Jeno dan dela kini jalan' mengelilingi pantai.mereka akan pergi ke tempat tujuan dela.
"TOKO ICE CREAM"
Saat dipertengahan jalan,mereka malah tidak sengaja bertemu dengan jihoon,yoshi dan junkyu.saat berhadapan langkah mereka tethenti.
"Udah baru aja"sindir junkyu
"beneran murahan"Celetuk yoshi
"Jangan-jangan cowo yang kemaren itu dia lagi"Tuduh jihoon membuat dela tidak Terima.
Jeno yang tidak tau apa-apa hanya diam,tidak berniat ikut campur biarlah mereka urusi urusan mereka sendiri.
"Jaga mulut lo ji"
"Loh kok marah?jangan jangan bener lagi"jihoon tertawa seakan meremehkan dela.
"Lo jangan bawa-bawa dia ya,dia ga tau apa apa"Dela menunjuk jihoon.
"Gatau apa-apa?apa perlu gua kasi tau aja ngga sih kasian juga kan nantinya penasaran"Titah yoshi
"Sorry ga berminat pengen tau,gue bukan dora yang dikit' kepoan"Ujar jeno santai.
"udah ah,males banget ngomong sama gadis satu ini,tpi udah bukan gadis lagi kan ya,kan udah dibobol om-om"Jihoon terkekeh lalu pergi.
"Dasar jalang"Gerutu junkyu saat melewati dela dan jeno.
'Ji...jahat banget sumpah mulut lo,padahal dulu lo sebaik itu sama gue,bahkan lo janji bakalan jadi plester dari semua rasa sakit gue,tapi bukannya jadi obat lo malah jadi pembuat luka ji...'Batin dela tak menyangka akan sikap jihoon.dan lagi-lagi dela menangis dibuatnya.
"Udah jangan nangis,katanya mau ice cream,ayo dong Kita beli"jeno hendak menggandeng dela tapi dela lebih dulu menolak.
"Udah ngga nafsu kak,langsung pulang aja"Ucapnya masih terisak.
Mau tidak mau jeno mengantar dela pulang.untungnya ngga ada yang lecet
***
HHari ini adalah hari senin,hari yang dibenci semua siswa tentunya.
sama halnya juga dengan dela and friend,mereka mengambil barisan belakang karna tidak panas.
"Huaaa panas banget babik"Gerutu yeji.
Mereka memang sudah ditempat teduh,tapi cuaca nya yang panas.
Setelah setengah jam para murid berdiri dilapangan,akhirnya upacara dibubarkan.
"Udah langsung masuk aja yuk,gue lagi nggak laper"dela mendahului temannya.
Fyi,habis upacara mereka dikasi waktu istirahat sekitar 10 menit doang cuma buat minum es.
Sampai dikelas dela langsung duduk dikursinya kemudian tidur
tidur-tiduran nggak beneran tidur."Del minum dulu"orang itu menaruh kotak susu coklat di atas meja dela.
Dela langsung mendongak melihat siapa orang itu.
"Loh kak jen?"
Dela nampak kaget karna bagaimana mungkin ada jeno disekolahnya padahal sekolah mereka beda.
"Kok bisa ada disini?"
"Bisa lah"Jeno langsung menarik kursi disamping dela kemudian duduk disana.
"Aku masih ngga ngerti,harusnya kan kakak lagi disekolah,emangnya ngga masuk?ngga dicariin guru?"
"Gua kan pindah kesini del"ujarnya.
"seriously?sama siapa pindahnya,pindah kesini sejak kapan?mau ngapain pindah kesini?terus kak mark ikut pindah ngga?"Pertanyaan bertubi-tubi dari dela.
"Satu satu dulu del..."
"Jadi gini,Gua pindah kesini sama haechan,jaemin sama bang mark,tujuan kita pindah kesini karna sengaja aja sih,cuman gabut soalnya bosen sana sekolah yang lama"Jelas jeno yang hanya mendapat anggukan sebagai jawaban paham dari dela.
"Tapi kok berempat doang?yang lainnya ngga ikut?"Tanyanya lagi.
"gatau pada gamau,palingan nanti pada ngga betah karna ngga ada kita"
KRINGGGGG
"gua duluan yah del"Ucap jeno kemudian berlari keluar kelas dela.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Boyfriend || Park Jihoon TREASURE
Random"Lo kalo butuh uang ternyata kerja kaya begini yah del" Start:19 November 2023 End:-