6.Afaantuh?

110 8 0
                                    

"mau balik bareng ngga"ajak winwin keluar kelas menghampiri dela.

Dela hendak menjawab tapi mulutnya tiba-tiba ditahan seseorang.

"Dela balik sama gue"ucapnya kemudian merangkul pundak dela.

"ji..."

"Kita balik dulu yah bye"jihoon tetap merangkul dela hingga parkiran.

"Apaan sih ji,aku ngga mau balik sama kamu tau ih"

"terus lo mau balik sama siapa?sama si wiwin itu?"

"winwin ji,bukan wiwin"

"Lagian nama nya aneh"

"Serah,gua balik sendiri aja bay"

Baru saja berbalik badan,tangan dela ditahan oleh jihoon.

"ngga ada balik sendiri,buruan naik"

Karna tidak mau debat lagi akhirnya dela menaiki motor jihoon juga.

==================

Kini sudah pukul 17.45 tapi jihoon masih belum mengantar dela pulang,jihoon mengajak dela untuk berkeliling mencari makan dulu.

45 tapi jihoon masih belum mengantar dela pulang,jihoon mengajak dela untuk berkeliling mencari makan dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




(Gambaran)

Dela kini sudah sampai rumahnya dan tak lupa juga ia mandi sebelum rebahan dikasurnya.

"Abwang where are YUUUUUU"teriak dela menuruni tangganya menuju meja makan.

"Gosah teriak anying"ucap mark dari arah belakang dela.

"Ya mangap,btw ada makanan apa bang?aku laper nih"

"Hah?mmm gada dek,udah abis gua makan barusan"

"WHATT?Ih jahat banget sih lo nggak sisain buat gua,dasar abangke"

"Ya lagian katanya lu udah makan tadi sore yaudah gua abisin aja"

"Iya sih udah makan,tapi masih laper"

"Hamdehhh yaudah buru ke dapur gua masakin ramen aja lah"

Mark kemudian berjalan ke arah dapur diikuti dela dibelakangnya

🔮🔮🔮🔮🔮

Senggol...
Duda pirang.....
AWWWWWW......

Suara alarm itu mampu membuat siapa saja terbangun,sama seperti dela yang kini terbangun karna alarm nya itu.

"Aghhh,ni alarm brisik amat sihh"dela mematikan alarm itu dan kemudian duduk di atas kasurnya dengan mata yang masih tertutup.

"Besok² gua ganti alarm pake lagu bunda corla aja lah"ucapnya kemudian berdiri mengambil handuk dan masuk kamar mandi






"JEDUARR MMK"Teriak dela masuk ke kelasnya.

"Lambemu del,del"Yeri dari belakang langsung menutup mulut dela dengab tangganya.

"percuma lo tutup udah ngomong duluan nih anak"ryujin dan yeji berjalan mendahului mereka berdua.

"Del lo kemaren sama kak ji atau bukan ya?"tanya yeri yang kini sudah duduk dibangkunya.

"Iya gua sama dia,kenapa emangnya"

PLAKK

"Lo berdua pacaran?gua kemaren liat lo berdua suap-suapan tauu"Ucap yeri menggeplak mejanya agak kasar

dela,yeji,dan ryujin melongo menatap yeri karna masih shock.

"Santai bngst,lebay amat lo ah"-yeji

"Ye maapin"

"Gua kemaren ama kak ji emang suapan sih,tapi bukan berarti pacaran ya,kita tuh cuma temen"

"Temen apa temen"goda yeji

"temen rada demen"-yeri

"NGGAK"

🐾

Saat makan di kantin,tatapan winwin tertuju pada dela ia bahkan tidak memakan makanan nya sendiri.

"Liatin dela mulu,naksir lo ya"-yeri

"Iya"jawab winwin tanpa menoleh sedikit pun.

Ucapan winwin alhasil membuat dela dan yang lainnya melihat winwin,pipi dela juga sudah memerah karna malu

"Lucu banget sih saltingnya"

"CIEE"Ucap ketiga teman dela kompak

"Apaansih lo pada,norak tau ngga"

"Halah,Padahal aslinya mah seneng"

"G"

'Jihoon kemana y,gua ga lihat dia dari tadi'batin dela di tengah pelajaran.

"Baik anak-anak,kita tutup pelajaran hari ini jangan lupa minggu depan Ujian lisan ya"ucap guru itu kemudian keluar kelas dan diikuti siswa/i.

"Delaaa"

Dela yang merasa namanya dipanggil menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"Kak ji"

"I want to have a serious talk with you"ucap nya memegang kedua pundak dela.

TBC


Pasti pada bisa nebak si paji mau ngomong apaan,gak pro nih akunya :)

Pasti pada bisa nebak si paji mau ngomong apaan,gak pro nih akunya :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang