Siapa yang menyangka? hidup yang awalnya baik baik saja, kini bisa menjadi neraka untuknya?
Kau pikir dengan hidupmu yang sekarang, akan enak selamanya sampai akhir hayat?
HAHA!
Sebaiknya jangan terlalu berencana!|
PERJALANAN DI MULAI !
Olivia, si perempuan gila.
~~
Hari kelulusan tiba, semua siswa dan siswi SMA PELITA SAKTI memeriahkan hari yang telah ditunggu tunggu mereka. Sorak gembira terdengar lepas dari mereka layaknya burung yang telah terbebas dari sangkarnya, karena para Siswa dan Siswi disana dinyatakan lulus 100%.
Tidak ketinggalan juga dengan kebahagiaan nya Olivia CS. Mereka sangat bahagia dikarenakan circle nya telah masuk kedalam golongan siswa siswi terbaik di angkatan mereka. Tidak lupa juga mereka terpilih sebagai penerima beasiswa di kampus impian mereka masing masing.
"Gilak! Keren banget kita! Sumpah sih ini harus di rayain! Uda jauh banget ini gila perjuangan kita!" Bryan berkata dengan penuh antusias.
"Wah bener banget sih, eh liv? Kita party dong ini mah di rumah lo?" tanya Caca pada Olivia.
"Issh bener banget woy, harus party ini mah jelas!" saut Sindy.
"Liv? Gak apa apa kan kita ngadain party di rumah lo?" tanya Alex kepada Olivia.
"Udah udah. Sikat aja lah. Ortu gue kan lagi pada ke L.A, chill aja guys" Jawab Olivia dengan santai pada teman temannya itu.
Tak lama datanglah seorang pria tampan, bermatakan berwarna coklat, seumuran mereka, sedang menghampiri mereka semua sambil membawa sebuah bucket bunga yang indah.
Sontak semua yang berada disana menoleh ke arah pria itu.
"Ih ganteng banget.."
"Cowok siapa nih?"
"Dia bukan anak sini kan?"
"Dari SMA mana dia?"
"Aduh gak tahan liat matanya!"
Semua siswi yang ada disana terheran heran dan tidak sedikit yang terpukau dengan kedatangan pria misterius itu.
Pria itu berjalan menghampiri Olivia dan teman temannya.
"Liv? Ada yang datang tuh" Caca mengedepankan dagu nya ke arah pria itu.
"Hey bro!, Gilak lo dateng kesini juga akhirnya! Kenapa gak ngasih tau kita dulu sih?," ucap Bryan pada pria itu sambil memeluk dan menepuk nepuk pundak pria itu.
"Haha, sengaja. Gue mau bikin surprised aja sama kalian semua," pria itu mulai membuka suaranya kepada mereka.
Olivia menyadari kedatangan pria itu. Dia sangat gembira dengan kehadiran pria itu, ia lalu berlari menghampiri pria itu kemudian memeluk pria itu dengan erat.
"Justin!"
Pria itu adalah kekasih Olivia yang kini bersekolah di Prancis. Mereka menjalani hubungan jarak jauh selama 2 tahun. Olivia telah mengenal Justin sejak ia duduk di bangku SMP yang pada kala itu Justin adalah kakak kelas Olivia, begitu juga dengan 5 sahabat sahabatnya yang lain. Justin dan Olivia telah bertunangan dari mereka SMA. Justin terpaksa pindah ke Prancis dikarenakan orang tuanya yang harus berpindah tugas kesana. Kini akhirnya mereka telah bertemu untuk sekian lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED (why you so obsessed with me?)
Terror"Jadi pacar gue! Atau lo mati!" Olivia tidak dapat berkutik pada saat itu. Badan nya seketika kaku, gemetar tidak karuan sambil merintihkan kesakitan. Dia tidak menyangka sahabatnya ini akan melakukan hal seperti itu kepadanya. Ini seperti mimpi bur...