10.Winwin

95 5 0
                                    

Saat sebelum tidur dela merasakan ada yang janggal selama 5 hari kemarin.

"Apa yaa,rasanya ada yang beda,tapi apa"ucapnya tampak berfikir.

Setelah sekian lama berfikir,dela akhirnya menemukan jawabannya.

"Ohhh iya,winwin dari kemaren kok cuekin aku terus ya?ngga kayak biasanya dia kayak gitu"lagi-lagi ia berfikir apa alasan winwin menjauhinya.

"Apa gua ada salah bicara ya sama dia,tapi apa ya?tiap ketemu aja pembahasannya tentang animek doang kok,bodo amat mending langsung tanya orangnya besok"

dela kemudian menarik selimut untuk menutupi badannya dari kedinginan malam itu.







Seperti yang diucapkannya tadi malam,hari ini dela memberanikan dirinya untuk menemui Winwin.

"Winn"

"kenapa"

'singkat banget deh,gua yakin sih ini gua punya salah ama dia'batin dela.

"win kalo gua punya salah maafin gua ya,tapi lo jangan diemin gue gini dong ntar gua gada temen nobar anime"mohon dela pada winwin dengan posisi tangan seperti 🙏.

"Lo gasalah kok"

"trus kenapa lo jauhin gue"tanya dela.

"Takut ada yang marah"ucapnya kemudian pergi.

'marah?takut?siapa?'batin dela bertanya.

____________________________
"weh,gua bingung bnget sama si winwin,dia kenapa berubah banget ya"

Kini dela dan 3 babunya sedang menyantap makanan di kantin.

"Setuju del.dia yang awalnya ramah sama orang-orang sekarang jadi cuek banget"-Yeri

"Gua aja kemaren sapa dia bukannya dibales guanya malah dikacangin asemm asemm"-yeji

"gua kok nggk ya?setiap ketemu dia selalu nyapa kayak biasanya kok"

"Gua juga tadi nanyain alasannya nih ya,tapi lu pada tau nggak apa jawabnya"dela sengajang memotong ucapannya.

"Apa"Tanya mereka penasaran.

"Takut ada yang marah"

"Ihh dela...siapa yang mau marah,si winwin?gabakalan marah cerita aja udah"geram yeri.

"Dih,orang si winwin beneran ngucap kaya gitu anj"kesal dela menepok jidatnya pelan.

"oh kirain"









Dichap ini aku ngga bakalan keluarin jihoonnya dulu ya guys,biarin aja si dela ama si winwin kuasai chap ini






======================
•Winwin POV•

saat pulang sekolah hari itu,gue mau ajakin dela buat pulang bareng gue,sekalian ajakin dia jlan.

Tapi baru aja gue keluar kelas dan mau panggil dela,ada orang yang tiba-tiba duluan manggil dia.

PARK JIHOON

Gua mutusin buat masuk kelas lagi buat ngedenger percakapan mereka diluar.

Gua denger kalo jihoon mau bicara sesuatu sama dia.

Pas mereka pergi,gue diem-diem buntutin mereka dari belakang layaknya maling yang takut ketahuan.

Mereka pergi ke arah...

"rooftop"

Gue disana ngedenger pembahasan mereka,mulai dari pembahasan aneh,random,candaan.sampai tiba-tiba jihoon berubah menjadi serius.

"i want to have a serious talk with you"

Kini jihoon & dela tengah berada di rooftop sekolah.

"What is it?"

"hufftt,gua udah suka lo sejak lo pindah kesini del,gua dah lama mikir mau nembak lo tapi kehalang gengsi,dan gua dapet saran dari yoshi buat nembak lo sebelum keduluan sama si winwin itu,karna dia selalu nyeritain gimana perasaannya dia ke yoshi dan katanya juga secepat mungkin dia bakalan nembak lo,jujur aja entah kenapa gua ngerasa cemburu kalo lo deket sama dia,pengen gua hajar mulu bawaannya"ujar jihoon menggenggam kedua tangan dela.

"so?"

"gua mau kita lebih dari sekedar temen"

"emang kita pernah temenan?"

"gua serius dell,lo mau ngga jadi pacar gua?"

"iya ji aku mau"

Jawaban dari dela seketika buat hati gue berdegup kencang,rasanya sesek,sakit,sedih.

Padahal niat awal gue,gue pengen nembak dia pas pulang sekolah nanti.

Gue langsung ngerasa lebih sakit dari tadi ketika gue liat mereka pelukan dan ketawa bareng-bareng

Andai jihoon ngga dateng tiba-tiba dan ngajak dela ngobrol,mungkin itu udah jadi posisi gue saat ini...

Gue pun pergi karna sudah malas dengan pemandangan didepan gw.





Gue pergi ke tempat dimana harusnya gue nembak dela disana.

Gue pergi ke tempat dimana harusnya gue nembak dela disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"haha,sia-sia del"

Gue pun akhirnya makan sendiri,sebenarnya makan saja sudah tak ada nafsu

Apalagi makannya disini,harusnya didepan tempat gue duduk ada dela

Gue cuman bisa meratapi nasib gue yang menyedihkan ini.


•WINWIN POV END•


TBC



Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang