"Kalo gue ajak lo keluar kira-kira lo mau ngga yah?"
"Keluar?emangnya mau kemana"
"Ya kemana aja yang penting berdua sama kamu"
"Dih apaansi cringe tau"
"Ciee salting ya neng di goda aa"
"Diemm,jadi jalan ngga nih?kalo ngga jadi gue matiin ni telepon"
"Iya maaf,yaudah tunggu sekitar 20 menit lagi nyampe"
Dela langsung menutup layar handphonenya dan langsung mengambil handuk yang tergantung kemudian masuk ke kamar mandi.
30 Menit kemudian ~~
"Mau makan dulu ngga del"Tawar jeno sedikit berteriak karna suaranya kalah dengan hembusan angin dijalan"Kambing gulai?"Teriak dela.
"Hah?Yaudah mau makan apa"
"Apa kak?lo pipis?"
"Pizza?oh ok"
Jeno kemudian membelokan motornya menuju toko pizza.
"Bukannya harusnya Ke kamar mandi ya kak?kok lo malah berhenti disini"
"Loh,tadi kan lo yang bilang mau makan pizza"
"Tadi katanya kakak mau pipis"
"Ahh udahlah buruan masuk"Ujar jeno kemudian menarik tangan dela menuju ke dalam.
⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜
"Del,aku antar kamu malem aja ya" Pinta jeno disela makannya"Humm?Kenapa gitu kak"Tanya dela.
"Aku pengen habisin waktu seharian ini bareng sama kamu,sore ini aku mau ajak kamu liat sunset di sungai han sambil makan ice cream mau ya"
'Eh?kak jeno pake aku-kamu?'Batin dela tersadar.
"Del?Dela"jeno melambaikan tangannya didepan wajah dela.
- Pikirin aja sendiri laya gimana :D -"Hah?e-eh iya kak boleh"Ujar dela tersenyum canggung
"Yaudah buruan habisin makanannya kita lanjut jalan-jalan"Senyum manis terukir dibibir jeno,Bahkan matanya sampai hilang /Ketawa cina.
•
•
•
•
"Kak,coba liat disana"Jeno mengikuti kemana arah menunjuk dela.
"Permen kapas?kamu mau?"
"Huum"Dela menganggukkan kepalanya dengan semangat sembari tersenyum manis.
"Yaudah tunggu ya kakak beliin"
"Mau gambar kucing kak"Teriak dela.
Saat jeno sedang membelikan permen kapas untuk dela,dela menunggu jeno di bawah pohon yang berada ditaman
'Kangen deh sama winwin,dia sekarang lagi apa ya kira-kira?coba aja aku punya nomornya pasti aku bisa saling nanya kabar sama dia'Batin dela yang tengah memikirkan winwin hingga tidak tersadar ada yang memanggilnya.
"Oit"Jeno menepuk bahu dela membuat dela sedikit terkejut.
"Eh kak jeno,permennya mana"
Ujar dela mengulurkan kedua tangannya."Nih"
"Ihh kak!!Aku bilang kan kucing,ini kok babi?"Kesal dela melihat bentuk permennya tak sesuai ekspektasinya.
"Haha,itu aja del kan lucu ngok" Tawa jeno menirukan suara babi.
"Ih serem yang ada kakkk"
"Udah makan aja noh"Jeno mengambil permen itu kemudian menyuapi dela.
"Rasanya enak,tapi tetep ngga enak karna ini babi"Dela menerima suapan dari jeno.
"Aku itu ngga makan babi kak!!Ini haram nanti aku dosa,Kalo aku berdosa kakak ya yang aku salahin"
Dela kesal tapi terus saja membuka Mulutnya ketipa disuapi jeno.
"Diem cil,drama banget sih"ujar jeno terkekeh kecil.
-Jeno & Jihoon Pacar Author-
Sore ini jeno benar-benar mengajak dela untuk melihat sunset di sungai han.Kini mereka tengah duduk di kursi yang tersedia didekat sungai itu sembari memakan ice cream mereka.Dengan menikmati indahnya sunset sore itu.
ice cream dimakan atau diminum ya?Gataw intinya gitu deh.
"Del kamu punya pacar ngga" jeno random secara tiba-tiba.
"Kok nanya gitu?"Tanya dela tanpa menoleh kearah jeno
"Ya gapapa penasaran aja sih"
'Huftt,semenjak kejadian kemaren jujur aja kak aku belum bisa buka hati buat siapa-siapa,aku bodoh ya masih mengharapkan jihoon balik lagi ke aku'Dela membalasnya di dalam batin walaupun tidak bisa terdengar siapa tau kan jeno sama dela bisa telepati secara tiba-tiba.
"Del?kok diem?"Ucapan jeno membuat dela tersadar dari lamunannya kemudian menatap jeno.
"Eh maaf kak"Ujar dela tersenyum tipis.
"Iya gwenchana"
"Jadi kamu belum punya pacar?"Lanjutny.
"belum kak"
"Yaudah del udah malem ini yuk aku anterin pulang"
"Ayo kak"
Padahal mah baru jam 7 :)
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURE
Random"Lo kalo butuh uang ternyata kerja kaya begini yah del" Start:19 November 2023 End:-