17.Maloe

90 5 0
                                    

Maaf yah guys kalo aku ga sempet up kemaren² karna aku kan lagi ujian.

sebenarnya ujiannya belum selesai tapi aku sempetin diri buat up lagi.

Happy Reading

***
"Gess aku lagi kesel"Yeji masuk keruang kelas dengan muka lesu.

"Kenapa lo beb?"

"Masa nih ya,gua kan kemaren nembak cowok tapi ditolak"yeji menggantung ucapannya.

"Mau tau ngga apa penyebabnya?"Lanjutnya.

"Apa?!"Dela dan ryujin sudah serius.

"Taunya dia gay"Lirihnya

"BUAHAHAHAHAHA"Tawa dela dan ryujin pecah seketika mendengar penuturan dela.

"Kalian ihhh,jahat banget ngetawain gua"Ucap yeji kesal menjadi bahan tawaan mereka berdua.

Dela dan ryujin masih tertawa hingga tiba-tiba...

Brett

Hening seketika.

"woyy lah ryujin anying lo ngapa kentut"Mereka bertiga kini tertawa tanpa henti sampai seisi kelas menatal tidak suka pada mereka.

"Pada ngetawain apa nichh"ucap seseorang lalu memilih duduk di bangku dekat dela.

"Huft..."Mereka menghentikan tawanya.

"Ngetawain ryujin"-Yeji

"Dih apaan,orang kita ngetawain lo"Ujar ryujin tak terima.

"Orang ngetawain lo"

"lo"

"lo"

"lo"

"DIEMM WOYY"Teriak karina selaku ketua kelas dikelasnya.

"Nah kicep kan lo pada"-Wonyoung

"Lo sih"Ujar yeji menyenggol bahu ryujin.

"Apaansih orang lo duluan"Tentu saja ryujin tidak mau kalah.

"Udah woyy udah,ribut mulu lo bedua"Itu bukan karina lagi,melainkan junkyu.

Iya,dibelakang mereka tuh ada mem trejo lagi gosip.

"Sirik aja lo bahlul"ujar yeji memutar bola matanya malas.

Junkyu hanya acuh dengan itu kemudian melanjutkan obrolannya.

"Tapi nih ya,kata orang² susu alami dari pegunungan lebih nikmat"-Asahi

"Lah?emang ada yah susu dari pegunungan"Mereka tampak bingung dengan penuturan asahi.

1

2

3

Mereka baru ngeh soal ucapan asahi tadi.

"Woyyy mesum banget pikiran lo cok"
Hyunsuk menepuk bahu asahi.

"Hahaha baru nyadar gua njir"-Yoshi

"Topiknya jauh banget sa,ngga liat nih ada bocil-bocil polos"-jihoon

"Gua mah udah ga polos lagi pas liat si onoh"Jeongwoo menunjuk dela dengan dagunya.

Dela,yeji,ryujin,wonyoung mendengar itu langsung melirik kearah mereka,yang dimana para geng trejo juga sedang melihat mereka ber4.

"Lancang banget mulut lo ngomong gitu"ryujin berdiri lalu menghampiri mereka.

"Kenapa"Tanya jeongwoo santai.

"LO NYINDIR DELA YAH?"

"Lah?gua ngga nyindir tuh,tapi kalo ngerasa kesindir ya berarti dianya aja yang baperan"jeongwoo langsung bersandar sembari menatap remeh 4 perempuan itu.

"LO-"ryujin hampir mengeluarkan jurusnya,tapi guru malah masuk kekelas dan akhirnya mereka duduk dibangku masing-masing.

"lo masih berurusan sama gue"Ryujin dan jengwoo saling melempar tatapan sinis.

"udah ryu,yang punya masalah kan gue,lo gausah ikut campur gue khawatir lo bakalan kena nantinya"

"Tetep aja del,gue gasuka lo diem aja ketika diremehin mereka kayak gitu"

"Udah nanti kalo digangguin aku balas kok"

"Awas ya lo ngga bales"

"iya...iya.. aku baless"

"Nah gitu dong"ujar ryujin kemudian menampilkan senyum manisnya.

============================
"Dela lo kenapa"

"H-hah,gapapa kok"

Dela dan yang lainnya sudah berada dikantin,bukan hanya mereka tapi juga ada mark dan teman-temannya.

"Lo akhir-akhir ini lagi banyak masalah ya?"Tanya mark melihat adiknya yang terlihat murung.

"ngga kok bang no what what sumpah"ujar dela menaikkan tangan kemudian 'peace'

"ngomong² bang mereka beneran ngga sih mau kesini"-Jeno

"Mereka siapa"

"Renjun,chenle sama jisung"-Mark

"Mereka mau pindah?"Tanya yeji dan dibalas anggukan.

"Wihh asik,makin banyak dong temen gua disini"ujar dela kesenangan.













Skip pulang sekolah

"Del mending jalan bareng aja lah yu"

"iya ji,ini jalan bareng kok"

Yeji dan dela menikmati perjalanan pulang mereka dengan sesekali bernyanyi dan tertawa bersama.

fyi,sekolah udah lumayan sepi cuma beberapa orang aja yang masih disana

"Nanananan"Dela bersenandung.

"Del misalnya kal-"Ucapan yeji terpotong karna shock melihat pemandangan tak mengenakan didepan matanya.



"DELAAAAAAA"











TBC

Bp beneran perpanjang kontrak yah?seneng banget kalo kaya gitu

Mereka berhasil ngelewatin kutukan 7 tahun T-T

Mereka berhasil ngelewatin kutukan 7 tahun T-T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang