Chapter 32 : Seven (Part 2)

524 31 1
                                    


Ketika lagu berakhir, Mai Ding mulai bertepuk tangan dengan keras, menyeringai lebar. Oat membungkuk dramatis dan Lek serta Chris tersenyum. Mereka semua jelas merasa sangat bangga pada diri mereka sendiri. Beam juga bertepuk tangan saat Forth duduk kembali dengan ekspresi setuju di wajahnya.

"Silakan nikmati sisa makananmu." Lek berkata ke mikrofon. Kemudian dia menyandarkan gitarnya ke samping dan mereka semua menjauh dari instrumen mereka dan bergabung dengan Mai Ding, Duke, dan Gear di belakang ruangan.

"Aku akan lari ke kamar kecil. Aku akan kembali." Beam mencondongkan tubuh ke seberang meja dan berbisik. Ketika dia sampai di pintu, Mai Ding dan Duke membukakan kedua pintu untuknya sehingga dia bisa pergi. Beam berjalan perlahan menuju kamar mandi. Sebenarnya, dia tidak perlu menggunakan kamar mandi sama sekali. Dia hanya merasa ini saat yang tepat untuk memberikan privasi pada Forth dan teman-temannya. Dia tahu mereka perlu bicara.

Kembali ke ruangan, Forth memandang semua temannya. "Bagaimana kalian melakukan ini?"

"Sebagian besar adalah ide Beam. Kami punya rencana lain." kata Oat.

"Penculikan bukanlah rencana yang bagus, Oat." kata Kris datar.

"Ya. Entah kau akan terkejut dengan kencan makan malam yang menyenangkan ini," kata Lek sambil menunjuk ke seluruh ruangan. "atau menculikmu dan memaksamu untuk berbicara dengan kami. Keputusan ini hampir bulat untuk menyetujui ide ini."

"Ya...hampir." Gear menekankan sambil menatap Oat.

"Itu bisa saja berhasil!" Oat mengangkat tangannya karena kalah.

Duke menggelengkan kepalanya dan pindah untuk duduk di kursi Beam. "Jadi? Bagaimana menurutmu? Kau menyukainya?"

Forth mengangguk dan terkekeh pelan. "Ya... terima kasih." Dia berkata dengan serius.

Terjadi keheningan sejenak di antara anak-anak itu sampai Chris menyenggol Oat dengan kasar yang menyebabkan dia sedikit tersandung ke depan. Dia berdehem, merasa sedikit malu.

"Dengar, Forth. Kami minta maaf." Oat berseru.

Forth memandangnya tapi tidak berkata apa-apa.

"Aku tidak pernah bermaksud merusak hubungan antara kau dan Beam. Kami juga menyukai pria itu. Dia keren."

Sisanya mulai mengangguk setuju.

"Aku tidak tahu kalau aku terlalu mengganggumu. Dan menurutku Beam juga tidak akan marah. Aku tidak tahu kalau taruhan itu dirahasiakan."

"Singkatnya, Oat tidak tahu banyak hal." Lek berkata dengan suaranya yang dingin.

"Kupikir dia akan menganggapnya lucu!" Oat berkata membela diri. "Tapi, ya...maafkan aku, Forth."

"Kami juga, kawan." Duke menimpali. Mai Ding mengangguk penuh semangat.

"Ya." Gear berkata, menyenggol Forth.

"Sejujurnya, aku juga tidak tahu kalau aku akan begitu marah. Tapi..." Forth terdiam.

"Kau mencintai dia." Gear sudah selesai untuknya.

Mata Forth melebar saat dia melihat ke arah Gear dan yang lainnya mulai menyenggol dan menyodok ke arah Forth dengan bercanda.

"Eeeeee, Ai'Forth kau mencintainya.."

"Woooowww."

"Eeee, Forth!"

"Meehhh, ada yang jatuh cinta."

Forth menundukkan kepalanya saat mereka memainkan telinganya dan mengacak-acak rambutnya.

"Oiiii! Menyebalkan sekali." Tapi dia tersenyum saat mengatakannya. Dia merapikan rambutnya dan menatap teman-temannya.

JUST BY CHANCE  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang