Hari ini di Waiji school menerima murid baru pindahan dari sekolah luar kota.
Gadis cantik bernama dela itu menelusuri koridor sekolah untuk mencari kelas 11.
SKIPP DAH SAMPE...
"Anak-anak silahkan duduk,hari ini kita kedatangan murid baru jadi silahkan masuk nak"suruh bu guru mempersilahkan nya masuk.
"h-hai s..emua salam kenal aku Veronica kandela bisa dipanggil de...la"ucapnya gugup.
Semua siswa siswi terpesona melihat paras cantik gadis itu.
"oke silahkan duduk di dekat...yeri,yeri angkat tangan kamu"
Yeri langsung mengangkat tangannya kemudian dihampiri dela.
"Hai salken gua yeri,semoga kita bisa berteman baik yah"ucap yeri yang dibalas anggukan kecil oleh dela.
"kalo gua yeji"
"gua ryujin"
Ucap dua murid dibelakang mereka yang tiba² ikut nimbrung.
Dela hanya mengangguk senyum ke arah mereka berdua.
.
.
."Baik anak-anak kita cukupkan pelajaran kali ini,sampai ketemu minggu depan"ucap bu irene yang kemudian langsung pergi meninggalkan kelas itu.
Semua murid kini sedang menikmati sarapan dikantin,begitu pula dengan dela,yeri,yeji,ryujin.mereka sekarang sudah berteman.
Saat asik makan,tatapan dela terfokus kepada sekelompok murid laki-laki yang sedang berjalan menuju meja di sebelahnya.
"mereka siapa"ucap dela
"geng trejo,mereka geng populer di sekolah ini jadi lo jangan heran kalo cewek-cewek pada teriak kek reog"bisik ryujin yang sedang duduk di sebelahnya.
Dela hanya menjawab dengan membuat huruf "O" pada bibirnya.
"widih anak baru nih ya?kiw kiw cukurukuk"goda jeongwoo salah satu member dari geng itu membuat dela risih.
"jangan begitu bro,kasihan anak orang entar salting"-junkyu
Salting palalu,malahan risih yang ada.
Jihoon dari tadi tersenyum menatap dela yang akhirnya membuat dela semakin risih.
"WOYY jangan natap orang mulu,risih nih orang nya"-yeji
Mendengar itu wajah jihoon langsung datar kemudian menatap lurus kedepan.
Tring tring 🔔🔔
Semua siswa bubar dari kantin dan menuju kelas masing² untuk mengikuti jam pelajaran kedua.
Sekippp
"del,yer kita pulang duluan yah,babayyy yer lo jagain nih si dela"pamit ryujin dan yeji kemudian pergi.
10 menit kemudian.
"del lo gapapa kan nunggu sendiri?cowok gua udah dateng nih"
"gapapa kok yer,udah sana lo pulang aja kasian cowok lo udh nunggu"ucap dela yang diikuti senyum manis nya.
Yeri pun pergi dan sekarang dela masih menunggu kakaknya menjemputnya.
Saat sedang menunggu jemputan,dela dihampiri segerombolan geng laki-laki,yang sudah pasti itu geng trejo.
"eh del lo kok belum balik"-doyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURE
Random"Lo kalo butuh uang ternyata kerja kaya begini yah del" Start:19 November 2023 End:-