11. Canada

837 16 0
                                    

Cuaca dilangit Canada sangat indah kala itu. Sesampainya Olivia di Canada ia merasakan hawa yang segar disana, akhirnya ia dapat bernapas dengan lega kala itu di tempat yang telah ia mimpikan dari dulu.

Olivia sudah mulai beradaptasi dengan kuliah nya disana, ia tinggal di apartemen yang tidak jauh dari kawasan kampusnya itu. Tidak lupa sesekali ia akan menemui kakak tercinta nya disana. Olivia sangat bahagia ketika ia menginjakkan kaki nya pertama kali di Canada, rasanya senang sekali karna ia bisa berkuliah di kampus impian nya sejak dulu.

Setelah selesai dengan urusan nya Olivia akhirnya bisa istirahat dengan tenang di apartemen nya. Setelah ia membersihkan dirinya, Olivia lalu berbaring di tempat tidur apartemen barunya itu. Ia lalu teringat bahwa ia belum mengabari kekasihnya dari kemarin

"Astaga! Gue lupa! HP gue mati dari kemarin!"

Olivia langsung mengecheck HP nya. Ternyata banyak sekali notifikasi yang bermunculan di HP nya, termasuk notifikasi dari orang tua Olivia.

"MAMPUS! MATI NIH GUA!" Olivia terkejut bukan kepalang sambil mengotak ngatik HP nya.

Tak lama telpon masuk yang sontak membuat Olivia agak sedikit kesal.

Mama Oliv

"OLIVIA!
KAMU KE CANADA GAK NGASIH TAU MAMA DULU! MAU BIKIN MAMA JANTUNGAN HUH?"

Olivia

"Dukh maaf mah, HP oliv mati dari semalem.
Tumben, mama nanyain aku?"

Mama Olivia

"Wajar mama nanyain kamu!
Kamu gak pernah mau telpon Mama sama Papa disini!"

Olivia

"Aduh maaa.. apa sih peduli mama?
Memang nya dengan aku ngabarin, Mama sama Papa bakal peduli?"

Mama Olivia

"Kamu harus maklum Liv, Mama sama Papa disini itu ngurusin bisnis."

Olivia

"Uda lah ma,
Aku bosen dengerin alasan itu.
Jangan khawatir sama aku ma, Aku baik-baik aja disini sama kak Oci. BYE!"

Tanpa berkata-kata lagi Olivia langsung mematikan HP nya detik itu juga dengan kesal. Ia sudah muak mendengarkan alasan-alasan basi dari orang tua nya itu. Mereka lebih mementingkan bisnis mereka dibanding keadaan anak-anak nya sekarang.

Setelah menerima telpon dari orang tua nya, Olivia memutuskan untuk menghubungi kekasihnya Justin.

Justin

"Olivia!!!
Astaga kamu kemana aja sih sayang??
Kamu aku hubungi berkali kali dari semalem gak ada jawaban!
Kamu gak apa-apa kan?
Kamu lagi dimana sekarang?"

Olivia

"Aduh sayang maaf banget..
Aku HP ku mati dari semalem,
tapi tenang kok aku gak apa-apa..
Aku sekarang uda aman di Canada"

OBSESSED (why you so obsessed with me?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang