16.See you again

101 9 0
                                    

"P balap"seseorang tiba-tiba berbicara disebelah telinga kiri dela.

"DAKJAL"Dela langsung saja memukuli lengan orang tadi berkali'.

"Woyy,sakit del udah"Pintanya sehingga dela menghentikan aksinya.

"Lagian lo ngagetin aja yud"

Dia yuda,teman dari winwin.

Yuda pun mendengus kesal sembari mengelus lengannya yang dipukuli dela barusan.

"lo dicariin winwin tuh"

"Beneran?dimana?"

"Cari aja sendiri"ujar yuda sewot.

"Dimana...."Dela kemudian mencubit lengan yuda dan tidak mau melepasnya jika belum diberitahu.

"A a a sakit del aduhh..."Rengek yuda.

"makanya dimana"yuda berusaha melepas cubitan dela tapi dela malah mencubitnya semakin kuat.

"Rooftop"Jawabnya kemudian berusaha menarik tangannya dan untung saja berhasil.

Setelah mendapat jawaban dela langsung pergi gitu aja tanpa minta maaf.

"Kapok gue ngerjain dela,jangan jangan biru lagi tangan gue,ngga lagi lagi deh gua jailin tuh anak"gumam yuda sambil mengecek lengannya.

Di rooftop

Sampai di rooftop,dela melihat winwin sedang duduk di salah satu tumpukan kursi yang ada disana.

"Win?"panggil dela.

Mendengar ada yang memanggil namanya,winwin langsung menoleh ke belakang dimana suara itu berasal.
Dela pun berjalan menghampiri winwin.

"Lo nyariin gue?"Tanya dela saat sudah sampai dihadapan winwin.winwin mengangguk sebagai jawaban.

"Ada apa emangnya?"

Winwin bukannya menjawab justru dia malah memberi satu lembar kertas kepada dela kemudian beranjak pergi.

"Lah?kenapa dah tu anak"Dela heran.
Kemudian memasukan kertas itu kedalam saku baju nya.

***

Saat sampai dirumah,dela berniat membuka kertas dari winwin tadi pagi.saat membuka kertas itu,ternyata isinya adalah pesan winwin untuk dela.

Dela membaca kalimat demi kalimat dengan serius.

Dela membaca kalimat demi kalimat dengan serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Win..."Lirih dela dengan mata yang sudah berkaca-kaca siap menangis.

"Lo orang pertama yang ngucapin gue,bahkan gue sampe lupa hari ini hari kelahiran gue gara-gara terus mikirin fitnah itu..."air Mata dela sudah jatuh membasahi pipinya.

Dela berfikir untuk menelepon winwin untuk menanyakan kapan ia akan berangkat,tapi ia teringat dia tidak mempunya nomor nya.

"Huaa harusnya kemaren² gue baik ke lo sebelum lo pindah"

Beberapa menit kemudian,Dela tertidur.

===========================
Tok tok tok...

Dela terbangun dari tidurnya,ternyata sudah malam berarti sudah lumayan lama dela tertidur.

Dela segera menuju ruang tamu untuk membukakan pintu tamu tadi.

Saat pintu terbuka,dela dikejutkan dengan banyaknya orang diluar sana.
Ngga sih cuma temennya mark yeji,ryujin,jangkku sama
temen-temennya winwin.

"HAPPY BIRTHDAY GIRL"Teriak mereka bersamaan.

yang ciwi-ciwi langsung memeluk dela secara bersamaan.

"Nih tiup lilinnya,jangan lupa make a wish dulu"Ujar mark menyodorkan kue yang ada ditangannya.

Setelah membuat permohonan,dela langsung meniup lilinnya diiringi dengan tepuk tangan teman'nya.

Yeji.Hwang

❤ 💭 🛩️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💭 🛩️

1.899 Likes
Yeji.Hwang Happy special day ayang semoga dijauhkan dari mulut para anak dakjal :D @Kandela_91

Cegan Habede ya sayangku kasihku
   Yeji.Hwang Alayy

Wony.jangkku HBD MAY BEBI
   Kandela_91 Y

Mark.Spider Selamat nambah umur dek,moga umurnya panjang panjang panjang~~

Jeno_lee HBD Cantikku,tetap bahagia,Jangan sedih terus ya lopyu.

Nana_jae.mine Apalah komenan diatas gua ini,Alay kidz.ohya Panjang kubur yah del
   Kandela_91 Kak Nana :(

Luv.echan HBD,Btw jaemin jangan sirik,orang bucin mah bebazz
   Jeno_lee Thank bro
   Kandela_91 Bucin eek

Andi.Park Congrats Repeat year,tapi kok pada ngumpul disini?bukan akunnya dela ini

Renjun.botak_Berpita HBD honey❤
  Mark.spider P mksd?

Tuan_Zhong Selamat ulang tahun dekku,Hadiahnya mau ditf berapa?
   Luv.echan 500 Jt doang boleh ngga bang?



TO BE CONTINUED~






Vote yeorobun~...

Vote yeorobun~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang