Di kelas ketika sedang mendengarkan dosen yang sedang menjelaskan didepan, Olivia cukup serius menyimak dosen tersebut. Namun ia merasakan ada yang sedang memperhatikan nya dari arah belakang yang terlihat dapat ia lihat dari sudut ekor matanya.
Dan benar saja, ketika ia menoleh kearah belakang ia melihat pria yang sedang melamun menatap dirinya tanpa berkedip. Olivia menggelengkan kepala nya kala itu, lalu mengabaikan pria tersebut menatap dirinya.
Hadeh.. males banget anjir..
Gumam Olivia pada dirinya
Ketika waktu berlalu, kelas pun selesai. Mahasiswa di perbolehkan untuk pulang saat itu. Olivia segera mengemasi barang-barang nya untuk segera pulang. Sambil mengemasi barang nya Olivia dihampiri oleh pria yang sedari tadi memandang nya ketika kelas berlangsung.
"Hey? Sorry, Boleh kenalan gak? Gue Alvin. Mahasiswa pindahan dari Jakarta," Ucap pria tersebut sambil menyodorkan tangan nya kepada Olivia.
Olivia lalu menoleh ke arah pria tersebut tampak kebingungan bercampur dengan senyuman. Ia langsung menyodorkan tangan kepada pria bernama Alvin tersebut.
"Ooo, pantesan lo baru gue liat disini.. Gue Olivia"
"Hahaha.. Btw, Mau gue anterin pulang gak? Keliatan nya lo repot banget sama barang bawaan lo" Tawar Alvin pada Olivia.
"Oh, enggak.. makasih yah, lain kali aja, gue uda ada janji juga sama temen gue.. dia uda nungguin gue, gak enak juga soalnya kalau gue ninggalin dia" Olivia menolak tawaran dari Alvin dengan lembut.
"Okay, no problem.. gue ngerti kok, take care ya" Jelas pria tersebut.
Olivia hanya membalas dengan anggukan kepada Alvin kala itu. Dan Alvin tampak tidak masalah dengan tolakan tawarannya dari Olivia.
Di lobby kampus Olivia bertemu dengan Helen yang ketika itu mereka ingin pergi hangout bersama.
"OLIV!" Helen melambaikan tangannya ke arah Olivia yang sedang berdiri di pintu koridor.
Olivia menghampiri Helen yang sudah menunggu di luar dengan mobil nya.
"Aduh sorry ya.. tadi gue ada kuis dulu" Jelas Olivia.
"It's okay lah, kita jalan sekarang yak!"
"Let's go sis!"
****
Alvin merupakan seorang mahasiswa pindahan dari Jakarta. Ia sendiri sengaja pindah dari Jakarta ke Canada dikarenakan ia sendiri memiliki urusan bisnis di Canada.
Yaa.. Alvin adalah seorang usahawan muda yang telah lama ia geluti semenjak orang tuanya meninggal. Ia belajar untuk mencari nafkah sendiri lewat keahlian dalam berbisnis yang telah ia pelajari lewat mendiang ayahnya. Dengan keadaan nya yang demikian tidak membuatnya menjadi seorang yang patah semangat apalagi dengan kondisi nya hanya sebagai anak tunggal.
Di sebuah meja belajar Alvin duduk bersama tugas-tugas kuliah nya. Namun disana ia tidak sedang mengerjakan tugas-tugas nya melainkan ia sibuk memandangi layar HP nya yang dimana didalam nya terdapat akun Instagram milik Olivia.
"Sialan! gue kok gak bisa ngelupain nih cewek ya? Apa dia uda pacar? Aaaagghhh kacau lo Alvin! Bego banget! Gue belum minta nomor nya lagi!" Alvin terlihat kesal pada dirinya.
Keesokan harinya di kampus, Alvin menemui Olivia di kelas nya.
"Heyy??" Sapa Alvin pada Olivia yang sedang membereskan buku-buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED (why you so obsessed with me?)
Terror"Jadi pacar gue! Atau lo mati!" Olivia tidak dapat berkutik pada saat itu. Badan nya seketika kaku, gemetar tidak karuan sambil merintihkan kesakitan. Dia tidak menyangka sahabatnya ini akan melakukan hal seperti itu kepadanya. Ini seperti mimpi bur...