"i want to have a serious talk with you"
Kini jihoon & dela tengah berada di rooftop sekolah.
"What is it?"
"hufftt,gua udah suka lo sejak lo pindah kesini del,gua dah lama mikir mau nembak lo tapi kehalang gengsi,dan gua dapet saran dari yoshi buat nembak lo sebelum keduluan sama si winwin itu,karna dia selalu nyeritain gimana perasaannya dia ke yoshi dan katanya juga secepat mungkin dia bakalan nembak lo,jujur aja entah kenapa gua ngerasa cemburu kalo lo deket sama dia,pengen gua hajar mulu bawaannya"ujar jihoon menggenggam kedua tangan dela.
"so?"
"gua mau kita lebih dari sekedar temen"
"emang kita pernah temenan?"
"gua serius dell,lo mau ngga jadi pacar gua?"
Dela terdiam sejenak dan berfikir mau ditolak atau diterima,kalau ditolak juga kan mubajir orang ganteng.
Setelah berpikir selama beberapa menit,akhirnya dela buka suara dan jawaban dari dela ialah....
"iya ji aku mau"
Jihoon tidak membalas ucapan dela tadi,tetapi ia langsung memeluk erat tubuh kecil dela.
"sesek ji jangan kenceng²kamu mau aku mati apa"
"hehe sorry efek kesenengan sih"ucap jihoon sedikit melonggarkan pelukannya.
"tapi aku mau backstreet dulu aja ya ji?aku belum siap temen-temen tau hubungak kita"pinta dela.
"iya gapapa sayang"jawab jihoon masih memeluk dela.
Pipi dela memerah akibat ucapan jihoon,apa katanya? "sayang"?Akajsbsjdnshj.
📜
📜Panda gemoy🐼💞
|Sayang
Kenapa ji?|
|lagi apa?
Lagi diluar nih,kenapa?|
|Ih keluar ngga ngajak² sama siapa?
Sama abang gua ji|
|udah pacaran masih"lo-gue"jahat banget,ngambek nihh
Ya maap kan gua gatau|
|Tuhkan masih lo gue,bby mahhh :(
Hahaha,iya maapin yah cayangku|
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURE
Random"Lo kalo butuh uang ternyata kerja kaya begini yah del" Start:19 November 2023 End:-