Prolog

221 16 2
                                    

Di sebuah kampus, mereka akan mengadakan tour kelulusan ke sebuah vila yang dosen mereka pernah beritahu. Di vila itu, semua fasilitas lengkap, dan juga dekat dengan pantai. Mereka pun tertarik dan akan mempersiapkan tour kelulusan mereka.

Dua hari sebelum keberangkatan, 2 dosen mereka pun pergi terlebih dahulu ke vila tersebut untuk mempersiapkan semuanya. Setelah sampai di sebuah halte, sang dosen di hampiri oleh seorang kakek-kakek. Kakek itu memberi mereka peringatan untuk tidak melakukan kegiatan di vila itu. Karena di rumorkan bahwa vila itu adalah vila kematian. Dan barangsiapa yang pergi ke sana, maka siapa pun tak akan bisa keluar.

Sang dosen tak mempercayai rumor itu. Mereka tetap akan melakukan kegiatan kelulusan anak-anak muridnya. Dan keesokan harinya, semua anak-anak muridnya tahun keempat pergi ke vila tersebut.

Namun, siapa sangka. Setelah 1 minggu mereka berada di vila, sebuah kejadian aneh terjadi. Satu-persatu diantara mereka mulai ada yang terbunuh, bahkan bunuh diri. Dan setiap mereka berusaha keluar dari vila itu, maka mereka akan tewas.

Semuanya bermula dari sebuah permainan truth or dare yang mereka temukan di sebuah ruangan yang dimana ruangan itu adalah ruangan terlarang untuk di masuki. Mereka keras kepala dan memasuki ruangan itu serta memainkan permainan yang tak menduga itu. Alhasil, banyak diantara mereka yang tewas.

Bagaimana ceritanya? Apakah diantara mereka akan ada yang berhasil keluar dari vila mematikan itu? Lalu, siapa saja mereka?Apakah kematian itu ada kaitannya dengan permainan truth or dare?
PENASARAN? Yuk langsung baca aja di chapter 1 nya😉.

TBC
#20 Oktober 2023

Misteri Vila || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang