5.Anak baru?

124 9 0
                                    

"ayo anak-anak silahkan duduk di kursi masing-masing"arahan guru saat memasuki kelas.

Semua murid kini sudah duduk dimeja masing-masing.guru pun masuk tapi tidak sendiri,sosok anak laki-laki mengekori guru itu kemudian berdiri disebelahnya.

"Seperti yang kalian lihat,sekarang kita kedatangan murid baru lagi,langsung saja nak perkenalkan diri kamu"

"Hallo kenalin nama winwin"ucapnya dengan ekspresi wajah datar.

Semua murid perempuan terpukau melihat ketampanan namja itu,tapi tidak dengan geng kerucil.mereka malah biasa saja.

Kenapa ada winwin?saya juga ndak tau,coba tanya bapakmu - Author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa ada winwin?saya juga ndak tau,coba tanya bapakmu - Author

Btw anggap aja umur winwin sama kayak mereka yahhh 😭💅

"kamu duduk di kursi kosong deket
Yoshi aja yah"

Winwin hanya membalas dengan anggukan kemudian berjalan kemejanya.saat melewati kursi dela
Dan yeri,matanya hanya tertuju untuk terus menatap dela.

Posisinya gini yah
Dela - yeri            Haruto - doyoung
Ryujin - yeji          Yedam - murid lain
Winwin - Yoshi

💅💅💅💅💅

"Hai nama lo siapa?boleh kenalan ngga"Ucap winwin mengulurkan tangannya menghadap dela.

"Dela"balas dela juga tak lupa dengan senyum manisnya.

"Mau kekantin bareng ngga,sekalian ajak keliling buat ngenalin lingkungan sekolah ini.

"Boleh,tapi makan dulu ya sama tiga anak b4b1 ini gapapa kan"dela menunjuk yeji,yeri dan ryujin bergantian.

"ANJINGG"-Yeri
"Biadab lo del ngatain temen"-Ryujin
"Iyain,tapi elu induknya ya"-Yeji

"Lu kata tuh b4b1 ayam apa"

"Eh,maaf lupa lo ada disini hehe"

"iya gapapa kok,yaudah pada jadi kekantin ngga?"

"GO"Jawab mereka serempak







"Pada mau pesen apa,biar gua pesenin"tanya winwin.

"Gua mau mie ayam"-dela

"Gua samain sama dela tapi pesenin es jeruk juga"-Ryujin

"Nasi goreng,air putih"-Yeji

"Gatau pesenin apa aja lah"-Yeri

"ok gua pergi pesen dulu ya"ucap winwin hendak pergi.

"eh main pergi aja uang belum lo terima oy"-Ryujin

"Udah biar gue yang bayarin"balas winwin hendak pergi namun ditahan lagi dan lagi.

"eh,Kalo gitu gua mau seblak aja dehh level 7 yakk"

"ok"

"Busett apa kaga cepirit lo nanti"

"Ngga kok ryu,gua cepirit kalo makan yang level 13 doang sih"

"Bjir,gua level 5 aja ngga kuat"ucap dela tak percaya pada yeri.

Skipp~~

Selesai makan dela mengajak winwin untuk keliling sekolah,iya hanya berdua karna winwin yang minta.

Saat mereka sampai di taman belakang sekolah itu,mereka melihat segerombolan geng trejo lagi duduk santai di atas tanah tanpa alas.

"Dela,mau kemana nih?"ucap junkyu kemudian geng trejo melihat ke arah dimana dela dan winwin berdiri.

"keliling sekolah kak"

"dia siapa del"-mashiho

"ini winwin,anak baru dikelas"

"Hai"ucap winwin sambil melambaikan tanggannya.

Geng trejo membalas dengan lambaian tangan juga.jihoon juga dari tadi seperti tak suka melihat winwin dengan dela.

"Kak kita mau jalan lagi yah,dadahh"

Saat mau pergi dari situ,winwin menggandeng tangan dela kemudian menarik tangan dela tapi tidak terlalu keras,klian pasti tau kan tarikan kayak gini itu gimana? (Jawab aja iya)

Jihoon yang melihat itu entah kenapa merasa cemburu,padahal dela bukan siapa-siapanya.

"Ciee natap mulu,cemburu ya"ledek jeongwoo.

"Apaansih cemburu apaan coba"

.

.

TBC
.

.

Maaf kalo chap ini pendek huhuu,aku lanjutin bagian ini di next chap yahh see youu,lop yuu,babayyyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kalo chap ini pendek huhuu,aku lanjutin bagian ini di next chap yahh see youu,lop yuu,babayyyy

Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang