Tok tok tok
"Udah siap belum dek,temen kamu udah nungguin dibawah"tanya mark mengetuk pintu kamar dela.
"SURUH TUNGGU BENTAR BANGG,AKU MASIH PAKE MAKE UP"Teriak dela didalam sana.
"Disuruh tunggu bentar delanya masih skincare an,duduk aja dulu"ucap mark menghampiri jihoon.
Jihoon pun duduk disofa ruang tamu dan menunggu dela sekitar 8 menit lamanya.
"Maaf ya lama,ayo berangkat"dela menuruni anak tangga dirumahnya itu.
"Eh ga pada sarapan dulu"tanya mark datang dari arah dapur.
"Ngga bang nanti aja di sekolah,udah yuk"dela menarik tangan jihoon keluar menuju motornya.
Sesampainya disekolah bukannya menaruh tas dulu,dela malah berjalan kearah kantin jihoon yang bingung hanya bisa mengekorinya.
"Taro tas dulu cil"ucap jihoon menyamakan Langkahnya.
"Bacot gua dah laper"
"Mulutnya"
"nyenyenye"
Setelah duduk mereka berdua pun memesan makanan.
"Kalo kata aku nih ya,enakan bubur ngga diaduk"ujar jihoon disela makan bubur miliknya.
"Enakan diaduk biar lebih kerasa dan toppingny kebagian semua"ucap dela tak mau kalah.
"ihh makan gitu apa nggak jijik keliatannya aja udah kayak muntah uekkk"ledek jihoon melihag bubur milik dela.
"padahal kayak gini enak tau,lo cobain nih aaaaa"dela hendak menyuap jihoon tapi dengan cepat jihoo menutup mulutnya.
"Ngga,enakan ngga diaduk"
"Enakan diaduk"
"engga diaduk"
"diaduk"
"enakan bubur di evve"ucap asahi tiba tiba muncul entah dari mana diikuti dengan yang lainnya.
"Istighfar sa dosa lo"-dela
"Gua nonis btw"ucapnya santai
"ya udah istighfarnya pake agama lo gitu kek"
"sttt,diem gua mau makan"asahi langsung merebut dan menyantap bubur milik jihoon.
"Beli WOYYY BUBUR GUA ITU"Ucap jihoon tak santai.
================================
Setelah sesi rebut makanan,kini jihoon mengantar dela menuju kelasnya.Tanpa jihoon sadari,ada satu kata yang membuat perhatian siswa/i tersebut teralihkan.
"Nanti ketemu dikantin aja ya ayy"ucapnya tanpa sadar dirinya tengah menjadi pusat perhatian.
"ji..."dela yang sadar akan hal itu menatap manik jihoon sambil mengerucutkan bibirnya.
"Wae?"Tanya jihoon bingung.
Dela mengisyaratkan jihoon untuk melihat sekeliling.dan jihoon kaget melihat banyak mata tertuju padanya.
"KLARIFIKASI WOYY"Teriak jeongwoo yang kebetulan juga mendengarnya.
"Sorry"ucap jihoon lirih.
Dela yang bete pun langsung menuju kelasnya.
Sebenarnya tidak masalah untuk semua orang mengetahui hubungannya,hanya saja dela belum siap akan hal itu.
"Delaaa lo kenapa"tanya yeri saat melihat dela masuk kelas dengan wajah yang kusut.
"gapapa kok"
"Lo pasti ada nyembunyiin sesuatu dari kita"-ryujin
"Kalo emang ada cerita ngapa del,kita ini kan temen lo juga"-yeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURE
Random"Lo kalo butuh uang ternyata kerja kaya begini yah del" Start:19 November 2023 End:-