sekeliling ruangan mengingat tadi malam. Itu adalah malam yang tidak akan pernah dia lupakan. Forth sangat memperhatikannya sepanjang waktu dan Beam sangat berterima kasih. Meskipun ada saat-saat yang menyakitkan, itu tidak berlangsung lama dan Forth memastikan untuk menjalaninya dengan santai.

Beam kembali menatap Forth yang masih tertidur dan tersenyum. Dia berguling dan mencondongkan tubuh ke dekatnya, menopang dirinya dengan siku sehingga dia bisa melihat Forth dengan lebih baik saat dia tidur. Dia menatap wajahnya, mengamati semua fiturnya. Forth memiliki garis rahang yang tegas dan kulit yang sangat halus. Sejak dia tertidur, otot-otot wajahnya menjadi lebih rileks dan melebar dan dia sebenarnya terlihat cukup lembut dibandingkan dengan ekspresi tenangnya yang biasa.

Beam melirik jam dan melihat bahwa dia hanya punya waktu satu jam untuk bersiap-siap untuk kelas pertamanya.

"Forth." panggil Beam sambil sedikit mengusap dadanya. "Forth"

"Hmm." Forth merespon tapi dia tidak bergerak.

"Sudah waktunya untuk bangun."

Forth masih tidak bergerak sehingga Beam mulai menepuk dadanya. "Bangun, sun shine Kau juga ada kelas pagi ini." Dia duduk dan hendak membuka selimutnya ketika tiba-tiba Forth berguling dan memeluknya erat-erat.

"Ayyyhh! Ai'Forth!"

"Mmmm." Forth menggerutu. "Sebentar."

Beam terkekeh sambil menggeliat dalam pelukan Forth. "Kita harus bangun. Kita tidak boleh bolos kelas."

"Sekali ini saja?" Forth bertanya dengan harapan dalam suaranya.

"Tidak."

Forth mengerang dan membenamkan wajahnya di leher Beam. Dia benar-benar masih lelah. Dia merasa dia bisa tidur setidaknya dua jam lagi.

"Aku akan kembali ke kamarku dan mandi."

Forth akhirnya membuka matanya dan mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Beam.

"Bisakah aku bergabung?" Dia bertanya dengan penuh semangat.

"Ai'Forth!" Dia melepaskan diri dari pelukan Forth dan menepuk bahunya.

"Apa itu jawaban ya?"

"TIDAK!"

Forth menjulurkan bibirnya dengan cemberut. "Bagus." Dia berguling sehingga punggungnya menghadap Beam.

Beam menatap punggungnya beberapa saat sebelum diam-diam meraih bantal tempat dia tidur. Dia hendak menyerang Forth dengan itu tapi Forth sudah selangkah lebih maju darinya.

"Jangan pernah memikirkannya!" Dia dengan cepat berguling dan mengulurkan tangan dan meraih Beam lagi, berguling di atasnya dan menjepit lengannya di sisi tubuhnya.

"Ahh, Forth!"

"Kau akan menyerangku??"

"Tidak! Aku hanya memastikan kau tidak tertidur kembali." kata Beam buru-buru.

"Pembohong." Dia berkata sambil mulai menggelitiknya.

Mereka mulai berkelahi sampai Beam berseru.

"Forth, lihat. Ponselmu berdering."

Forth berhenti sejenak untuk melirik ke night stand tempat ponselnya diletakkan. Itu dalam mode senyap sehingga dia tidak akan mendengarnya. Tapi itu tidak menyala dengan panggilan telepon. Beam mengambil kesempatan ini untuk dengan cepat mengambil bantalnya dari sebelumnya dan memberikan pukulan keras pada Forth!

JUST BY CHANCE  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang